Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Suho 'EXO' dan Irene 'Red Velvet'

Mereka sering terlihat bersama, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Rumor kencan kembali datang dari salah satu idol K-pop, yakni Kim Jun Myeon atau yang akrab disapa Suho. Yup, leader grup EXO itu baru saja menjadi pusat perhatian usai dikabarkan berkencan dengan Irene 'Red Velvet' di konser aespa bertajuk SYNK: Parallel Line di Seoul Korea Selatan.

Sebelumnya, Suho dan Irene sudah pernah terlibat isu serupa lantaran beberapa kali terciduk menyaksikan beberapa konser bersama dalam tahun yang berbeda-beda, seperti konser Super Junior, Donghae and Eunhyuk’s (D&E), serta konser anniversary debut BoA.

Lantas, seperti apa informasi kencan Suho dan Irene? Yuk, simak dalam fakta berikut ini!

1. Kedapatan nonton konser aespa

Koreaboo.com

Pada Sabtu (29/6/2024) kemarin, Suho dan Irene terlihat menonton konser aespa bertajuk SYNK: Parallel Line di Korea Selatan. Mereka tertangkap kamera duduk bersebelahan sambil memberikan dukungan untuk aespa. 

Menariknya, warna baju yang dipakai membuat keduanya tampak seperti sepasang kekasih. Terlebih, Suho dan Irene beberapa kali kedapatan berinteraksi manis di bangku tribun penonton tersebut.

2. Sudah sering keciduk nonton konser bareng

Koreaboo.com

Tak hanya konser aespa, Suho dan Irene juga beberapa kali terlihat menonton konser bareng grup satu manajemennya, yakni SM Entertainment. Mereka pernah menyaksikan konser Super Junior di tahun 2017, Donghae and Eunhyuk’s (D&E) di 2019, serta konser anniversary debut BoA pada 2023 lalu.

Usut punya usut, para artis di bawah naungan SM Entertainment memang sering menghadiri pertunjukkan satu sama lain untuk menunjukkan dukungan masing-masing. Makanya, tidak heran jika para artis SM Entertainment sering terlihat menghadiri konser yang sama. Namun, Suho dan Irene menjadi idol yang kerap kali terlihat bersama hampir di setiap tahunnya, sehingga kebersamaan mereka menimbulkan rumor.

3. Diisukan kencan sejak 2018

Koreaboo.com

Rumor kencan Suho dan Irene pertama kali berhembus sejak 2018 lalu. Mereka terlihat akrab ketika acara SM Entertainment di Dubai, Uni Emirat Arab. 

Kala itu, isu hubungan asmara keduanya mendapat banyak dukungan dari para penggemar EXO dan Red Velvet. Banyak yang mengaku senang dengan kedekatan Suho dan Irene hingga memberikan julukan “Surene” yang merupakan gabungan dari nama mereka berdua.

4. Diduga unggah lovestagram

Instagram.com/renebaebae, kimjuncotton

Penggemar selalu menilai Suho dan Irene adalah pasangan yang sangat cocok. Mereka memiliki beberapa kesamaan, seperti leader di grup masing-masing dan lahir di tahun yang sama. Kecocokan ini pun semakin membuat penggemar berharap keduanya bisa bersama.

Bahkan, pada Agustus 2022, Suho dan Irene sempat diduga mengunggah lovestagram. Saat itu, mereka sama-sama manggung di Inggris dan kompak mengunggah foto di dekat bunga matahari.

5. Tidak pernah berikan tanggapan

Koreaboo.com

Meskipun sudah mendapat rumor kencan sedari dulu, kedua idol yang memiliki usia seumuran ini tidak pernah memberikan tanggapan apa pun. Mereka sama-sama fokus terhadap karier dan tidak memedulikan rumor kencan yang selalu beredar di media.

Itulah beberapa informasi mengenai rumor kencan Suho 'EXO' dan Irene 'Red Velvet'. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating