Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cinlok di ‘Marry My Husband’, Gong Min Jung & Jang Jae Ho Akan Menikah

Keduanya merupakan pasangan seumuran

Anatasia Anjani

Tampaknya bulan Agustus menjadi bulan yang membahagiakan untuk beberapa selebritis Korea Selatan. Setelah banyaknya konfirmasi kencan dari beberapa artis, kini ada kabar pernikahan juga, lho! Bahkan pasangan ini terlibat cinta lokasi, dan dalam dramanya tersebut mereka juga berperan sebagai suami dan istri.

Mereka adalah Gong Min Jung dan Jang Jae Ho. Kabar pernikahan ini pertama kali disebarkan oleh media nasional Korea Selatan. Simak lebih lanjut kabarnya berikut ini, ya, Bela!

1. Terlibat cinlok berkat drama Marry My Husband

Soompi

Aktris Gong Min Jung akan menikah dengan aktor Jang Jae Ho, pasangan yang dipersatukan karena bermain drama yang sama. Gong Min Jung dan Jang Jae Ho sebelumnya berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama tvN, Marry My Husband, yang ditayangkan pada bulan Februari 2024 lalu.

Dalam drama tersebut, Gong Min Jung berperan sebagai Yang Joo Ran, dan Jang Jae Ho berperan sebagai Lee Jae Won. Keduanya adalah sepasang suami istri. Lee Jae Won merupakan suami yang toxic dan tak bisa diandalkan, rumah tangga mereka kerap membuat penonton geram. Meskipun mereka bercerai dalam drama tersebut, keduanya justru saling mencintai dalam kehidupan nyata.

2. Keduanya dekat karena persamaan usia

Instagram/ greengreen_j

Gong Min Jung dan Jang Jae Ho merupakan pasangan yang memiliki perbedaan usia dalam Marry My Husband. Namun pada kenyataannya, mereka memiliki usia yang sama, yaitu lahir pada tahun 1986. Keduanya mengatakan bahwa mereka telah bertemu dengan baik karena memiliki usia yang sama dan saling memahami dengan baik.

"Dia (Jang Jae Ho) adalah orang yang sangat berharga yang membuatku banyak tertawa dan selalu memelukku dengan hangat. Aku pertama kali bertemu dengannya saat drama My Lovely Boy. Beginilah caraku menikah dengan orang yang membuatku percaya bahwa aku ingin maju dalam hidupku bersama, bukan sendirian," tulis Gong Min Jung. 

3. Akan menikah secara privat

Instagram/ hohee01

Menurut media IZE pada Jumat (16/8/2024), Gong Min Jung dan Jang Jae Ho akan melangsungkan pernikahan pada awal September 2024 mendatang. Keduanya akan menikah di Seoul, Korea Selatan. Upacara pernikahannya akan dilaksanakan secara tidak resmi serta hanya akan mengundang keluarga dan kenalan mereka.

"Bulan September mendatang, aku berencana menghabiskan sisa hidupku bersama orang yang sangat kucintai. Aku menghormatinya, baik sebagai pribadi maupun sebagai aktris. Dia adalah orang yang sangat berharga. Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang selalu peduli padaku, dan aku akan membalas kalian dengan selalu hidup bahagia," tulis Jang Jae Ho. 

4. Profil Gong Min Jung

Instagram/ greengreen_j

Gong Min Jung memulai debut resminya pada tahun 2013 lewat Everyone Wants to Die at My Own Time. Ia merupakan bintang film independen yang aktif dalam film-film independen. Sejak saat itu, ia aktif berakting sebagai pemeran pendukung dalam beberapa film komersil, dan menarik perhatian penonton dengan memerankan karakter Kim Eun-young dalam film Kim Ji Young, Born 1982 yang dirilis pada tahun 2019. Ia telah tampil dalam beberapa film, termasuk Children Are Fun, Love Falls in Love, Paroho, dan Instead of Saying Goodbye.

Gong Min Jung juga aktif dalam beberapa drama. Ia pernah bermain dalam Familiar Wife, Hometown Cha Cha, Little Women, dan One Dollar Lawyer.

5. Profil Jang Jae Ho

Instagram/ hohee01

Jang Jae Ho juga aktif dalam drama dan film. Ia disukai publik karena parasnya yang tampan dan warna aktingnya yang versatile. Jang Jae Ho memulai debutnya sebagai aktor dalam drama tahun 2008 Regret in That Blanket.

Dimulai dengan Bachelor's Vegetable Store di Channel A pada tahun 2011, ia muncul dalam Pasket Ball di tvN, Good Person di MBC, 20th Century Boy and Girl, dan Waves, Waves di KBS 2TV.

Pada tahun 2019, ia memainkan peran Lee Hyung Chan dalam Confession di tvN dan menarik perhatian pemirsa sebagai pasangan Yoo Jae Myung. Ia juga muncul dalam drama seperti Unusual! Chef Moon dan The Spy Who Loved Me.

Dalam Marry My Husband, ia memainkan peran sebagai suami yang selingkuh. Dia juga muncul dalam film Wolf Hunt, Devils, dan Desperate Pursuit.

Selamat untuk kabar pernikahannya Gong Min Jung dan Jang Jae Ho. Semoga pernikahannya membawa kebahagiaan!

IDN Channels

Latest from Dating