Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beby Tsabina & Rayna Snova Ungkap Fakta Series 'The Perfect Strangers'

Tentang cinta segitiga dan misteri keluarga

Natasha Cecilia Anandita

Buat kamu yang sedang mencari series Indonesia untuk menemani hari-harimu, series satu ini bisa kamu pilih. The Perfect Strangers yang dibintangi oleh Beby Tsabina dan Maxime Bouttier ini sedang tayang di platform streaming Vidio. Hanya punya 8 episode, series Indonesia satu ini nggak akan bikin kamu bosan, tapi justru sangat dinanti. 

The Perfect Strangers sendiri merupakan serial dengan genre romansa-misteri dengan bumbu thriller dan sedikit komedi. Pemerannya sendiri mengatakan kalau series satu ini akan membuat kamu merasa menonton serial Hollywood yang dipadukan dengan drama Korea. 

Popbela berkesempatan melakukan wawancara eksklusif langsung dengan dua pemerannya tentang cerita tersebut. Makin penasaran? Yuk, intip fakta dan sinopsis series The Perfect Strangers yang dibocorkan langsung dari Beby Tsabina dan Rayna Snova sebagai pemeran utamanya. 

1. Sinopsis series The Perfect Strangers

Punya cerita yang kompleks seperti yang diungkap pemerannya, series The Perfect Strangers berkisah tentang kehidupan menantang seorang perempuan bernama Alexandra Heaton (Beby Tsabina). Ayahnya tiba-tiba dijebloskan ke penjara dan difitnah.

Tanpa sepengetahuan keluarga, pewaris dari Heaton Airlines itu pun terpaksa menjadi seorang mata-mata, demi menyelamatkan nyawa ayahnya. Kini, Alexa harus bekerja sama dengan Evan (Kevin Ardilova) agar bisa menyusup masuk ke dalam keluarga Liam (Maxime Bouttier), CEO sekaligus pemimpin mafia yang menawan dan bergelimang harta.

Selain harus menghadapi banyak tantangan, Alexa juga dihadapkan dengan waktu yang terbatas. Seiring berjalannya waktu, ia menghadapi dilema antara perasaannya dengan musuhnya dan cintanya yang besar untuk sang ayah. Buat kamu yang penasaran, langsung saja ditonton, ya, Bela!

2. Tentang cinta segitiga

instagram.com/screenplayfilms_id

Drama romansa-misteri-thriller satu ini juga lekat banget dengan cinta segitiga. Bahkan kebanyakan tokohnya memiliki plot cinta segitiga. Pertama ada Alexa, ia memiliki sahabat bernama Evan yang membantu Alexa dan memiliki perasaan untuknya. Namun, Alexa sendiri sepertinya justru jatuh cinta dengan musuhnya, Liam. 

Di sisi lain, ada Melissa (Rayna Snova) yang sangat mencintai Liam dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Tapi, Liam hanya memandang Alexa. Di samping itu, ada Lucas (Jourdy Rizkianda), adik Liam, yang memang sudah lama menyimpan perasaan dengan Melissa.

3. Kekeluargaan yang erat

instagram.com/screenplayfilms_id

Selain romansa, kekeluargaan yang erat juga menjadi salah satu inti cerita dari series ini. Beby Tsabina sendiri mengaku kalau dirinya mendapat pelajaran berharga dari keeratan hubungan Alexa dengan sang ayah. 

Mereka bisa menjaga hubungan ayah dan anak tetap hangat serta selalu berkomunikasi walau menghadapi tantangan dan masalah. Alexa dan ayahnya tetap saling menyayangi walau terpisah jeruji besi.

4. Cukup related dengan Gen Z

Popbela.com/Natasha Cecilia

Meski berat dan cukup kompleks, namun masih banyak hal lain dari series ini yang related banget dengan kehidupan Gen Z. Pertama, tentang cinta segitiga itu sendiri, bahkan Rayna Snova yang masih berusia 18 tahun itu mengaku pernah mengalaminya.

Kemudian ada cara-cara para tokoh di series untuk bertahan hidup. Salah satunya adalah melakukan live streaming untuk berjualan demi membiayai hidup. Banyak hal-hal kecil lain yang bisa kamu temukan yang mungkin saja related dengan kehidupan kamu.

5. Chemistry apik walau beda usia jauh

instagram.com/screenplayfilms_id

Dua pemeran utama dalam series ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 9 tahun. Meski begitu, menurut Beby usia bukanlah suatu masalah dan tidak menjadi hambatan, karena ia dan Maxime sudah pernah berada dalam satu proyek sebelumnya. 

Maxime dan Beby juga sangat akrab, Maxime juga bisa mengimbangi bintang-bintang lain yang mungkin lebih muda darinya. Series The Perfect Strangers menjadi reuni Beby dan Maxime setelah sekitar 6 tahun tak syuting bareng.

6. Banyak belajar untuk adegan-adegan sulit

instagram.com/screenplayfilms_id

Menurut pengakuan Beby Tsabina, para pemeran, khususnya dirinya, menghadari banyak workshop untuk series tersebut. Terutama untuk adegan-adegan laga dalam series. Beby mengaku mengikuti workshop memasak agar bisa totalitas memerankan karakternya yang jago masak. Ia juga mengikuti workshop bela diri untuk beberapa adegan laga, hingga workshop dan latihan mengendarai motor trail agar bisa beradegan langsung tanpa aktor pengganti. 

Ia bercerita bagaimana ia pertama kali mengendarai motor besar tersebut dan membonceng lawan mainnya, Maxime Bouttier. Namun, hal-hal tersebut membuatnya senang karena bisa mencoba hal-hal baru.

7. Series pertama Beby Tsabina usai pulang dari Amerika

Popbela.com/Natasha Cecilia

The Perfect Strangers adalah series pertama yang dibintangi Beby Tsabina usai ia pulang dari Amerika. Ia pun merasa tertantang untuk ikut serta dalam series karena ceritanya sangat menarik dan kompleks. 

Ia juga mengatakan kesulitan dari series ini adalah bagaimana ia harus bisa mengatur emosi dari scene satu ke lainnya yang mungkin berbeda. Aktris 21 tahun ini juga harus menjaga fisiknya dengan baik karena banyak hal teknis yang memerlukan fisik di draa tersebut.

Beruntungnya, Beby memiliki support system yang setia mendukung dan mendampinginya. Tunangannya pun sangat mendukungnya berkarier sebagai aktris dan tak jarang berdiskusi bersama.

8. Kombinasi Hollywood dan Korea

instagram.com/vidiodotcom

Berdasarkan penuturan dua pemerannya, The Perfect Strangers merupakan kombinasi dari serial Hollywood dan drama Korea. Namun menurut Beby, series ini lebih ke Hollywood dari jalan ceritanya dan pengambilan gambarnya. 

Akan tetapi, tetap ada beberapa unsur drama Korea dalam series tersebut. Terutama romansa dan outfit para tokohnya, seperti yang diungkap Rayna. Para series maker The Perfect Strangers sangat terbuka dengan masukan dari para pemeran untuk membuat seriesnya bisa lebih menarik terutama bagi penonton Indonesia.

9. Totalitas walau karakter tokoh dan pemerannya beda jauh

Popbela.com/Natasha Cecilia

Dari cuplikan trailer-nya pun, kamu bisa melihat totalitas para pemerannya untuk menjiwai tokoh mereka. Padahal, karakter mereka di series dan di dunia nyata, cukup berbeda, lho, Bela. Hal ini khususnya amat dirasakan oleh Rayna Snova. 

Aktris kelahiran Batam itu mengatakan kalau dirinya sangatlah ceria, playful, banyak berbicara dan masih belum terlalu dewasa jika dibandingkan dengan karakternya. Rayna sendiri memerankan Melissa, sahabat Liam, yang sangat dewasa, kalem, berambisi, dan sangat memperjuangkan cintanya. 

Rayna sendiri mengaku jika di dunia nyata, ia akan memilih orang yang sudah jelas benar-benar mencintainya. Ia justru berada di tim Lucas, yang benar-benar sayang pada Melissa daripada mati-matian mengejar orang yang tak pernah mencintainya.

Beby sendiri mengatakan punya kesamaan dan perbedaan dengan Alexa. Persamaannya, jika diperhadapkan dengan situasi seperti Alexa, ia akan melakukan hal yang sama. Keduanya sama-sama punya keberanian tinggi, apalagi untuk keluarganya. 

Sementara perbedaannya adalah tentang cinta. Alexa adalah orang yang sangat terbuka dengan orang baru, bahkan tak segan dekat dan jatuh cinta dengan orang yang belum amat dikenalnya. Sementara Beby, ia merupakan tipe yang harus berpikir matang dulu saat mau dekat atau jatuh cinta dengan seseorang. 

Beby akan selalu memikirkan konsekuensi tentang orang tersebut dan bagaimana kalau mereka menjalin hubungan. Oleh karenanya, butuh waktu lama untuk Beby bisa jatuh cinta dan pacaran dengan orang yang baru dikenalnya.

Itulah fakta dan sinopsis series The Perfect Strangers yang diungkap langsung oleh Beby Tsabina dan Rayna Snova. 

IDN Channels

Latest from Dating