Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Hal Sepele yang Dilakukan Cowok Tapi Bikin Cewek Takjub

Kadang perhatian saja tidak cukup

Anastasia Desire

Ya, namanya juga cowok. Pasti sering dinilai cuek oleh cewek, dan ini terdengar wajar kok. Tapi konon katanya, lima hal sepele berikut ini kalau dilakukan cowok tuh bisa bikin cewek jadi amazed loh. Kok bisa ya? Apakah benar adanya?

Dear cewek, coba kita telusuri satu per satu ya. Mungkin ada yang relate?

1. Ingat dengan hal-hal kecil

123rf/edhar

Entah berasal dari mana, cowok kerap kali dianggap sebagai ‘makhluk cuek’ di mata para cewek. Benar begitu? Makanya nggak heran ya, cowok yang diam-diam ingat dengan hal sepele akan terlihat  lebih menarik. Misalnya, cowok mengingat hari ulang tahun atau kebiasaan favoritmu, menunjukkan betapa pentingnya kamu bagi mereka.

Ketika cowok mampu mengingat hal-hal yang tampaknya sepele namun berarti, ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar peduli dan menghargai hubungan tersebut. Ya ‘kan?

2. Memperbaiki barang yang rusak

123rf/edhar

Keterampilan ini menunjukkan kemampuan praktis dan kehandalan. Kemampuan untuk memperbaiki sesuatu, entah itu perabotan rumah tangga, kendaraan, atau perangkat elektronik, seakan menunjukkan bahwa cowok memiliki pengetahuan teknis dan ketelitian. Ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman, karena ini menunjukkan kematangan dan kemandirian.

At least, nantinya kita tidak perlu beli barang baru. Siapa tahu bisa diperbaiki sama si dia deh.

3. Peduli kesehatan kulit dengan pakai skincare

123rf/inesbazdar

Ya, oke deh kalau make up hanya diperuntukkan bagi cewek. Tapi, siapa bilang skincare itu hanya untuk cewek saja? Cowok sah-sah saja kok kalau pakai skincare. Ini menunjukkan bahwa mereka peduli dengan kesehatan kulit, sehingga perawatan dengan menggunakan skincare pun dirasa perlu. Sama kulitnya saja dia bisa sayang, apalagi kamu? Cie, cie.

Nah, ini waktu yang tepat untuk mendukung kebiasaannya. Apalagi, skincare termasuk hal paling basic dan simpel, dan bisa dimulai dari sunscreen misalnya. Kalau Popbela sarankan sih, coba dengan memberikannya sunscreen dari Carasun varian Healthy Matte UV Protector deh. Cocok banget nih untuk cowok yang aktif di luar ruangan, entah karena tuntutan pekerjaan ataupun aktif berolahraga.

Dok. Carasun

Pasanganmu picky soal produk skincare karena kondisi kulit wajah? Tenang, produk ini cocok untuk kulit yang cenderung berminyak & juga berjerawat kok. Nggak hanya itu, sunscreen dengan SPF 50 PA++++ ini juga bisa bantu mengurangi minyak berlebih di muka, bahkan sampai 12 jam. Wow! Jelas dong, ini nggak bikin kulit wajah makin berjerawatan. Apalagi perlindungan UVA & UVB-nya bisa bikin wajah pasanganmu makin terpancar gantengnya, bahkan nggak bikin cepat tua.

Oh ya, bicara soal tekstur, ini ringan dan nggak bikin lengket seperti sunscreen pada umumnya. Coba sendiri deh! Siap-siap ketagihan dengan Carasun Healthy Matte UV Protector. Sudah waktunya kasih yang terbaik untuk orang tersayang. 

#CarasunCaraku untuk aktif, bebas UV! Klik link ini untuk informasi selengkapnya.

4. Suka dengan anak kecil

123rf/dtatiana

Cowok yang suka dengan anak kecil, konon katanya jadi terlihat menarik karena menunjukkan sifat lembut dan perhatian. Kemampuan mereka untuk berinteraksi dengan penuh kasih sayang mencerminkan empati dan kesiapan untuk tanggung jawab, seperti dalam hubungan atau peran orangtua. Sifat ini sering dianggap menarik karena menunjukkan kehangatan dan kedalaman karakter.

Jadi kebayang ya kalau sudah berumah tangga nanti, sepertinya siap jadi calon ayah yang baik. Too sweet!

5. Punya financial planning yang baik

123rf/nd3000

Ya, namanya juga cewek, pasti suka banget nih lihat-lihat barang yang berujung check out di e-commerce. Makanya, nggak heran ya kalau kita butuh pasangan yang bisa mengimbangi sifat ‘boros’ kita ini nih. Atau setidaknya, mereka bisa bantu kita untuk ‘rem’ kebiasaan belanja ini. Kalau dia bisa begini, sudah pasti dia bersedia jadi financial planner pribadimu.

Kamu pasti juga bakalan happy ‘kan kalau ada yang mengingatkanmu ke hal-hal yang positif? (WEB/AD)

IDN Channels

Latest from Dating