Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Bersama! 5 Fakta Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung

Mereka hanya sebatas rekan kerja

Adinda Tasya Mutiara

Aktor asal Korea Selatan, Ryu Jun Yeol, kembali mencuri perhatian publik. Setelah mendapat kontroversi usai pacaran dengan Han So Hee, bintang K-drama Reply 1988 itu mendadak diisukan tengah berkencan dengan Krystal Jung.

Mereka terciduk oleh paparazzi sedang menonton pertandingan tenis di Amerika Serikat. Sontak saja, keberadaan mereka di bangku tribun tersebut menuai berbagai reaksi yang kebanyakan berisi negatif.

Kira-kira, seperti apa fakta di balik rumor kencan Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung? Yuk, simak informasinya!

1. Berawal dari komunitas online

Koreaboo.com

Pada Selasa (10/9/2024), sebuah komunitas online membuat unggahan yang membawa nama Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung. Dalam keterangannya, sang perwakilan komunitas mengatakan apa yang sedang terjadi di antara mereka, sambil menyertakan foto kebersamaan kedua public figure Korea Selatan tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan itu langsung viral. Para warganet ramai menduga bahwa Ryu Jun Yeol dan Krystal sedang melakukan kencan romantis berdua di tengah kesibukan masing-masing.

2. Menonton tenis

Instagram.com/ryusdb

Setelah beberapa waktu, publik akhirnya mengetahui bahwa Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung sedang menonton tenis bersama. Mereka berdua dilaporkan melihat secara langsung pertandingan final US Open di Billie Jean King National Tennis Center, New York, Amerika Serikat. 

3. Interaksi manis

Soompi.com

Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung tampak mencuri perhatian ketika mereka duduk bersama di bangku tribun sebagai penonton setia final US Open. Kedekatan mereka semakin terlihat ketika keduanya beberapa kali tertangkap kamera tengah berinteraksi manis.

Selama pertandingan berlangsung, Jun Yeol dan Krystal terlihat sesekali asyik mengobrol. Hal ini semakin memicu spekulasi publik tentang hubungan mereka, sehingga membuat para penggemar penasaran dan ramai membicarakan momen tersebut di media sosial.

4. Diundang sebagai brand ambassador

Instagram.com/ryusdb

Rumor kencan Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung secara tidak langsung dibantah oleh sebuah kenyataan bahwa mereka hadir dalam acara tersebut sebagai brand ambassador (BA) Ralph Lauren. 

Mereka sama-sama menghadiri fashion show-nya, lalu melanjutkan dengan menonton final AS Open yang disponsori oleh Ralph Lauren. Pada tahun 2022, Jun Yeol dan Krystal juga sempat tampil bersama sebagai BA dalam turnamen Wimbledon di London, Inggris.

5. Tanggapan negatif warganet

Instagram.com/ryusdb, vousmevoyez

Seolah tak terima dengan kebersamaan Ryu Jun Yeol dan Krystal Jung, warganet banyak yang memberikan tanggapan negatif. Mengingat lelaki kelahiran 25 September 1986 itu diketahui sempat terlibat kontroversi hubungan asmara dengan Han So Hee.

"Apakah Ryu Jun Yeol punya pesona rahasia? Bagaimana dia, dengan wajah dan kepribadiannya yang sombong, bisa dekat dengan semua wanita cantik?" tulis salah satu warganet.  

“Aku benci banget sama dia. Aku nggak mau ketemu dia,” ucap lainnya.

"Aku tidak mau dia bersama Krystal," tulis warganet lagi.

Itulah fakta di balik rumor kencan Ryu Jun Yeol dan Krystal. Dipastikan mereka tidak memiliki hubungan spesial, ya!

IDN Channels

Latest from Dating