Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Gemas! 7 Potret Kedekatan Mew Suppasit dan Charlotte Austin

Sahabat yang suportif!

Indah Utami

Mew Suppasit merupakan salah satu aktor top Thailand yang dikenal supel dan punya banyak teman. Beberapa teman Mew di antaranya adalah artis-artis perempuan kenamaan Thailand, termasuk Charlotte Austin yang baru saja menjadi pasangan dalam drama terbarunya berjudul Mon Rak Luk Thung (Falling In Love).

Chemistry yang kuat di antara keduanya membuat para penggemar sangat menyukai pasangan ini. Namun, Charlotte menegaskan lewat caption di salah satu unggahan Instagram-nya saat menghadiri acara jumpa fans Mew di Bangkok. Ia mengatakan kalau dirinya dan Mew hanya sebatas rekan kerja profesional, layaknya kakak dan adik yang saling mendukung satu sama lain.

Meski begitu, keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial masing-masing. Berikut momen kedekatan Mew Suppasit dan Charlotte Austin.

1. Pertama kali bertemu saat konferensi pers

Instagram.com/itscharlotty

Kedekatan dua sahabat ini berawal dari pertemuan Mew Suppasit dan Charlotte Austin di press confrence drama terbaru mereka berjudul Mon Rak Luk Thung (Falling In Love) pada 26 Juli 2023 lalu. Walau Charlotte tampak canggung, namun Mew yang ramah mampu mencairkan suasana untuk berbincang dengan Charlotte. Mereka pun menikmati acara tersebut.

2. Jadi pasangan yang serasi dalam drama

imdb.com

Dalam drama yang mereka lakoni, Mew dan Charlotte rupanya punya chemistry yang kuat satu sama lain sehingga membuat keduanya tampak serasi. Dalam drama Mon Rak Luk Thung, Mew berperan sebagai Khlao, seorang petani miskin yang jatuh cinta pada gadis dari keluarga kaya di desanya, Thong Kwao, yang diperankan oleh Charlotte. Meski begitu, hubungan asmara mereka hanya terjadi dalam drama yang telah selesai tayang sejak pertengahan April 2024 lalu itu.

3. Kenakan pakaian serba putih

Instagram.com/mewsuppasit

Mew Suppasit dan Charlotte Austin rupanya juga tampak serasi di luar peran mereka sebagai pasangan dalam drama. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih saat menghadiri acara syukuran drama mereka.

4. Kedekatan Mew dan Charlotte di luar dunia peran

Instagram.com/itscharlotty

Chemistry yang sangat kuat antara Mew dan Charlotte pun sempat mencuri perhatian publik karena kedekatan keduanya di luar drama yang mereka lakoni. Pasalnya, Charlotte begitu perhatian terhadap Mew saat ada sesuatu yang menempel di wajah aktor tampan tersebut di acara syukuran drama mereka.

5. Charlotte menghadiri acara jumpa penggemar Mew di Bangkok

Instagram.com/itscharlotty

Kedekatan aktor kenamaan Thailand dan runner up Miss Grand Thailand 2022 ini pun semakin terlihat ketika Charlotte hadir di acara fan meeting Mew sebagai tamu kejutan. Aktris kelahiran Phuket, Thailand tahun 1998 itu juga turut merayakan ulang tahun Mew di acara tersebut.

6. Sama-sama memiliki vokal yang indah

Instagram.com/itscharlotty

Tak hanya sebagai tamu kejutan di acara jumpa penggemar Mew di Bangkok, saat itu Charlotte juga melakukan duet dengan Mew. Walau Charlotte bukan seorang penyanyi, namun ia tampak serius saat bernyanyi bersama Mew. 

Perlu diketahui, selain sebagai aktor top Thailand, Mew Suppasit juga merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Jadi nggak heran, ya, kalau ia punya suara yang merdu saat bernyanyi.

Tak kalah merdu dari Mew, sebagai runner up Miss Grand Thailand 2022, Charlotte juga punya vokal yang indah dan kerap bernyanyi di atas panggung saat tampil dalam berbagai acara yang dihadirinya. Charlotte pun kerap melakukan cover lagu berbahasa Inggris saat ia live streaming di akun TikTok pribadinya, lho.

7. Sama-sama memiliki latar profesi sebagai model

Instagram.com/itscharlotty

Sebagai aktor dan aktris, tentunya Mew dan Charlotte kerap tampil untuk melakukan pemotretan. Charlotte sendiri memang debut sebagai model terlebih dahulu sebelum akhirnya terjun ke dunia peran. Tampil serasi, Mew dan Charlotte baru saja melakukan pemotretan bersama dengan Praew Magazine.

Itulah momen kedekatan Mew Suppasit dan Charlotte Austin yang didukung oleh para penggemarnya. Banyak dari mereka yang juga berterima kasih pada Charlotte karena telah menjadi teman yang baik untuk Mew. Semoga persahabatan Mew dan Charlotte langgeng terus, ya!

IDN Channels

Latest from Dating