Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! Syifa Hadju Blak-blakan Bongkar Momen PDKT dengan El Rumi

El yang pertama kali mengubungi Syifa

Adinda Tasya Mutiara

Kisah asmara Syifa Hadju dan El Rumi terus menjadi topik hangat di kalangan publik. Sejak resmi go public, banyak yang penasaran dengan awal mula hubungan keduanya, terutama karena Syifa belum lama berpisah dari Rizky Nazar.

Menariknya, Syifa akhirnya membagikan kisah awal pendekatan (PDKT) dengan El Rumi yang ternyata berlangsung cepat. Hal ini ia ceritakan dalam podcast TCK.id yang tayang pada 20 Oktober 2024 lalu. Dalam obrolan tersebut, aktris berdarah Gorontalo ini mengungkapkan bahwa proses saling mengenal mereka tak memakan waktu lama karena sudah berteman sebelumnya.

Penasaran bagaimana detail cerita Syifa tentang PDKT dengan El Rumi? Simak selengkapnya di sini!

1. El yang menghubungi duluan

Instagram.com/elelrumi

Awal mula kedekatan mereka terjadi ketika El Rumi mengirimkan pesan melalui reply story yang ada di Instagram. Kala itu, Syifa Hadju tengah membagikan story dirinya yang sedang berolahraga di suatu tempat. Tanpa diduga, El yang mungkin sudah berniat basa-basi langsung bertanya sekaligus memastikan lokasi tempat Syifa berolahraga sebagai awal pembuka komunikasi.

“Awalnya dia DM aku, dia reply story Instagram aku. Waktu itu aku lagi olahraga, terus dia bilang, 'Oh, ini di tempat ini ya?' maksudnya nanya nama tempatnya," ungkap Syifa.

2. Syifa tidak menduga ada modus di baliknya

instagram.com/elrumi

Begitu El Rumi melontarkan pertanyaan itu, Syifa Hadju dengan polosnya langsung menjawab bahwa benar dirinya sedang berolahraga di sana. 

Namun, Syifa berpikir bahwa El hanya menanyakan saja tanpa ada maksud lain apalagi sampai ingin mendekatinya. Sebab, selama mereka berteman, Syifa sangat tahu kalau El merupakan lelaki yang ramah terhadap semua orang.

"Aku jawab aja, 'Iya, di sini,' gitu. Terus aku pikir kayak beneran nanya karena memang aku tahu, maksudnya kan kita emang udah temenan, terus aku tahu dia anaknya friendly banget. Emang ke semua orang tuh friendly, jadi aku nggak mikir gimana-gimana," katanya.

3. El menjaga komunikasi intens

Instagram.com/syifahadju

El Rumi dengan penuh antusias terus menciptakan obrolan seru yang tak pernah berhenti, membuat komunikasi mereka semakin intens. Hingga pada akhirnya, ia pun mengajak Syifa Hadju untuk nge-date dengan cara yang sangat halus dan penuh percaya diri.

"Aku pikir ya udah begitu doang kan, ternyata dibalas balas terus, jadi panjang, jadi komunikasi," ucap Syifa.

4. El mengajak Syifa jalan

Instagram.com/elrumi

El Rumi kemudian melanjutkan misi pendekatannya dengan menyebutkan bahwa di sekitar lokasi tersebut ada tempat makan yang terkenal enak. Tanpa ragu, El pun langsung mengajak Syifa Hadju untuk mampir dan mencicipi hidangan di sana bersamanya.

"Terus dia bilang, 'Di sana ada tuh tempat makan yang enak banget'. Trus aku kayak 'Oh iya di mana?', 'Di sini, kamu mau cobain nggak sama aku?'," sambungnya.

5. Menimbulkan reaksi pro dan kontra

Instagram.com/syifahadju

Hubungan antara Syifa Hadju dan El Rumi perlahan semakin erat, hingga akhirnya tumbuh rasa cinta di antara mereka. Setelah melewati masa sulit usai berpisah dari Rizky Nazar, Syifa pun memutuskan untuk memberikan kesempatan baru bagi hatinya. 

Namun, ketika Syifa membagikan kisah awal kedekatannya dengan El, reaksi netizen pun terbagi. Ada yang menilai Syifa terlalu cepat melupakan masa lalunya, sementara yang lain justru mendukung, mengatakan ia pantas mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Ya gimana ya, Syif, kok cepet banget move on-nya," tulis salah satu netizen.

"Secara tidak langsung El udah pantau sejak lama," kata netizen lain.

“Syifa pantas dapat yang lebih dari sebelumnya, semangat!” tulis netizen lainnya.

Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating