Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus Setelah 5 Tahun Pacaran

Syifa bantah isu orang ketiga

Adinda Tasya Mutiara

Para warganet kini tengah dikejutkan dengan kabar putusnya salah satu pasangan favorit Tanah Air, Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Yup, informasi tersebut baru saja disampaikan  oleh Syifa secara langsung melalui sebuah unggahan Instagram Story eksklusif pada Selasa (11/6/2024). 

Dalam isi unggahannya, perempuan kelahiran 2000 itu menyampaikan jika statusnya sudah berubah menjadi jomblo sejak beberapa minggu lalu. Syifa juga menjelaskan dengan sangat tegas mengenai alasan perpisahan bersama Rizky bukanlah karena orang ketiga seperti yang dirumorkan pada April 2024 lalu. 

Lantas, seperti apa detail kabar putusnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

1. Mengumumkan di Instagram eksklusif

Instagram.com/syifahadju

Syifa Hadju secara resmi mengumumkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar pada Selasa (11/6/2024). Kabar itu diungkap langsung oleh Syifa dalam unggahan Instagram Story eksklusif yang dikhususkan untuk para penggemar berlangganan saja.

Meski awalnya tidak ingin memberitahukan kabar putusnya, namun Syifa akhirnya tetap mengumumkan kondisi hubungan yang sebenarnya dengan Rizky agar tidak menjadi berita negatif.

"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin tulis kayak gini, tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya aku coba untuk jelasin khususnya ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," tulis Syifa sebagai pembuka.

2. Putus sudah dari lama

Instagram.com/syifahadju

Lebih lanjut, Syifa seakan menjawab pertanyaan para warganet yang ramai di media sosial mengenai statusnya. Sang aktris menjelaskan jika dirinya kini benar sudah single dan telah resmi putus dari Rizky sejak beberapa minggu belakangan. 

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," ucapnya.

3. Tegaskan putus bukan karena orang ketiga

Instagram.com/syifahadju

Di sisi lain, Syifa secara terang-terangan menjelaskan kalau hubungan mereka berakhir bukan karena orang ketiga. Bintang sinetron Mermaid in Love itu pun mengatakan tidak mau mencemari nama Salshabilla Adriani, yang sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka, lantaran berita putusnya ini.

"Tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku nggak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana,” jelasnya.

4. Tidak mengungkap alasan putus

Instagram.com/syifahadju

Syifa memilih tidak mau mengungkapkan penyebab hubungan asmaranya berakhir dengan Rizky. Baginya, hal tersebut biar menjadi privasi saja karena ingin mengakhiri hubungan tersebut secara damai tanpa ada pihak yang saling menyalahkan.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasiku dan yang bersangkutan saja, ya. Aku berharap nggak ada yang salah-salahan atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian,” kata Syifa.

5. Mau menikmati waktu sendiri

Instagram.com/syifahadju

Terakhir, Syifa menjelaskan bahwa dirinya ingin punya waktu untuk sembuh sendiri terlebih dahulu dengan menikmati momen bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang. Sang aktris juga meminta para penggemar untuk tidak menjodoh-jodohkannya dengan siapa pun, karena dirinya tidak berniat membuka hati dalam waktu dekat.

"In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu ya, aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayangku dulu. Jadi aku mohon, tolong jangan jodoh-jodohin aku sama siapa pun hihi, aku nggak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapa pun dalam waktu dekat ini,” tutup Syifa.

Itulah informasi seputar kandasnya hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar. Setelah lima tahun bersama, mereka memilih untuk mengakhiri ikatan tersebut secara resmi. Semoga keputusan ini yang terbaik, ya!

IDN Channels

Latest from Dating