Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kim Woo Seok dan Kang Na Eon Akui Berpacaran, Ini Faktanya!

Keduanya terlibat cinlok dari web drama

Anatasia Anjani

Mantan member X1, Kim Woo Seok, dikabarkan tengah berkencan dengan aktris, Kang Na Yeon. Keduanya merupakan main lead di web drama terbaru yang akan tayang bulan November 2024 mendatang. Kabar kencan ini tentu saja membuat warganet terkejut, pasalnya web drama yang mereka perankan belum tayang. Namun, banyak yang senang dengan rumor kencan ini.

Lantas bagaimana kebenarannya? Yuk, cari tahu faktanya berikut ini, Bela!

1. Berbeda lima tahun

X/ kchartsmaster

Kim Woo Seok dan Kang Na Yeon terpaut usia lima tahun. Woo Seok lahir pada 27 Oktober 1996 sementara itu, Na Yeon lahir pada 15 April 2001.

2. Terlibat cinlok gara-gara web drama

X/ KoreanUpdates

Menurut laporan media, Woo Seok dan Na Eon menjadi dekat karena terlibat dalam proyek yang sama, yaitu web drama Social Savvy Class 101. Lalu, benih-benih cinta keduanya tumbuh dan hubungan mereka berubah menjadi sepasang kekasih.

Terlebih, Kim Woo Seok akan mendaftar di band militer pada tanggal 4 November mendatang. Hubungan keduanya lalu menjadi perhatian publik.

3. Agensi telah konfirmasi hubungan keduanya

Allure

Berkaitan dengan kabar kencan Woo Seok dan Na Eon, kedua agensi artis tersebut sudah mengonfirmasi hubungan keduaya.

“Keduanya memang berkencan,” ujar kedua agensi tersebut.

Kim Woo Seok sendiri merupakan anggota grup idol UP10TION dan X1. Lalu, ia tampil dalam drama Night Has Come yang ramai diperbincangkan tahun 2023 lalu. Sementara itu Kang Na Eon debut di tahun 2022 dengan drama Blind dan Crash Course in Romance. Ia juga turut bergabung dalam drama Pyramid Game yang viral di awal tahun 2024.

4. Tentang drama Social Savvy Class 101

X/kdrama_menfess

Social Savvy Class 101 mengisahkan tentang seorang siswi yang tidak cocok di sekolah menengahnya. Kim Ji Eun (Kang Na Eon) lalu menjadi manajer di aplikasi komunitas anonim, Social Butterfly Time. Melalui ini, dia mempelajari semua rahasia teman-teman sekelasnya. Dia bergabung dengan sebuah grup di Social Butterfly yang sangat ingin diikutinya.

Kang Woo Bin (Kim Woo Seok) adalah seorang siswa yang dikagumi oleh semua teman sebayanya. Dia tampan dan pintar. Dia juga seorang trainee idola di sebuah agensi bakat besar. Woo Bin adalah orang yang paling populer di sekolah menengahnya, tetapi dia memiliki rahasia yang tidak ingin diungkapkan. Lalu, ia terlibat dalam situasi canggung bersama seorang perempuan yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan dirinya.

Wah, selamat untuk Woo Seok dan Na Eun. Jadi penasaran sama dramanya, deh, Bela!

IDN Channels

Latest from Dating