Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Rumor Kencan Jennie 'BLACKPINK' dan BamBam 'GOT7'

Mereka menyandang status teman sejak lama

Adinda Tasya Mutiara

Jennie ‘BLACKPINK’ dan BamBam ‘GOT7’ tengah menjadi perbincangan para netizen di Korea Selatan. Kedua idol tersebut terlibat sebuah rumor kencan setelah foto kebersamaan mereka di Los Angeles, Amerika Serikat tersebar di seluruh platform media sosial.

Sontak saja, banyak yang langsung menduga bahwa Jennie dan BamBam sedang meluangkan waktu untuk berkencan. Kini, agensi Jennie, OA Entertainment, secara resmi telah menanggapi rumor tersebut.

Kira-kira, seperti apa informasi detailnya? Yuk, simak beberapa  fakta di balik rumor kencan Jennie dan BamBam!

1. Terciduk bersamaan

Instagram.com/jpeghype

Pada Rabu (18/9/2024), sebuah komunitas daring dibuat heboh dengan beberapa foto dari paparazi yang memperlihatkan Jennie dan Bambam sedang jalan bareng di Sushi Park, Los Angeles, Amerika Serikat.

Mereka yang mengenakan outfit berwarna gelap tersebut tampak berbincang satu sama lain dengan cukup intens. Alhasil, para KNetz langsung menduga Jennie dan BamBam memiliki hubungan asmara.

2. Agensi Jennie buka suara

Instagram.com/jennierubyjane, bambam1a

Satu hari setelahnya, OA Entertainment selaku agensi Jennie langsung merilis pernyataan singkat yang berisi bantahan terhadap rumor kencan. Salah satu perwakilan mengatakan bahwa kabar yang sedang ramai di Korea Selatan itu sama sekali tidak benar.

"Rumor kencan dengan BamBam tidak benar,” tulisnya

3. Hubungan hanya sebatas teman

Instagram.com/jennierubyjane, bambam1a

OA Entertainment kemudian menjelaskan alasan mengapa rumor tersebut dibantah. Berdasarkan keterangannya, Jennie dan BamBam merupakan teman lama yang sengaja bertemu di Amerika Serikat. Mereka akhirnya merencanakan jadwal untuk makan bersama dengan beberapa orang lainnya yang tidak diketahui identitasnya.

“Keduanya, yang merupakan teman sejak lama, bertemu di Amerika Serikat dan baru saja makan," ungkap OA Entertainment.

4. Jennie bersiap untuk comeback

Instagram.com/jennierubyjane, bambam1a

Ternyata, Jennie yang dikabarkan berada di Los Angeles itu tengah bersiap untuk comeback dengan single solo terbaru pada Oktober mendatang. Dirinya harus mengurus beberapa berkas, salah satunya menandatangani kemitraan dengan label rekaman ternama, Columbia Records.

Jadi, bisa dipastikan Jennie dan BamBam tidak merencanakan pertemuan tersebut untuk berkencan. Diketahui, mereka berada di Negeri Paman Sam dengan keperluan masing-masing.

5. Tanggapan para KNetz

Instagram.com/jennierubyjane, bambam1a

Seperti pada umumnya, penggemar dari Jennie dan BamBam ikut bersemangat dengan kemunculan rumor kencan kedua idol ternama tersebut. Sebagian dari penggemar tidak segan memberi berbagai reaksi manis di foto Jennie dan BamBam yang tersebar di media sosial.

"Jennie dan BamBam BESTIE!!!" tulis salah satu KNezt.

"Nggak nyangka akan dapet momen BLACKPINK-GOT7 ini," ucap lainnya.

“Semoga Jennie hadir di talk show YouTube milik BamBam. Can’t wait!!” tulis KNezt lain.

Itulah kelima fakta rumor kencan Jennie 'BLACKPINK' dan BamBam 'GOT7'. Bagaimana menurut kalian?

IDN Channels

Latest from Dating