Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tersebar Foto Gandengan! Ini 5 Fakta Rumor Kencan Anton 'RIIZE'

Sang gadis berasal dari kampung halaman Anton

Adinda Tasya Mutiara

Baru saja memulai debut, Anton ‘RIIZE’ mendadak terseret rumor kencan dengan seorang perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Kabar ini bermula dari sebuah foto seorang lelaki yang diduga Anton, tengah bergandeng tangan mesra dengan gadis misterius, kemudian viral di media sosial.

Sontak saja, rumor tersebut langsung mencuri perhatian publik dan BRIIZE (nama penggemar RIIZE) yang merasa tak percaya jika Anton sedang menjalin hubungan dengan seseorang di tengah awal kariernya sebagai idol K-Pop.

Berikut Popbela berikan fakta-fakta di balik rumor kencan Anton ‘RIIZE’. Yuk, simak di bawah ini!

1. Beredar sebuah foto mesra

Twitter.com/zpqkfkekfnk

Pada Senin (11/3/2024), foto yang diduga Anton ‘RIIZE’ sedang bergandengan tangan dengan seorang perempuan, viral di seluruh platform media sosial. Foto tersebut pertama kali disebarkan oleh pemilik akun anonim @zpqkfkekfnk di X yang kini unggahannya sudah dihapus.

Dalam foto yang beredar, lelaki yang diduga Anton itu tampak mengenakan outfit kasual bernuansa hitam sambil menggandeng tangan sang gadis yang berada di sampingnya dengan cukup mesra. Sayangnya, wajah lelaki tersebut hanya terlihat setengah, sementara wajah gadisnya ditutup oleh stiker.

2. Sang gadis bukan dari kalangan selebriti

Twitter.com/BBOSONGEEEEE

Tak lama dari tersebarnya foto tersebut, ada pengguna lain yang bernama @BBOSONGEEEEE, membagikan sebuah tangkapan layar Direct Messages (DM) dengan seseorang yang menyatakan gadis dalam foto itu bukanlah Shin Hye Jin atau ibu Anton. 

Di sisi lain, pengguna itu mengatakan bahwa sang gadis bukan dari kalangan selebriti, tapi berasal dari kampung halaman Anton, yakni New Jersey, Amerika Serikat. Sampai artikel ini ditulis, identitas gadis itu masih belum diketahui sama sekali oleh publik.

3. Terdapat kesamaan gaya dan barang

Twitter.com/csttddk

Ternyata, ada beberapa kesamaan yang membuat publik yakin bahwa lelaki dalam foto tersebut adalah Anton. Pertama, jika dilihat dari visualnya, ada kesamaan gaya rambut yang selalu menjadi ciri khas dari sang idol.

Kemudian, sejumlah netizen semakin yakin jika itu Anton dikarenakan tas yang dipakai laki-laki dalam foto tersebut sama dengan milik anggota RIIZE tersebut. Tas kotak-kotak warna hijau milik Anton terlihat begitu ikonik sehingga penggemar selalu notice barang itu.

4. Anton tidak hadir di Weverse

Koreaboo.com

Melansir Kbizoom, beberapa penggemar telah menyuarakan kekhawatiran sekaligus kecurigaan tentang ketidakhadiran Anton dari Weverese beberapa hari yang lalu. Banyak yang berpendapat bahwa Anton tidak hadir lantaran sedang berkencan di kampung halamannya. Alhasil, ia jadi lupa menyapa para BRIIZE di aplikasi interaksi idol dan penggemar tersebut.

5. Tanggapan para BRIIZE

Instagram.com/Riize_official

Setelah rumor kencan Anton menjadi perbincangan publik, para BRIIZE bersatu untuk membela privasi idol mereka dengan mendesak agensi Anton, SM Entertainment, agar segera turun tangan memberikan pernyataan.

Namun, SM Entertainment belum menanggapi rumor tersebut secara terbuka. Sebelumnya, SM telah mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran privasi anggota RIIZE pada Februari 2024.

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan yang sedang menimpa Anton ‘RIIZE’. Semoga kabar tersebut segera mendapatkan kebenarannya, ya!

IDN Channels

Latest from Dating