Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Seleb Hollywood yang Hadir di Red Carpet MTV VMA 2023

Tebar kemesraan dan ciuman

Natasha Cecilia Anandita

MTV VMA 2023 kembali hadir, nih, Bela. Kali ini acara penghargaan tersebut digelar pada Rabu (13/9/2023) di Prudential Center di Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Bertabur musisi dari seluruh dunia, salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu adalah red carpet-nya. 

Bahkan tak sedikit para pasangan seleb yang go public di sesi ini. Nah, penasaran kira-kira siapa saja pasangan yang hadir di MTV VMA 2023 dan bagaimana aksi mereka? Berikut potret-potretnya yang sudah Popbela kumpulkan. 

1. Pertama ada pasangan Offset dan Cardi B yang sempat diterpa isu perselingkuhan, kini keduanya sudah baikan dan kembali mesra.

instagram.com/mtv

2. Serasi pakai busana merah, Chase Stokes dan Kelsea Ballerini juga tak kalah hot ciuman dan saling menggoda di depan publik.

instagram.com/mtv

3. Power couple yang sudah menikah selama lima tahun ini juga turut hadir di VMA 2023. Ini dia penampilan Bianca Belair dan Montez Ford.

instagram.com/biancabelairwwe

4. Dari medsos turun ke hati, Nev Schulman dan istrinya, Laura Perlongo, tak mau kalah unjuk gigi di MTV VMA 2023.

people.com

5. Mesra banget, penyanyi Chanel West Coast pelukan di red carpet dengan pacarnya, Dom Fenison, yang go public setahun lalu.

buzzfeednews.com

6. Sutradara musik video, Christian Breslauer, menggandeng sang istri, Brittany Breslauer, di acara penghargaan tersebut.

instagram.com/christhedirector

7. Pasangan beda usia 15 tahun, Des Bishop dan Hannah Berner, selalu romantis bahkan di red carpet.

instagram.com/hannahberner

8. Rapper Roxanne Shanté dan suaminya, Jabbar Ali, juga turut hadir. Keduanya menikah dari 2017 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

buzzfeednews.com

9. Wyclef Jean dan Claudinette Jean selalu bersama menemani satu sama lain di setiap acara. Kali ini mereka membawa serta anak angkatnya, Angelina Claudinelle Jean.

people.com

10. Terakhir ada pasangan yang love language-nya physical touch, Raven Tracy dan King Combs!

buzzfeednews.com

Ada pasangan yang kamu tunggu-tunggu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating