Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Johnny Depp, Ini Deretan Mantan Kekasih Kate Moss

Digosipkan berkencan dengan cucu Bob Marley

Indah Utami

Kate Moss, supermodel asal Inggris yang kini berusia 50 tahun, kembali menggemparkan publik soal kehidupan asmaranya. Pasalnya, ia tertangkap kamera bergandengan tangan dengan Skip Marley, cucu Bob Marley yang usianya terpaut 23 tahun dengannya. Kebersamaan keduanya terlihat usai Skip Marley melakukan konser di Turki pada April 2024 lalu.

Mengutip DailyMailOne, Kate mengatakan kalau dirinya memang sangat menyukai musik dan lagu-lagu Skip Marley. Maka dari itu, ia langsung mengunjungi Skip Marley saat tahu penyanyi kesukaannya itu konser di dekat resor penginapannya di Turki.

Walau belum diketahui kebenaran terkait hubungan keduanya, ini bukan pertama kalinya ikon fashion Inggris itu dikabarkan menjalin hubungan mesra dengan laki-laki yang lebih muda darinya.

Sementara itu, diketahui pula kalau Kate masih menjalin hubungan dengan Count Nikolai von Bismarck yang usianya juga terpaut 14 tahun dengannya. Mereka berpacaran sejak 2015 dan hubungan keduanya sering putus-nyambung.

Hmm, lantas, siapa saja mantan kekasih Kate Moss ini?

1. Johnny Deep (1994-1997)

vouge.com/Photo by Barry King/Getty Images

Johnny Deep dan Kate Moss bertemu pertama kali di Cafe Tabac di New York pada tahun 1994. Kala itu, Johnny berusia 31 tahun dan Kate 20 tahun. Di era bersinarnya karier mereka, keduanya pun dijuluki sebagai "The It Couple of the 90s".

Johnny dan Kate juga kerap menghabiskan sebagian besar waktu mereka berkeliling dunia bersama-sama, walau tergantung di mana lokasi tempat mereka bekerja sebagai aktor dan model internasional. Namun sayangnya, hubungan Johnny dan Kate harus kandas pada tahun 1997, setelah hampir empat tahun bersama dan dikabarkan bertunangan.

2. Antony Langdon (1998-1999)

vouge.com/Photo by Getty Images

Satu tahun alami depresi setelah putus dari Johnny Deep, Kate Moss pun dikenalkan pada Antony Langdon, gitaris band rock Inggris, Spacehog, oleh temannya, Liv Tyler. Saat itu, Antony berusia 30 tahun dan Kate 24 tahun.

Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama satu tahun, tepatnya dari tahun 1998 hingga 1999. Meski begitu, diketahui sang gitaris telah melamar Kate dengan membelikannya cincin pertunangan setelah tiga bulan bersama. Namun, Kate belum siap berkomitmen, sehingga hubungan keduanya pun harus kandas.

3. Jefferson Hack (2002-2004)

vogue.com/Photo by Samir Hussein/Getty Images

Selang dua tahun, sang supermodel kemudian menjalin hubungan dengan Jefferson Hack, seorang mantan editor majalah Dazed & Confused. Keduanya berkencan di tahun 2001. Pasangan ini hanya terpaut usia dua tahun, di mana Jefferson lebih tua dari Kate.

Percikan asmara di antara keduanya itu muncul usai sang editor mewawancarai Kate untuk edisi majalahnya saat itu. Sampai setahun kemudian, pada bulan September 2002, pasangan ini menyambut kelahiran putri mereka yang bernama Lila Grace Moss Hack.

Sayangnya, meski telah dikaruniai seorang anak, Jefferson dan Kate tidak melangsungkan pernikahan, dan pada awal tahun 2004 keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

4. Pete Doherty (2005-2007)

vogue.com/Photo by Getty Images

Di tahun 2005, Kate kembali berkencan dengan penyanyi Babyshambles, Pete Doherty, setelah bertemu di pesta ulang tahunnya yang ke-31. Usia mereka terpaut 4 tahun, di mana kali ini Pete lebih muda dari Kate yang telah memiliki seorang putri.

Lagi-lagi, setelah dua tahun bersama dan memutuskan akan menikah, kisah cinta mereka harus berakhir. Kandasnya hubungan sang model dan musisi Inggris ini disebabkan oleh Pete yang gagal dalam menyelesaikan masa rehabilitasinya di Arizona sebagai seorang pecandu obat-obatan terlarang. Selain itu, Kate juga mengatakan kalau dirinya kala itu memiliki berbagai masalah pribadi yang perlu diatasi.

5. Jamie Hince (2007-2015)

vogue.com by Mario Testino

Tak takut untuk terus menjalin hubungan asmara, Kate Moss lanjut berkencan dengan Jamie Hince di tahun yang sama usai putus dari Pete Doherty. Masih dari kalangan musisi, Jamie Hince merupakan gitaris band Kills asal Inggris. Jamie memiliki usia 6 tahun lebih tua dari Kate Moss.

Kisah cinta mereka diawali dari perjodohan yang dilakukan oleh teman-teman mereka di tahun 2007. Sejak itulah, keduanya menjalin hubungan yang serius, hingga akhirnya menikah pada Juli 2011 di Cotswolds, Inggris. Namun, lagi-lagi hubungan keduanya kandas di tahun 2015. Pernikahan yang berumur pendek itu pun harus berakhir.

6. Count Nikolai von Bismarck (2015-Sekarang)

independent.co.uk/Photo by Satomi Kokubun/REX

Kate Moss rupanya tak butuh waktu lama untuk memulai hubungan asmara yang baru, dengan seorang fotografer bernama Count Nikolai von Bismarck. Dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar, Kate membuka obrolannya dengan topik jatuh cinta.

"Jatuh cinta membuatku merasa cantik. Putriku Lila, menginspirasiku untuk menjadi orang terbaik yang aku bisa," turur Kate. 

Walau usia Kate berusia 14 tahun lebih tua daripada kekasihnya, hubungan mereka nyatanya berjalan cukup lama. Akan tetapi, jalinan cinta mereka tak selalu mulus-mulus saja. Kate dan Nikolai diketahui sering mengalami putus-nyambung hingga kini.

Terakhir, Kate justru kepergok bergandengan tangan dengan cucu Bob Marley, Skip Marley, yang usianya lebih muda 23 tahun dari sang supermodel.

Namun, dua hari kemudian, Kate bersama putri semata wayangnya menghadiri acara fashion show Gucci Cruise di London's Tate Modern. Yang mencuri perhatian, mereka duduk bersama dengan Nikolai serta ibunda sang fotografer. Meski begitu, keduanya tampak canggung dan saling bertolak punggung walau duduk bersampingan.

Nah, itulah kisah cinta Kate Moss dengan sederet mantan kekasihnya yang kebanyakan merupakan musisi asal Inggris. Kira-kira, Kate Moss akan tetap bersama Count Nikolai atau menjalin hubungan baru dengan Skip Marley, ya? Gimana menurutmu?

IDN Channels

Latest from Dating