Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Pacaran, 5 Fakta Hubungan Han Ji Min dan Choi Jung Hoon ‘Jannabi’

Keduanya terlibat cinlok lewat 'The Seasons'

Anatasia Anjani

Kabar kencan artis Korea selalu menarik perhatian. Kali ini kabar kencan itu menghampiri aktris dan musisi terkenal di Korea Selatan. Aktris Han Ji Min dan vokalis Jannabi Choi Jung Hoon, dikabarkan tengah berkencan. Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan penggemar, karena terdengar sangat tiba-tiba.

Keduanya juga dikabarkan cinta lokasi setelah syuting variety show bersama. Bagaimana kedekatan Han Ji Min dan Choi Jung Hoon? Yuk, cari tahu faktanya di sini, Bela!

1. Berbeda 10 tahun

Instagram/ jannabijh, Instagram/ roma.emo

Pasangan noona dongsaeng (adik kakak) memang banyak terjalin di antara artis-artis Korea Selatan. Han Ji Min dan Jung Hoon terpaut 10 tahun. Han Ji Min sendiri lahir di tahun 1982, sementara Jung Hoon lahir di tahun 1992.

2. Terlibat cinta lokasi

Instagram/ jannabijh, Instagram/ roma.emo

Menurut liputan News 1, Han Ji Min dan Choi Jung Hoon pada awalnya bertemu di program bincang-bincang acara musik KBS 2TV, The Seasons. Kala itu, Choi Jung Hoon menjadi pembawa acaranya yang bertajuk Night in the Park. Setelah bertemu di tahun 2023 lalu, mereka terus berhubungan baik.

Hubungan mereka lalu berkembang menjadi hubungan romantis dan mulai berkencan dengan sunguh-sunguh. Awalnya Han Ji Min menjadi bintang pada Agustus 2023 lalu, saat itu mereka menyanyikan lagu “Thought on an Autumn Night” milik Jannabi dan “For Love” milik 10 CM untuk OST drama Our Blues yang diperankan Han Ji Min. Keduanya berduet dengan merdu di atas panggung.

3. Han Ji Min akui mengagumi Jung Hoon

Instagram/ jannabijh, Instagram/ roma.emo

Han Ji Min juga pernah mengungkapkan kalau ia mengagumi Choi Jung Hoon. Ia juga pernah pergi ke konser Jannabi. Sementara itu, Jung Hoon mengatakan bahwa ia menginginkan bintang tamu tersebut menyukai musiknya. Sehingga saat Han Ji Min datang ke The Seasons, ia memilih lagu yang sesuai dengan karakter bintang tamunya.

Keduanya adalah pasangan dengan perbedaan usia 10 tahun, dan fakta bahwa mereka mengatasi perbedaan usia yang cukup besar untuk menjadi sepasang kekasih menarik banyak perhatian.

4. Telah dikonfirmasi masing-masing agensi

Instagram/ jannabijh, Instagram/ roma.emo

Merespon kabar tersebut, Peponi Music sebagai agensi dari Choi Jung Hoon ‘Jannabi’, memberi tahu iMBC Entertainment mengenai hubungannya dengan Han Ji Min.

"Setelah menanyakan kepadanya (Choi Jung Hoon), memang benar bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui 'The Seasons Choi Jung Hoon's Night in the Park' dan baru-baru ini bertemu dengan baik. Mohon dukung kami dengan penuh perhatian,” kata Peponi Music.

Tak hanya itu, agensi yang menaungi Han Ji Min juga merespons kabar kencan artisnya.

“Han Ji Min sedang berpacaran dengan Choi Jung Hoon. Mereka baru saja menjadi sepasang kekasih. Tolong dukung hubungan mereka,” ujar BH Entertainment.

5. Profil Han Ji Min dan Choi Jung Hoon

Instagram/ jannabijh, Instagram/ roma.emo

Han Ji Min memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 1998 melalui iklan komersial dan muncul dalam banyak drama dan film. Proyek-proyeknya, yaitu All In, Dae Jang Geum, Resurrection, Gyeongseong Scandal, Yi San, Rooftop Prince, The Light in Your Eyes, One Spring Night, Our Blues, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Choi Jung Hoon adalah leader Jannabi. Ia debut di tahun 2014 dengan album Rocket. Lagu-lagunya yang terkenal termasuk "Thoughts on an Autumn Night," "The Hot Summer Night Has Gone and What Remains Is Unsightly," "For Hesitant Lovers," dan "She."

Selamat untuk Han Ji Min dan Choi Jung Hoon, semoga hubungan kalian langgeng, ya!

IDN Channels

Latest from Dating