Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Karina 'aespa' dan Mark 'NCT'

Mereka diduga lakukan lovestagram, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Anggota girl group aespa, Karina, belum lama ini dirumorkan sedang berkencan dengan sesama idol K-Pop, yaitu Mark 'NCT'. Kabar tersebut berawal dari adanya sebuah dugaan lovestagram yang dilakukan oleh keduanya pada beberapa waktu lalu.

Namun, para KNetz dengan tegas langsung membantah rumor lantaran bukti yang diberikan sama sekali tidak mendasar. Alhasil, desas-desus dugaan hubungan Karina dan Mark menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Lantas, seperti apa informasi kabar kencan Karina ‘aespa’ dan Mark ‘NCT’? Yuk, simak dalam fakta berikut ini!

1. Dugaan lovestagram

Instagram.com/katarinabluu, onyourm_ark

Pada Rabu (21/8/2024) kemarin, muncul sebuah unggahan dari seorang pengguna anonim berjudul “Mark dan Karina’s Lovestagram” di Nate Pann. Dalam unggahannya, sang OP membagikan foto dari Mark dan Karina yang tampak serupa, selayaknya sepasang kekasih tengah melakukan lovestagram.

Tak hanya itu, OP juga memperkuat dugaannya dengan mengatakan bahwa Karina dan Mark telah mengambil foto tersebut di satu lokasi yang sama. Terlebih, jarak waktu unggah keduanya cukup berdekatan.

2. Pose yang mirip

Instagram.com/katarinabluu, onyourm_ark

Dalam foto yang dibagikan, terlihat Karina dan Mark sama-sama melakukan selfie dengan pose yang membelakangi sebuah kaca. Sehingga, mereka seolah melakukan fitcheck atau menunjukkan outfit yang dikenakannya.

Kedua foto tersebut juga diambil dari sudut atas, di mana Karina dan Mark hanya memperlihatkan satu bagian mata saja. Hal ini yang menjadikan OP memunculkan dugaan bahwa mereka sedang berkencan.

"Instagram Karina 'aespa'. Instagram Mark 'NCT'. Angle dan posisi fotonya benar-benar sama. Apakah kalian sedang melakukan lovestagram?” tulis sang OP, melansir Koreaboo.

3. Waktu unggah cukup berdekatan

Instagram.com/katarinabluu, onyourm_ark

Seperti yang sudah dikatakan OP sebelumnya, Karina dan Mark mengunggah foto tersebut dalam waktu yang cukup berdekatan. 

Berdasarkan pantauan, Mark mengunggah foto pada tanggal 20 Agustus 2024, memperlihatkan gaya rambutnya yang rumit dengan tambahan charm dan braids di rambut panjangnya. Seminggu sebelumnya, Karina juga mengunggah foto dengan pose serupa.

4. Berhasil curi perhatian publik

Instagram.com/katarinabluu, onyourm_ark

Unggahan dugaan kencan Karina dan Mark dengan cepat menarik perhatian para penggemar dan berhasil mengumpulkan sekitar 45 ribu tampilan dalam jangka waktu 12 jam. Banyak yang meninggalkan komentar mengkritik OP karena bukti kencan tersebut dianggap tidak masuk akal.

"HAHAHA, penulis unggahan ini berusaha keras. Mark tampaknya kesulitan mengambil foto dari sudut baru karena ingin menunjukkan rambutnya," tulis seorang KNetz.

"Melihat Instagram mereka, sepertinya mereka memiliki tempat tata rambut dan rias yang sama, jadi tentu saja, itu bisa tumpang tindih karena mereka berasal dari perusahaan yang sama. Lihat saja waktu foto-fotonya, tolong jangan disatukan,” ucap salah satu KNetz.

"Hah? Bukannya angle itu udah biasa banget? Aku sering lihat di Instagram," kata lainnya.

5. Belum ada tanggapan

Instagram.com/katarinabluu, onyourm_ark

Meskipun sudah berhasil menarik perhatian para KNetz, kedua idol yang memiliki perbedaan usia satu tahun ini sama sekali belum memberikan tanggapan apa pun. Mereka dapat dikatakan kompak tidak memedulikan rumor kencan yang tengah beredar di media sosial.

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan Karina ‘aespa’ dan Mark ‘NCT’. Sepertinya, belum dapat dibenarkan kabar hubungan asmara mereka, ya!

IDN Channels

Latest from Dating