Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Chae Jong Hyeop, Suka Perempuan yang Humoris

Suka seseorang yang berkepribadian cerah

Anatasia Anjani

Chae Jong Hyeop namanya sedang melambung berkat bermain drama Serendipity Embrace's bersama dengan Kim So Hyun. Sebelumnya, Chae Jong Hyeop pernah memainkan beberapa drama dan karakternya dikenal sebagai soft boy dan green flag. Perannya sebagai Kang Ho Young pun kerap dibicarakan karena karakternya yang dingin, namun sangat bucin dan cukup tsundere (dingin namun perhatian).

Dalam interview terbarunya bersama W Magazine, Jong Hyeop menceritakan kisah romansa masa lalunya. Apakah kamu penasaran dengan romansa Chae Jong Hyeop? Kalau iya, yuk simak faktanya berikut ini, Bela!

1. Status hubungan Chae Jong Hyeop

Instagram/ chaejh_

Selama kurang lebih 7 tahun berkarier di dunia hiburan, Chae Jong Hyeop tidak pernah berkencan dengn bintang mana pun. Namun, ia selalu menampilkan chemistry terbaik bersama dengan lawan mainnya, seperti Han So Hee, Park Ju Hyun, Park Eun Bin, hingga Kim So Hyun.

Karena chemistry-nya yang terlalu bagus dengan Park Ju Hyun, ia pernah dijodohkan oleh para penggemar. Namun, mereka berdua tidak berkencan dan hanya rekan saja.

2. Tipe ideal Chae Jong Hyeop

Instagram/ chaejh_

Banyak penasaran dengan tipe perempuan ideal sang aktor. Dalam sebuah wawancara, bintang Castaway Diva itu berbagi bahwa ia adalah laki-laki yang memiliki aura cerah.

Menurutnya, dia memiliki lebih banyak sifat positif daripada sifat buruk sehingga membuatnya tertarik pada perempuan yang memancarkan kepribadian baik dan pendiam. Sementara itu, jika ditanya penampilannya, Chae Jong Hyeop bukan sosok orang yang suka memandang sebelah mata orang lain, melainkan menyukai sosok yang pandai berkomunikasi.

“Aku menyukai perempuan yang pandai berbicara dan memiliki selera humor tinggi. Aku tidak terlalu peduli dengan penampilan selama dia orang baik, aku tidak masalah,” ujar Chae Jong Hyeop.

3. Cinta pertama Chae Jong Hyeop

Instagram/ chaejh_

Karena drama terbarunya menceritakan tentang cinta pertama, Chae Jong Hyeop berbagi kisahnya.

“Apa yang bisa kukatakan tentang cinta pertama? Kurasa kata itu mengingatkanku pada masa-masa itu di masa lalu. Sulit untuk mendefinisikan cinta pertama secara tepat. Cinta pertama bisa jadi adalah orang yang pertama kali kau sukai atau orang pertama yang kau kencani. Bagiku, cinta pertama adalah orang yang pertama kali terlintas di pikiranmu saat mendengar kata itu,” ujarnya.

4. Waktu terbaik mencintai bagi Chae Jong Hyeop

Instagram/ chaejh_

Setelah menjawab mengenai cinta pertama, Chae Jong Hyeop membagikan pendapatnya mengenai waktu terbaik untuk mencintai.

"Saat aku bisa memeluk seseorang, dan saat aku bisa bersandar pada seseorang tanpa merasa terpuruk. Sebenarnya, itu sama saja. Itu seharusnya menjadi hubungan yang saling menguntungkan, bukan pergumulan atau pertempuran,” jawabnya.

“Hal yang penting tentang takdir adalah kita tidak pernah tahu kapan takdir akan datang, dan sebuah kebetulan bisa menjadi awal dari sesuatu,” lanjutnya.

5. Pendapat Chae Jong Hyeop soal Kim So Hyun

Soompi

Banyak penonton yang memuji chemistry-nya dengan Kim So Hyun. Lantas bagaimana pendapat Chae Jong Hyeop soal Kim So Hyun?

“Beberapa orang mungkin mengira So Hyun adalah orang yang agak dingin, tetapi itu sama sekali tidak benar. Dia adalah teman yang sangat hangat, ceria, dan positif,” kata Jong Hyeop.

Nah, itulah fakta asmara Chae Jong Hyeop. Jangan lupa menonton drama Serendipity Embrace’s di Viu, ya, Bela!

IDN Channels

Latest from Dating