Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon

Agensi: "Mereka hanya teman dekat."

Adinda Tasya Mutiara

Korea Selatan kembali menyambut kabar kencan dari salah satu artisnya. Kali ini, rumor tersebut datang dari pemain Extraordinary You, Jung Gun Joo, yang diduga menjalin hubungan spesial dengan seorang YouTuber sekaligus influencer bernama Nam Seo Yeon.

Awalnya, mereka diisukan berkencan usai seorang pengguna media sosial mengamati sebuah unggahan dari Jung Gun dan Seo Yeon yang memiliki kesamaan. Alhasil, secara tidak langsung keduanya diduga telah melakukan lovestagram.

Kira-kira, seperti apa fakta kencan Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon? Yuk, simak informasi detailnya di bawah ini!

1. Diduga lakukan lovestagram

Instagram.com/jrjswn,_sxxyeon_

Pada Senin (9/9/2024), media sosial dihebohkan dengan sebuah rumor kencan yang menimpa Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon. Spekulasi tersebut muncul usai mereka dicurigai melakukan lovestagram.

Salah satu KNetz dari sebuah komunitas online membeberkan serangkaian foto dari media sosial Jung Gun dan Seo Yeon yang tampak sama dalam hal pengambilan gambar, waktu, dan outfit seolah benar-benar sedang memberikan kode rahasia soal hubungan asmara.

2. Aktivitas outdoor romantis

Instagram.com/jrjswn,_sxxyeon_

Setelah spekulasi beredar, publik dengan cepat menduga bahwa Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon sedang melakukan kencan outdoor romantis. Pasanya, mereka kompak mengunggah foto di sebuah restoran baeksuk (sup ayam Korea) di kawasan tepi sungai pegunungan dengan outfit yang senada.

Di sisi lain, mereka juga pernah mengenakan hoodie sangat mirip berwarna hitam yang terdapat tulisan merah di bagian depannya. Kala itu, Jung Gun mengunggah di siang hari, sementara Seon Yeon pada malamnya. 

3. Langsung dibantah agensi

Instagram.com/jrjswn,_sxxyeon_

Di hari yang sama, agensi Jung Gun Joo, Saram Entertainment, langsung memberikan tanggapan dengan memberikan penjelasan singkat berisi bantahan. Melalui OSEN, perwakilan Saram Entertainment tersebut mengatakan bahwa aktor di bawah naungannya tidak memiliki hubungan spesial dengan Nam Seo Yeon. Mereka berdua hanyalah kenalan dekat saja.

"Mereka berdua adalah teman dekat," ucap Saram Entertainment.

4. Perbedaan usia cukup jauh

Instagram.com/jrjswn,_sxxyeon_

Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Mereka berselisih delapan tahun, di mana Jung Gun berumur lebih tua dari sang YouTuber. Sebagai informasi, aktor drama Oh My Baby itu lahir pada tahun 1995, sedangkan Seo Yeon merupakan perempuan kelahiran 2003.

5. Tanggapan para netizen

Instagram.com/jrjswn,_sxxyeon_

Rumor kencan Jung Gun Joo dan Nam Seo Yeon tampaknya berhasil menyita perhatian publik. Dalam waktu kurang dari 24 jam, para netizen sudah memberikan berbagai tanggapan positif dan negatif. Banyak dari mereka yang tidak percaya dengan isu hubungan kedua public figure tersebut.

“Seorang aktor berusia 30 tahun yang berpacaran dengan seorang mahasiswi berusia 22 tahun benar-benar merusak citranya," tulis salah satu netizen.

“Sungguh pasangan yang tak terduga. Aku tak pernah membayangkan mereka bersama,” ucap netizen lain.

“Seorang laki-laki berusia 30 dan perempuan 22 tahun? Bahkan perbedaan usia 4 tahun membuat seorang laki-laki tampak seperti paman. Bagaimana mereka bisa berpacaran dengan perbedaan usia yang begitu jauh, terutama saat dia berusia awal dua puluhan?" tulis lainnya.

So, itu hanya sebuah rumor belaka saja, ya. Hmm… Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Dating