Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

40 Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Tidak Alay dan Keren

Kata-katanya berkesan

Nafi' Khoiriyah

Mengucapkan kata-kata yang manis kepada pacar bagi beberapa orang bukanlah hal yang mudah. Mereka khawatir dan malu kalau sampai kata-kata yang diberikan justru terkesan alay dan lebay. 

Namun, kamu tentu harus memberikan ucapan di hari-hari spesial, misalnya saat dia ulang tahun. Maka dari itu, Popbela akan merangkum ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay untuk dipakai. Simak, yuk!

1. Ucapan ulang tahun untuk pacar yang manis

Pexels.com/Trung Nguyen Photography

Dengan ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay tapi manis ini, ia akan merasa begitu berharga saat mendapatkan pesan ini. 

  1. Di hari ulang tahunmu, kuharap kamu mendapatkan apa pun yang kamu inginkan. Selamat ulang tahun, sayang!
  2. Selamat ulang tahun! Terima kasih sudah membuatku menjadi seseorang yang spesial. Semoga kamu selalu diberikan kebahagiaan!
  3. Kamu adalah salah satu orang yang paling berharga di dalam hidupku, aku tidak bisa lebih bahagia memilikimu di sampingku. Selamat ulang tahun, sayang!
  4. Kehadiranmu dalam hidupku menyadarkanku betapa diberkatinya aku. Kamu melengkapi hidupku dengan cinta, selamat ulang tahun, cintaku!
  5. Dengan setiap detik yang berlalu, cintaku padamu justru makin membuncah. Cinta kita akan semakin kuat setia hari dan aku ingin merayakan hari spesial ini bersamamu. Selamat ulang tahun!
  6. Saat kamu membisikkan kata-kata cinta padaku, saat kamu tertawa, dan saat kamu mengucapkan kata uang manis bahkan di malam yang gelap. Terima kasih untukmu dan selamat ulang tahun!
  7. Pada hari spesial ini, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk orang yang mengubah hal biasa menjadi luar biasa. Semoga hidupmu selalu dihiasi dengan cinta dan kebahagiaan. 
  8. Selamat ulang tahun, sayang! Semoga seiring bertambahnya usia, bertambah pula rasa syukur atas segala berkah dalam hidup. Semoga doamu menjadi terkabul!
  9. Tanganku mungkin tak akan sampai untuk mengusap pipimu, kakiku pun tak akan kuat untuk berlari ke tempatmu. Namun, doaku akan selalu menyapamu, selamat ulang tahun!
  10. Waktu berjalan tanpa henti mengisi usiamu yang terus bertambah sampai saat ini. Selamat ulang tahun, semoga kebahagiaan selalu mengiringimu!

2. Ucapan ulang tahun untuk pacar yang romantis

Freepik.com/Freepik

Suasana romantis akan terbayang setelah pacarmu membaca kata-kata yang romantis di bawah ini. Jangan lupa sertakan dengan hadiah terbaik untuknya!

  1. Sejak kamu datang dalam hidupku, semua menjadi lebih jelas. Kamu membawa warna dan cahaya dalam hidupku yang gelap. Selamat ulang tahun, sayang!
  2. Aku berharap semua impianmu menjadi nyata seperti kamu telah membuat semua impianku menjadi kenyataan. Mimpi itu adalah bertemu dengan sosok sesempurna dirimu. Selamat ulang tahun!
  3. Sebelum hari membahagiakan ini terlewatkan, izinkan aku memegang tanganmu dan memandang matamu dengan penuh kasih. Selamat ulang tahun, belahan hatiku!
  4. Dari sekian hal baik yang pernah kulakukan dalam hidup, jatuh cinta denganmu adalah hal terbaik. Selamat ulang tahun, sayangku!
  5. Bahkan sekilas pikiran tentangmu membawa senyum di wajahku. Bersamamu memberiku kebahagiaan abadi. Hari ini adalah hari istimewamu, aku akan memberimu segalanya dalam diriku. 
  6. Tidak mudah kita menghadapi segala perbedaan dan rintangan. Namun, kamu masih berdiri di sini. Selamat ulang tahun kekasihku yang paling baik!
  7. Selamat ulang tahun, sayang! Kamu adalah tempat berbagi kisah yang sempurna di mataku. Kini, kamu bertambah usia, tetapi kamu selalu jadi bagian hidupku apa pun kekuranganmu. 
  8. Selamat ulang tahun cahaya di tengah kegelapan hidupku. Semoga tahun ini membawa kilau dan kebahagiaan baru yang tak terbatas untukmu!
  9. Hal-hal berubah, tahun-tahun berlalu, tapi kamu tetap menjadi pacar terbaikku. Selamat ulang tahun!
  10. Bagi dunia, kamu mungkin hanya orang biasa, tapi tidak untukku. Semoga ulang tahunmu hari ini menjadi luar biasa!

3. Ucapan ulang tahun untuk pacar yang gombal

Unsplash.com/Becca Tapert

Cara lainnya untuk memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay adalah dengan kata-kata yang gombal. Ia mungkin akan tertawa dan salah tingkah saat mendengarnya. 

  1. Kalau aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, maka akan kuberikan kemampuan untuk melihat dirimu dari mataku. Sebab pada saat itu, kamu akan melihat betapa spesialnya dirimu untukku. Selamat ulang tahun!
  2. Kamu tidak perlu melewati hari khusus untuk mengingatkanku betapa pentingnya sosokmu dalam hidupku. Kamu mewarnai hidupku setiap hari dan kamu layak untuk dicintai setiap hari. Selamat ulang tahun!
  3. Bahkan hari yang terburuk sekalipun akan mudah jika kamu memegang tanganku. Bahkan, pikiran tergelap pun bisa memudar saat kamu tersenyum padaku. Selamat ulang tahun untuk orang yang membawa kebahagiaan dalam hidupku!
  4. Senyummu selalu membawa kebahagiaan di hatiku. Aku jatuh cinta padamu sejak hari pertama kita bertemu dan masih tenggelam dalam lautan cintamu. Selamat ulang tahun!
  5. Dua hal yang tak akan pernah dirampas oleh jarak adalah cintaku padamu dan bagaimana cintamu menular padaku. Selamat ulang tahun sayangku!
  6. Tanpa lemak, tanpa kolesterol, dan tanpa kecanduan. Pesan ini alami seperti madu, tapi tidak akan pernah bisa semanis dirimu. Selamat ulang tahun, sayang!
  7. Satu hari tak akan cukup untuk membicarakan tentang kepribadianmu yang menawan dan baik hati. Ketahuilah kalau kamu akan selalu memilikiku di sisimu. Selamat ulang tahun!
  8. Pada hari istimewa ini, aku hanya ingin kamu tahu bahwa masih belum ada obat untuk penuaan. Tapi kabar baiknya adalah bahwa kamu akan selalu menua denganku. Selamat menjalani hari dan tahun kedepan!
  9. Semua yang ada di dunia ini limit, tetapi cintaku padamu tak terhingga. Selamat ulang tahun!
  10. Di hari ulang tahunmu, aku harap kamu bsia menggapai apa pun yang kamu mau. Tapi apalagi yang kamu mau saat kamu sudah punya pacar sepertiku?

4. Ucapan ulang tahun untuk pacar yang menyentuh

Pexels.com/Taylor Thompson

Terakhir, ucapan yang menyentuh ini bisa disertai dengan doa dan harapanmu untuk pacar. Ia pasti akan merasa bahagia saat membacanya. 

  1. Banyak hal membahagiakan yang kamu dapatkan hari ini. Semoga di hari ulang tahun ini, kamu merasa dicintai dan dihargai. Terima kasih telah hadir di hidupku dan selamat ulang tahun, sayang!
  2. Hidup rasanya menjadi jauh lebih indah sejak kamu ada di dekatku. Selamat ulang tahun, sayangku. Kehadiranmu sungguh berharga bagiku. 
  3. Sudah bertahun-tahun sejak pertama kali aku menatap wajahmu. Namun, aku masih terbayang dengan senyummu yang bisa meluluhkan segala gundah di hatiku. Aku selalu mencintaimu dan selamanya akan mencintaimu, selamat ulang tahun!
  4. Aku mempercayai bahwa Tuhanlah yang mengirim dirimu untuk menemani hari-hariku. Selamat ulang tahun!
  5. Jangan sedih, kita tak terpisah selamanya dan hanya terpisah oleh jarak. Hatiku akan selalu ada untukmu. Selamat ulang tahun, kekasih hatiku!
  6. Matahari terbit setiap pagi, tapi hanya ada satu kamu dan kamu bersinar begitu terang. Selamat telah menjadi orang terbaik yang kukenal dan semoga ulang tahunmu hari ini luar biasa. 
  7. Aku harap ulang tahunmu seindah dan penuh cinta sepertimu. Kamu pantas mendapatkan yang terbaik, semua doa baik hanya untukmu. 
  8. Selamat ulang tahun sayangku, kuharap harimu dipenuhi oleh kehangatan dan senyummu terus terkembang setiap hari. 
  9. Selamat ulang tahun, sayang. Semoga dengan bertambahnya usiamu, kamu semakin dewasa, bijaksana, dan bertanggung jawab. Semoga semua cita-cita dan harapanmu terwujud.
  10. Kamu adalah alasanku tersenyum setiap hari. Kamu adalah inspirasi dan motivasiku dalam hidup. Selamat ulang tahun, kekasih hatiku!

Setelah memberikan ucapan ulang tahun untuk pacar yang tidak alay, jangan lupa untuk memberikan kado juga agar ia makin sayang. Dengan kata-kata di atas, pacarmu bisa jadi akan tersentuh saat mendengarnya. 

IDN Channels

Latest from Dating