Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Mantan Kekasih Atlet Voli Yolla Yuliana, Ada Ali Syakieb!

Pernah menikah dengan atlet bulu tangkis

Indah Utami

Yolla Yuliana adalah salah satu atlet bola voli perempuan Indonesia yang memiliki bakat luar biasa. Ia merupakan pemain middle blocker untuk tim Jakarta Pertamina Fastron, dan kerap dipanggil membela Timnas Voli Putri dalam kejuaraan Internasional. Namun, atlet kelahiran Bandung tahun 1994 ini tidak hanya dikenal sebagai pemain voli berbakat saja, melainkan juga menjadi sorotan karena parasnya yang menawan.

Paras yang memesona dan tubuh tinggi semampai membuat Yolla Yuliana juga kerap dipanggil untuk menjadi model iklan hingga video klip musik. Oleh karena itu, tak heran jika dirinya menjadi sosok idaman para laki-laki. Sejumlah selebriti bahkan dikabarkan pernah dibuat terpana olehnya. Kehidupan asmara Yolla Yuliana ini pun juga menarik perhatian publik.

Sebelumnya, Yolla pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan seorang atlet bulu tangkis hingga mempunyai buah hati. Sayangnya, biduk rumah tangganya tak semulus kariernya. Meski begitu, kini Yolla terang-terangan dengan statusnya yang sudah tidak lagi menjanda, alias telah memiliki calon pasangan hidup baru.

Tentang bocoran status barunya itu, Yolla mengungkapnya di acara podcast Deddy Corbuzier pada akhir tahun 2023 lalu. Kemudian, seperti yang dilansir dari unggahan video kanal YouTube Dialog pada 8 Agustus 2023, setidaknya ada empat laki-laki yang pernah terlibat hubungan asmara dengan Yolla. Berikut deretan mantan Yolla Yuliana, mulai dari atlet hingga artis Tanah Air.

1. Kaesar Akbar

Instagram.com/kaesarakbar

Salah satu laki-laki yang pernah mengisi hati Yolla Yuliana ada Kaesar Akbar. Ia merupakan atlet bulu tangkis nasional yang berasal dari klub SGS Elektrik Bandung. Kaesar Akbar merupakan satu-satunya laki-laki yang pernah resmi menikahi Yolla Yuliana. Keduanya menikah pada tahun 2017.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Rumi. Sayangnya, pernikahan kedua atlet ini harus berakhir kandas di tahun 2020.

2. Andakara Prastawa Dhyaksa

instagram.com/andakaraprastawa

Andakara Prastawa Dhyaksa, atau yang kerap dijuluki Si "Anak Ajaib" oleh fans bola basket Indonesia ini pernah menjalin hubungan spesial bersama Yolla Yuliana. Andakara adalah salah satu pemain punggawa dan pemain penting di Timnas Bola Basket yang berhasil meraih medali emas di ajang SEA Games 2021.

Point Guard klub Pelita Jaya ini pun menjalin hubungan dengan Yolla Yuliana pada tahun 2015, sayang hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Kabar kedekatan keduanya diketahui setelah tertangkap kamera saat mereka berpelukan usai pertandingan basket SEA Games 2015. Andakara tampak menghampiri Yolla yang duduk di tribun, kemudian mereka berpelukan.

3. Ali Syakieb

instagram.com/alisyakieb

Setahun putus dari pebasket Andakara Prastawa, Yolla Yuliana melabuhkan hatinya pada aktor, Ali Syakieb. Kabar kedekatan keduanya mulai terendus ketika foto-foto kemesraan mereka diunggah di akun Instagram Yolla.

Ali dan Yolla sempat berpacaran pada tahun 2016 lalu. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama dan mereka pun resmi putus.

Tidak diketahui alasan keduanya mengakhiri hubungan, tetapi ada rumor yang menyebut orang ketiga. Setelah putus, setahun kemudian pun Yolla diketahui berpacaran hingga menikah dengan atlet bulu tangkis, Kaesar Akbar.

4. Vincent Kosasih

instagram.com/vincent_vrk

Terakhir, ada atlet basket Indonesia, Vincent Rivaldi Kosasih, yang juga pernah menjalin hubungan spesial denganYolla Yuliana beberapa tahun lalu. Diketahui, Vincent Kosasih merupakan rekan setim Andakara Prastawa di Timnas dan klub Pelita Jaya Bakrie, serta turut memberi sumbangsih dalam menyumbang medali Emas di SEA Games 2021 Vietnam.

Yolla dan Vincent Kosasih pun pertama kali go public saat menghadiri pertandingan IBL (Indonesian Basketball League). Saat itu, Vincent sedang bermain membela Pelita Jaya melawan Satria Muda.

Itulah keempat sosok laki-laki yang pernah dekat dengan pemain voli yang juga seorang model, Yolla Yuliana. Kira-kira, siapa ya calon pendamping hidup barunya? Kita tunggu kabar baiknya saja ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Dating