Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Han So Hee Diduga Tulis Komentar Buruk untuk Hyeri, Ini Faktanya!

Ada kaitannya dengan cinta segitiga dengan Ryu Jun Yeol?

Anatasia Anjani

Enam bulan berlalu, kabar romansa hubungan Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri kembali memanas. Meskipun Han So Hee dan Ryu Jun Yeol telah putus pada bulan April lalu setelah mengaku berkencan, kali ini, warganet kembali menemukan bukti baru soal Han So Hee yang memberikan komentar buruk di akun Instagram Hyeri.

Warganet sangat menyayangkan perilaku Han So Hee tersebut, mereka juga menyebut Han So Hee caper. Lantas bagaimana faktanya? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Second account yang diduga milik Han So Hee berikan komentar jahat di akun Hyeri

X/ yeongijalhae

Warganet menemukan bukti bahwa Han So Hee diduga menggunakan second account untuk memberikan komentar buruk di akun Instagram Hyeri.

“Han So Hee followers-mu menurun ya? Makanya susah banget mencari sumbangan followers, kasian deh!” tulis warganet.

“Kalau kamu gabungin followers Hyeri dengan Ryu itu juga masih kurang. Kapasitas otakmu yang mikir Hyeri bisa menyumbang followers buat Han So Hee yang followers-nya sudah 17 juta itu ngenes banget,” tulis akun @catsaretheavengers yang diduga milik Han So Hee.

“Hyeri pasti senang karena sempat panen jempol pertama kali gara-gara Han So Hee. Meskipun sekarang sudah hilang, hiks kasihan,” tulis akun tersebut lagi.

2. Second account tersebut diikuti Jeon Jong Seo

X/ yeongijalhae

Hal yang membuat orang-orang curiga adalah ternyata akun Instagram itu diikuti oleh aktris, Jeon Jong Seo. Agensi Jeong Jong Seo pun mengklarifikasi kabar tersebut.

“Sulit berkomentar karena itu ranah pribadi sang artis,” ujar agensi Jong Seo.

Sementara itu, agensi Han So Hee juga berkomentar kalau itu bukan second account milik aktrisnya.

Adapun, diketahui Han So Hee juga mengganti nomor ponsel yang terpasang setelah publik mencurigai akun tersebut.

3. Warganet mencurigai itu benar-benar nomor Han So Hee

X/ yeongijalhae

Menurut informasi yang beredar, terdapat salah seorang kenalan Han So Hee yang menyimpan nomor lamanya dan memberikan komentar di DAUM café. Sumber itu menyebutkan bahwa nomor belakangnya masih sama-sama 29 dan memberitahukan kalau Han So Hee pernah meninggalkan komentar di akun Instagramnya.

“Kayaknya itu memang nomor Han So Hee, aku pernah menyimpannya, nomor belakangnya 29. Barusan aku menghapus komentar itu karena orang-orang makin menghujat Han So Hee. Tapi setelah aku lihat lagi, aku malah menjadi menyebar hoax tanpa bukti. Aku bawa screenshot sekarang. Terserah kalian mau percaya atau tidak, yang penting aku sudah berkata jujur. Aku bukan penyebar hoaks, aku bakalan hapus secepatnya,” tulis unggahan tersebut.

4. Han So Hee ketahuan menyukai komentar tentang dirinya sendiri di Instagram

Instagram.com/xeesoxee

Setelah huru hara itu, aktris Han So Hee kembali menjadi sorotan setelah ketahuan menyukai sebuah komentar dari warganet di akun Instagram-nya mengenai skandalnya yang terjadi akhir-akhir ini.

Han So hee menyukai komentar warganet yang diunggah 12 jam lalu itu. Komentar tersebut segera menarik perhatian warganet, meskipun ada spekulasi bahwa ia melakukan halnya secara tak disengaja. Tetapi, hal ini tetap menambah daftar panjang kontroversi Han So Hee.

5. Alasan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol putus

Dispatch

Ternyata, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka setelah menyadari bahwa peran sebagai aktor lebih penting dibanding dengan percintaan. Mereka juga berjanji untuk tidak membuang emosi sia-sia untuk urusan pribadi dalam waktu yang lebih dalam lagi.

"Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Keduanya menyadari bahwa peran mereka sebagai aktor jauh lebih penting. Mereka telah berjanji untuk tidak buang-buang emosi untuk masalah pribadi lagi,” tulis agensi Han Soo He, 9ATO Entertainment.

Agensi juga mengakui kalau Han So Hee mengaku menyesal dan menderita dengan respons masyarakat terhadap kehidupan pribadinya.

Itulah update terbaru mengenai drama cinta segitiga antara Han So Hee, Ryu Jun Yeol, dan Hyeri. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating