Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tom Cruise Diisukan Kencan dengan Victoria Canal, Ini Faktanya

Ini kata Victoria...

Adinda Tasya Mutiara

Aktor Hollywood ternama, Tom Cruise, baru saja dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan penyanyi asal Spanyol, Victoria Canal. Kabar ini bermula dari sebuah laporan yang menyebutkan kalau percikan cinta mereka muncul sejak pertemuan pertama dalam festival musik Glastonbury di Inggris pada bulan Juni 2024 lalu

Namun, rumor tersebut dengan cepat dibantah oleh Victoria melalui komentar di unggahan media sosial Instagram Page Six pada Selasa (6/8/2024) kemarin, perempuan kelahiran 1998 itu menjelaskan bahwa berita yang sedang ramai beredar sama sekali tidak benar. 

Lantas, seperti apa fakta detail di balik rumor kencan Tom Cruise dan Victoria Canal? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Awal rumor beredar

Instagram.com/victoriacanal

Rumor kencan Tom Cruise dan Victoria Canal berawal dari sebuah pertemuan di festival musik Glastonbury, Inggris pada akhir Juni 2024. Di sana, Victoria yang tampil bersama Coldplay sebagai headliner diduga berhasil menarik perhatian Cruise dari area VIP. 

Setelah itu, pertemuan pertama mereka dikabarkan berlanjut dalam kurun waktu satu bulan lebih. Cruise dan Victoria dikabarkan melakukan pendekatan yang cukup intens, mulai dari jalinan komunikasi hingga pertemuan ditengah kesibukan masing-masing.

2. Sahabat jadi romantis

entertainmentweekly.com, Instagram.com/victoriacanal

Melansir Page Six, status hubungan Tom Cruise dan Victoria Canal awalnya hanya sebatas persahabatan yang dimulai dari festival musik tersebut. Namun seiring berjalan waktu, ada laporan dari sumber terpercaya yang mengatakan bahwa belakangan ini hubungan mereka secara perlahan berubah menjadi romantis.

3. Diajak ke lokasi syuting

Instagram.com/tomcruise, victoriacanal

Ternyata, Tom Cruise sudah beberapa kali mengajak Victoria Kanal untuk datang ke lokasi syuting Mission: Impossible 8 di Oxfordshire, Inggris dengan tujuan menemani sang aktor mengambil gambar untuk kebutuhan film. 

Hal ini diketahui langsung dari salah satu anggota kru film tersebut yang membocorkan kalau Cruise secara pribadi mengundang perempuan yang tengah dikencani datang untuk menontonnya syuting selama satu hari penuh. Melihat tindakan Cruise, kru mengaku aneh karena kejadian itu terbilang jarang terjadi.

"Tom mengundang Victoria untuk menontonnya syuting sepanjang hari dan itu bukan sesuatu yang biasa dia lakukan untuk teman-temannya," ucap seorang kru Mission: Impossible 8 kepada The Sun.

4. Perbedaan usia 35 tahun

wonderwall.com, Instagram.com/victoriacanal

Di tengah rumor kencan beredar, banyak yang menyoroti perbedaan usia antara keduanya. Diketahui, Tom Cruise merupakan lelaki kelahiran 3 Juli 1962. Sedangkan, Victoria Canal lahir pada 11 Agustus 1998. Sehingga, mereka memiliki selisih usia sekitar 36 tahun.

Namun, sumber yang sama mengatakan bahwa Cruise dan Victoria tampaknya tidak memedulikan hal tersebut karena keduanya diduga sering bertemu dan tidak malu memamerkan kedekatan.

"Sepertinya tidak mungkin mereka akan menjadi lebih dari sekadar teman, tapi mereka juga nggak bisa dipisahkan," kata sumber terpercaya.

5. Sering jalan bareng

entertainmentweekly.com, Instagram.com/victoriacanal

Victoria Canal juga disebut menemani Tom Cruise dalam premier film Twisters di London pada Juli 2024. Bahkan, mereka diketahui berada dalam satu helikopter yang sama saat akan datang ke acara tersebut. Setelah itu, Cruise dan Victoria juga terlihat berjalan menyusuri ibu kota Inggris sambil tertawa bahagia.

6. Victoria Canal bantah rumor

NME.com, Instagram.com/victoriacanal

Pada Selasa (6/8/2024), Victoria Canal membantah rumor kencannya dengan Tom Cruise melalui sebuah komentar pemberitaan Page Six di media sosial Instagram. Pelantun lagu “June Baby” itu menegaskan bahwa desas-desus yang tengah ramai dibicarakan hanya kabar burung saja.

"Semuanya, ini benar-benar gila, tapi rupanya tabloid mengira aku kencan dengan Tom Cruise," tulis Victoria.

Kemudian, Victoria juga mengunggah screenshot pemberitaan berbagai media di media sosial Instagram-nya. Sang penyanyi kembali menyatakan tidak pacaran dengan Tom Cruise dan meminta semua pihak berhenti menyebarkan rumor keliru tersebut.

"Aku minta maaf telah mengecewakan kalian, tetapi aku tidak berkencan dengan lelaki tersebut, meskipun dia adalah orang dan aktor yang baik. Haha tidak pernah berpikir aku harus mengklarifikasi hal itu dengan lantang dalam hidupku," jelasnya.

Itulah fakta di balik rumor kencan Tom Cruise dan Victoria Canal. Mereka bisa dinyatakan tidak menjalin hubungan asmara, ya!

IDN Channels

Latest from Dating