Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Shuhua '(G)I-DLE' dan Kai Ko Chen

Tidak ada bukti lain yang menguatkan

Adinda Tasya Mutiara

Anggota girl group (G)I-DLE, Shuhua, belum lama ini dirumorkan sedang berkencan dengan aktor kontroversial asal Tiongkok bernama Kai Ko Chen Tung. Kabar tersebut berawal dari adanya sebuah aktivitas media sosial di Instagram yang dilakukan oleh keduanya pada beberapa waktu lalu.

Kala itu, Shuhua mengunggah foto dirinya sendiri dengan caption singkat yang berisikan potongan lirik dari lagu terbaru grupnya berjudul "Klaxon". Tak disangka, Kai Ko Chen justru meninggalkan komentar berupa tiga emoji dalam unggahan tersebut. Alhasil, publik langsung berspekulasi bahwa mereka diam-diam tengah menjalin hubungan spesial.

Agensi Shuhua, Cube Entertainment, dan Kai Ko Chen sendiri telah memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Seperti apa kebenarannya? Yuk, simak kelima fakta rumor kencan mereka di bawah ini!

1. Awal rumor beredar

Instagram.com/yeh.shaa

Beberapa waktu lalu, Shuhua dan Kai Ko Chen Tung digosipkan menjalin hubungan asmara. Berita itu mulai beredar di kalangan warganet asal mereka masing-masing, yakni Korea Selatan dan Tiongkok, setelah Kai Ko Chen memberikan komentar di Instagram pribadi anggota (G)I-DLE tersebut.

Awalnya, Shuhua mengunggah foto dirinya sendiri dengan menambahkan caption potongan lirik lagu terbaru grupnya yang berjudul "Klaxon". Dalam hal ini, perempuan kelahiran tahun 2001 itu menuliskan “Hei~ aku mencintaimu”. Tak lama kemudian, Kai Ko Chen menanggapinya dengan tiga buah emoji tersenyum meledek.

2. Komentar dihapus

Instagram.com/yeh.shaa/kaikaiko

Setelah disadari oleh warganet, Kai Ko Chen tampaknya langsung menghapus komentarnya dalam unggahan Shuhua. Kemudian, dirinya turut mengunggah kata-kata misterius di Instagram Story yang berisikan “Terlalu banyak XX”.

Sontak saja, warganet menduga story tersebut dikhususkan untuk Shuhua. Namun, tidak diketahui pasti apa maksud dari tulisan Kai Ko Chen.

3. Shuhua mengunjungi Tiongkok

Instagram.com/yeh.shaa/kaikaiko

Rumor semakin menguat setelah publik mengetahui bahwa Shuhua sebelumnya sempat mengunjungi Tiongkok pada Juni 2024 lalu untuk mengurusi beberapa keperluan pribadi. Di sana, ternyata Shuhua terlihat menghadiri pesta ulang tahun yang diadakan oleh Kai Ko Chen, di mana sang aktor berulang tahun pada 8 Juni 1991.

4. Tanggapan agensi Shuhua

Instagram.com/yeh.shaa/kaikaiko

Beberapa hari kemudian, agensi Shuhua, Cube Entertainment, langsung memberikan tanggapan atas rumor kencan yang sedang menimpa idol di bawah naungannya. Salah satu perwakilan Cube Entertainment mengatakan secara singkat kepada Herald POP bahwa berita kencan Shuhua dan Kai Ko Chen tidak mendasar.

“Gosip tersebut tidak berdasar,” ucap Cube Entertainment.

5. Kai Ko Ken turut buka suara

Instagram.com/yeh.shaa/kaikaiko

Pada Rabu (17/7/2024), Kai Ko Chen yang sedang menghadiri suatu acara pun dengan sukarela menjawab pertanyaan beberapa wartawan yang menanyai rumor kencannya. Bintang utama dalam film You Are the Apple of My Eye itu menjelaskan bahwa dirinya hanya melihat unggahan Shuhua dan iseng meninggalkan komentar saja. Kai Ko Chen juga meminta maaf atas tindakan yang ternyata menyebabkan masalah bagi semua orang.

“Aku kebetulan melewati laman media sosial miliknya dan meninggalkan komentar di sana. Jika aku menyebabkan masalah bagi semua orang atau dia, aku benar-benar minta maaf," kata Kai Ko Chen.

Itulah kelima fakta mengenai rumor kencan Shuhua '(G)I-DLE' dan Kai Ko Chen Tung. Sudah dapat dipastikan mereka tidak menjalin hubungan asmara, ya!

IDN Channels

Latest from Dating