Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Min Ho Dirumorkan Kencan dengan Joanna Chun, Ini Faktanya!

Sang aktor disebut sering pacaran di Jepang

Adinda Tasya Mutiara

Rumor asmara datang dari salah satu aktor senior Korea Selatan, yakni Lee Min Ho. Pada Jumat (4/10/2024), lelaki kelahiran 1987 ini dikabarkan dekat dengan Joanna Chun, putri dari ketua Paradise Group.

Tak butuh waktu lama, kabar ini langsung menyebar di seluruh platform media sosial. Terlebih, dalam waktu berdekatan ada beberapa bukti yang menunjukkan kedekatan Lee Min Ho dan Joanna Chun. 

Lantas, apa saja fakta rumor kencan Lee Min Ho dan Joanna Chun? Yuk, simak informasinya!

1. Diduga bepergian bersama

Instagram.com/chunjoanna

Kabar soal Lee Min Ho dan Joanna Chun pacaran mulai ramai setelah muncul informasi bahwa mereka sering jalan bareng di Jepang. Bahkan, keduanya beberapa kali ketahuan menikmati waktu di beberapa tempat dalam Negara Sakura tersebut.

Di media sosial, banyak yang membahas kalau selama tahun 2024, Min Ho dan Joanna sering bolak-balik ke Jepang. Alhasil, publik menduga mereka pacaran diam-diam di luar negeri.

2. Menginap di hotel yang sama

Koreaboo.com

Sejak awal tahun 2024, Lee Min Ho sering terlihat bepergian ke Jepang. Menariknya, sang aktor diketahui menginap di Edisonhotels meski tidak memiliki jadwal kerja di sana. 

Ternyata, Joanna juga sering terlihat di Jepang dan dikabarkan menginap di hotel yang sama dengan Lee Min Ho. Hal ini pun langsung menambah kecurigaan publik, apalagi keduanya hampir selalu terlihat berada di hotel tersebut pada waktu yang bersamaan.

3. Pesta ulang tahun G-Dragon

Instagram.com/actorleeminho, chunjoanna

Lee Min Ho dan Joanna Chun rupanya sempat meramaikan pesta ulang tahun G-Dragon, setelah keduanya dilaporkan terlihat di Jepang pada 19 Januari 2024. Nggak hanya itu, Joanna bersama teman-temannya juga kembali menghadiri pesta di Jepang pada 23 Juli 2024, dan menariknya, Lee Min Ho juga muncul di acara yang sama pada tanggal tersebut.

4. Sosok Joanna Chun

Instagram.com/actorleeminho, chunjoanna

Setelah dirumorkan pacaran dengan Lee Min Ho, sosok Joanna Chun langsung mencuri perhatian publik. Joanna tak hanya dikenal sebagai anak dari pengusaha sukses, Philip Chun, yang sudah menjalankan bisnis resort selama lebih dari setengah abad. Kerajaan bisnis keluarganya pun kini mencakup resort mewah, hotel, kasino, hingga spa.

Sebelumnya, Joanna juga sempat tersorot karena dikabarkan dekat dengan V 'BTS' sekitar dua tahun lalu. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan baik antar keluarga, yang membuat rumor itu semakin ramai.

5. Belum ada tanggapan

Instagram.com/actorleeminho, chunjoanna

Walaupun berbagai rumor d terus beredar di kalangan penggemar, sampai detik ini baik Lee Min Ho maupun Joanna Chun belum memberikan konfirmasi terkait hubungan yang dikabarkan antara mereka. 

Spekulasi seputar kedekatan kedua orang terkenal Korea Selatan ini memancing rasa penasaran, namun keduanya memilih untuk tetap bungkam, meninggalkan banyak tanda tanya di benak publik.

Itulah kelima fakta di balik rumor kencan Lee Min Ho dan Joanna Chun. Bagaimana menurut kalian?

IDN Channels

Latest from Dating