Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Rumor Kencan Lay 'EXO' dan Zhao Lusi, Kepergok di Sebuah Hotel

Ramai menjadi perbincangan warganet Tiongkok

Adinda Tasya Mutiara

Lay EXO dikabarkan berpacaran dengan aktris asal Tiongkok, Zhao Lusi. Rumor tersebut muncul setelah keduanya terlihat sedang berada di sebuah hotel daerah Tiongkok, pada Kamis (1/2/2024). 

Kabar asmara dua bintang ternama ini pun langsung viral di platform media Weibo. Banyak yang tidak menyangka dengan rumor kencan mereka, mengingat Lay dan Lusi tidak pernah terlibat dalam proyek yang sama. 

Alhasil, publik menjadi penasaran bagaimana sebenarnya fakta di balik hubungan Lay dan Lusi. Kali ini, Popbela telah merangkum informasi mengenai kabar kencan mereka, seperti apa kebenarannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah.

1. Kemunculan rumor kencan

Instagram.com/layzhang, rooosyzh09

Menurut Allkpop, rumor ini berawal dari mobil yang diduga milik Lay dan Lusi berada di parkiran hotel yang sama. Setelah itu, keduanya kembali terlihat meninggalkan hotel tersebut hanya selang waktu 10 menit saja. Kejadian itulah yang menyebabkan Lay dah Lusi terlibat rumor kencan yang sangat mengejutkan.

2. Menjadi perbincangan media Tiongkok

Instagram.com/layzhang, rooosyzh09

Setelah beredarnya kabar kencan, warganet Tiongkok ramai membicarakan hubungan Lay dan Lusi di platform Wibo. Seperti yang diketahui, keduanya memang sedang berkarier di Negeri Tirai Bambu tersebut, sehingga segala kehidupan pribadi sang artis sangat menarik untuk diperbincangkan.

3. Konfirmasi agensi Lay

Instagram.com/layzhang, rooosyzh09

Tak mau rumor semakin menyebar, agensi Lay 'EXO', Chromosome Entertainment, langsung segera memberi pernyataan terkait hal yang sedang menimpa aktor di bawah naungannya. Chromosome Entertainment mengatakan bahwa spekulasi kencal hanyalah rumor dan saat ini Lay sedang fokus pada kariernya.

"Rumor tersebut tidak benar. Saat ini, Lay sedang fokus dengan kegiatan keartisannya dan tak ada rencana untuk berpacaran," ujar agensi Lay.

4. Sosok Zhao Lusi

Facebook.com/zhaolusi.page

Zhao Lusi merupakan seorang aktris yang menjadi sorotan netizen lewat drama Hidden Love. Selain paras dan aktingnya yang memesona, rupanya Lusi juga pandai bernyanyi. Ia sudah tertarik dengan dunia tarik suara sejak kecil.

Berbicara soal asmara, Lusi pernah dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, yakni Wu Lei, Li Hongyi, dan Yang Yang. Kini, Lusi diketahui sedang tidak menjalin hubungan spesial dengan siapa pun. Aktris kelahiran 1998 ini pun mempunyai lelaki idaman, seperti dapat diandalkan, lembut dan menarik perhatiannya.

5. Kisah percintaan Lay 'EXO'

Instagram.com/layzhang

Dalam sebuah acara variety show Tiongkok, Lay mengatakan jika dirinya pernah punya kekasih sebelum debut EXO. Namun, sayangnya hubungan tersebut tidak terjalin lama lantaran mereka harus putus karena hubungan jarak jauh. Romantisnya, Lay mengaku pernah membuat sebuah lagu untuk mantan kekasihnya tersebut.

Selain itu, pada tahun 2020, Lay pernah terlibat rumor kencan dengan bosnya sendiri, Lee Soo Man, CEO SM Entertainment. Hal ini didasari hanya karena keduanya memakai sepasang sepatu yang sama saja, namun kabar tersebut langsung segera diklarifikasi oleh agensi sang idol.

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan Lay 'EXO' dan Zhao Lusi. Bagaimana menurutmu nih, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating