Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lim Nayoung eks I.O.I & Choi Woong Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Dirumorkan keduanya terlibat cinlok

Anatasia Anjani

Ada yang masih ingat dengan leader I.O.I, Lim Nayoung? Setelah I.O.I disband, ia kemudian bergabung dengan girl group Pristin dan kembali berperan sebagai leader. Sayangnya, grup di bawah asuhan Pledis Entertainment itu disband setelah dua tahun dibentuk.

Setelah menjadi idol, Nayoung kini lebih memilih menjadi aktris musikal. Baru-baru ini, ia dikabarkan bermain dalam teater musikal terbaru. Selain itu, Nayoung juga dikabarkan berkencan dengan lawan mainnya, Choi Woong.

Lantas bagaimana kebenarannya? Simak di sini jawabannya!

1. Menurut media nasional Korea dan seorang sumber, Lim Nayoung dirumorkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam teater musikal Hello, The Hell: Othello, yaitu Choi Woong.

Instagram/ woongstargram

2. Nayoung dan Choi Woong sendiri terpaut 9 tahun. Nayoung lahir di tahun 1995, sementara Choi Woong di tahun 1986.

Berbagai sumber

3. Keduanya disebut juga baru bepergian ke luar negeri sebagai pasangan dan tampil di Adelaide Fringe Festival Korean Season pada bulan Maret.

Instagram/ woongstargram

4. Merespons kabar tersebut, kedua agensi masing-masing artis memberikan surat pernyataan. Nayoung dan Choi Woong disebut-sebut bukan merupakan sepasang kekasih.

Instagram/ woongstargram

5. "Choi Woong dan Lim Nayoung tidak berkencan. Mereka hanya berteman dekat karena bermain teatrikal yang sama," ujar agensi Choi Woong, The Creative Entertainment.

Berbagai sumber

6. Sementara itu, dari pihak Lim Nayoung sendiri juga mengatakan hal serupa. "Rumor kencan artis kami dengan Choi Woong tidak benar," tulisnya.

Berbagai sumber

7. Lim Nayoung sendiri debut dalam survival show Produce 101 dan berhasil membentuk grup I.O.I di tahun 2016. Setelah itu ia tergabung dalam grup Pristin yang kemudian disband di tahun 2019.

Instagram/ nayoung_lim

8. Lim Nayoung lalu melanjutkan kariernya sebagai aktris. Ia tampi dalam beberapa drama dan web drama, seperti Imitation dan Summer Guys. Terbaru ia bermain dalam film berjudul The Distributor.

Instagram/ nayoung_lim

9. Sementara itu, Choi Woong adalah seorang model yang kemudian menjadi aktor. Ia telah bermain dalam beberapa drama, seperti Money Game, Descendant of The Sun, dan sebagainya.

Instagram/ woongstargram

IDN Channels

Latest from Dating