Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Kisah dalam Mini Drama Romantis 'EN-Drama ENHYPEN'

Siapa yang berhasil merebut hati Eunjin?

Anatasia Anjani

Ada banyak cara untuk mempromosikan album terbaru K-Pop, salah satunya dengan menggunakan mini drama yang dirilis di akun YouTube artis. Nah, ENHYPEN menggunakan metode ini, untuk mempromosikan album mereka yang bertajuk Romance: Untold. Album ini pun dipenuhi lagu-lagu romansa, saat naksir dengan seseorang yang tetap dibalut dengan gaya khas ENHYPEN.

Demi mendongkrak kesuksesan album, BELIFT lalu merilis EN-DRAMA yang merupakan mini drama dan diperankan oleh member ENHYPEN. EN-DRAMA sendiri bercerita tentang tujuh orang siswa yang naksir satu perempuan yang sama bernama Eunjin. Judul di tiap episodenya, yaitu “Gadis yang Kita Sukai Saat Itu."

Tahu nggak sih, kalau ternyata Eunjin itu adalah nama lain dari ENGENE (fans ENHYPEN). Yuk, simak romansa masing-masing member bersama Eunjin di sini, Bela!

1. Jungwon

Di dalam EN-DRAMA, Jungwon memerankan sebagai sosok ketua OSIS yang sopan dan ramah. Suatu saat, ia bertemu dengan Eunjin di balkon lantai atas sekolahnya. Jungwon yang terkadang merasa jenuh dengan rutinitasnya, bisa melepas penat setelah mengobrol dengan Eunjin.

Ia pun merasa jatuh cinta dengan Eunjin karena kebaikannya. Oleh karena itu, Jungwon merasa harus mengakui cintanya kepada Eunjin.

“Untuk pertama kalinya, aku ingin ngomong sesuatu, apa aku harus beneran coba ngomong, ya?” ujar Jungwon.

2. Heeseung

Berbeda dengan Jungwon, karakter Heeseung adalah sosok yang cukup dingin. Ia cukup sulit untuk berinteraksi dengan orang lain. Untuk mengatakan sesuatu, Heeseung harus memikirkan dulu kata-kata yang ingin dikeluarkan, terkadang orang-orang bisa salah paham.

Namun, Eunjin dulu-lah yang menyapa Heeseung. Ia juga memberikan permen kepada Heeseung dan Heeseung menyimpannya, meskipun ia tidak menyukai permen. Karena hal itu, Heeseung merasa jatuh hati kepada Eunjin.

Sayangnya, ia melihat Jay bersama Eunjin di UKS, Heeseung menjadi ragu untuk menyatakan cintanya.

“Kamu ingat kan? Kalau hari itu adalah hari terakhir cintaku bertepuk sebelah tangan?” ujar Heeseung.

3. Jay

Kalau ini tropenya from enemy to lovers, nih, Bela! Jadi, saat itu Jay ketahuan terlambat oleh Eunjin. Jay menjadi salah paham dan marah dengan Eunjin karena menyangka Eunjin yang memberitahukan ke guru kalau dirinya terlambat. Namun, setelah menerima hukuman, Jay mendengar kalau ternyata Eunjin malah melindungi dirinya dari hukuman guru.

Jay merasa bersalah dan kebetulan ia bertemu Eunjin di UKS. Jay melihat Eunjin sedang sakit dan memberikan hotpack miliknya.

“Aku udah ngumpulin semua keberanianku untuk deketin kamu, sekarang apa yang harus aku lakukan?” ucap Jay.

4. Jake

Jake merupakan teman kecil Eunjin. Keduanya bersekolah di sekolah dasar yang sama. Jake juga mengaku kalau Eunjin cinta pertama saat masih kecil. Bahkan Jake masih menyimpan gantungan boneka yang diberikan oleh Eunjin. Jake pun ingin memberikan gantungan berwarna pink, tapi belum pernah diberikan sampai sekarang.

Namun, Jake melihat Eunjin menghabiskan waktu bersama di perpustakaan lama bersama Sunghoon. Melihat itu, Jake patah hati dan menyerah untuk mencintai Eunjin.

“Sekarang aku ingin mengambil keputusan, cinta pertamaku yang masih panas ini, sepertinya sudah saatnya untuk diakhiri, kan?” ujarnya.

5. Sunghoon

Sifat Sunghoon cukup mirip dengan Heeseung yang terlihat dingin di luar atau bahasa lainnya tsundere. Sunghoon adalah siswa populer di sekolah, ia sering menerima banyak hadiah dari para siswi. Karena banyak murid yang menyukainya, terkadang ia merasa butuh waktu sendirian. Untuk itu, ia mulai menulis kaligrafi sendirian di perpustakaan.

Tak sengaja ia bertemu dengan Eunjin di sana. Eunjin pun menyukai menulis kaligrafi. Keduanya menghabiskan waktu bersama di perpustakaan. Bahkan Sunghoon sering mengejek Eunjin dan memanggilnya aegi (bayi) karena dia pendek.

“Tapi, jika ada seseorang yang harus tetap jadi teman, yang pasti bukan aku orangnya,” ujar Sunghoon.

6. Sunoo

Sunoo menjadi member yang paling ramah terhadap Eunjin, ia bahkan mendekati Eunjin terlebih dahulu saat bertemu di minimarket. Mereka bahkan menghabiskan waktu menonton film horor bersama. Untuk mendapatkan perhatian Eunjin, Sunoo bahkan berbohong beberapa hal seperti mengaku menyukai spageti rasa kesukaan Eunjin padahal ia tidak suka.

Di saat itu, NI-KI bercerita kepada Sunoo kalau ia menyukai seorang siswi. Setelah mendengarkan ceritanya, Sunoo yakin kalau itu Eunjin.

“NI-KI, maaf banget, tapi aku lebih duluan yang menyukai Eunjin,” kata Sunoo

7. NI-KI

Sama seperti Sunghoon yang merupakan siswa populer, NI-KI juga disukai para siswi. Tetapi, tentu saja ia lebih ramah dan menyukai kepopulerannya. Meskipun begitu, selama ini ia belum pernah menyukai seseorang.

Tak sengaja, ia bertemu dengan Eunjin saat memberi makan Cheese (kucing liar di sekolah). NI-KI menyukai Eunjin karena terlihat baik kepada Cheese. Ia juga melihat buku Eunjin yang bertuliskan kata-kata Jepang, “Ichiho ichie” artinya satu-satunya takdir dalam hidup. NI-KI mengira kalau Eunjin adalah takdirnya

“Pertemuan sekali seumur hidupku. Apakah aku harus melepaskannya atau mempertahankannya?” kata NI-KI.

Nah, itulah kisah cinta member ENHYPEN dengan Eunjin di EN-DRAMA. Siapa yang baper, nih?

IDN Channels

Latest from Dating