Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Wonbin 'RIIZE' dan Giselle 'aespa'

Ada bukti yang berasal dari mantan trainee K-Pop

Adinda Tasya Mutiara

Wonbin ‘RIIZE’ kembali terseret rumor kencan setelah beberapa bulan lalu digosipkan memiliki hubungan asmara dengan Ningning ‘aespa’. Kali ini, lelaki kelahiran tahun 2002 itu dikabarkan sedang PDKT dengan salah satu member aespa lainya, yakni Giselle.

Dugaan itu bermula dari adanya laporan seorang original poster (OP) di komunitas online yang menyebutkan Wonbin dan Giselle kemungkinan memiliki hubungan spesial. Terlebih, eks trainee idol K-Pop, Han Seo Hee, turut menggoreng isu tersebut dengan memberikan sebuah kode yang berisi pernyataan tentang kabar kencan mereka yang sedang ramai beredar di media sosial.

Lantas, seperti apa fakta di balik rumor kencan yang menimpa Wonbin ‘RIIZE’ dan Giselle ‘aespa’? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Awal beredar rumor

Koreaboo.com

Dilansir dari Koreaboo, secara tiba-tiba seorang OP dalam sebuah komunitas online mengunggah satu bukti yang dianggap kuat tentang kemungkinan Wonbin dan Giselle sedang berkencan pada Minggu (21/7/2024). 

Hal ini didasari dengan adanya kesamaan cincin yang sering mereka gunakan dalam beberapa acara berbeda. Menurut sang OP, Wonbin dan Giselle mempunyai cincin couple berbentuk unik seperti lingkaran dengan ujung yang membulat.

Alhasil, kemiripan cincin yang digunakan oleh kedua idol K-Pop tersebut disinyalir oleh OP sebagai petunjuk adanya hubungan spesial diantara mereka.

2. Han Seo Hee turut buka suara

Koreaboo.com

Satu hari kemudian, tepatnya pada Senin (22/7/2024), eks trainee idol K-Pop, Han Seo Hee, yang dikenal punya banyak informasi orang dalam terkait para artis Korea pun turut berkomentar tentang rumor kencan Wonbin dan Giselle.

Melalui Instagram Story, Seo Hee diduga menjawab pertanyaan warganet mengenai rumor yang tengah beredar tersebut. Ia menjelaskan dengan menggunakan inisial bahwa benar Wonbin dan Giselle sudah berkencan sejak masih trainee.

“Wonbin dan Giselle telah berpacaran sejak mereka masih trainee. Wonbin pergi dengan Giselle karena uangnya,” tulis Seo Hee.

3. Mengunggah bukti foto

Instagram.com/riize_wonbin, aerichandesu

Tak hanya menggoreng rumor tersebut, Han Seo Hee juga menyertakan bukti dengan mengunggah foto kencan tampak belakang yang diduga Wonbin dan Giselle kepada salah satu warganet.

“Ada foto yang aku miliki yang diambil oleh seorang anti penggemar," kata Seo Hee.

Foto yang dibagikan Seo Hee itu menunjukkan seorang lelaki dan perempuan yang keluar pada larut malam. Di kolom pesan, Seo Hee menuliskan pertanyaan apakah warganet sudah melihat foto Wonbin dan Giselle, jika tidak melihat, maka ia akan segera menghapusnya.

“Apakah kamu sudah melihat foto Wonbin dan Giselle itu? Aku akan menghapusnya kalau tidak membaca pesanku,” ucapnya.

4. Agensi Wonbin dan Giselle belum berikan tanggapan

Instagram.com/riize_wonbin, aerichandesu

Meskipun rumor kencan mereka sudah menjadi perbincangan hangat warganet, SM Entertainment selaku agensi Wonbin dan Giselle belum membuka suara. Agensi tampaknya masih memilih diam dan menilai bahwa rumor kencan sepele yang menghampiri para artis di bawah naungannya sudah biasa.

5. Reaksi warganet

Instagram.com/riize_wonbin, aerichandesu

Mengetahui kabar kencan Wonbin dan Giselle, para warganet tidak tinggal diam. Kebanyakan dari mereka kompak menyangkal semua tuduhan yang diberikan OP dan Han Seo Hee dengan alasan semua bukti yang diberikan tidak berdasar. Kebenarannya pun dianggap sama sekali tidak dapat dibuktikan secara jelas.

"Kalau dilihat dari dekat, sungguh berbeda. Apa yang sedang kamu lakukan? Dan Won Bin bahkan tidak memakai cincin itu dengan baik," tulis salah satu warganet.

“Mengklaim ini, padahal kita hanya melihat punggung mereka. Han Seo Hee memang seorang troll,” tulis lainnya.

“Wonbin sungguh kasihan, dia hanya diam saja, tapi wanita jalang ini masih mengejarnya. Dia bahkan tidak perlu menunggu agensi dan cukup menuntutnya sendiri,” ucap warganet lain.

Itulah kelima fakta mengenai rumor kencan Wonbin 'RIIZE' dan Giselle 'aespa'. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Dating