Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Rumor Kencan Gong Myung dan Kim Dayeon 'Weki Meki'

Agensi mereka langsung membantah rumor

Adinda Tasya Mutiara

Kabar kencan kembali datang dari selebriti Korea Selatan, yakni Gong Myung dan Kim Doyeon 'Weki Meki'. Pada Senin (26/2/2024), media News Tomato mengabarkan bahwa mereka sedang mengembangkan perasaan terhadap satu sama lain usai membintangi K-drama Be Melodramatic pada 2019 lalu.

Alhasil, rumor kencan kali ini menjadi sesuatu yang menarik dan agensi mereka pun segera mengklarifikasi hubungan tersebut. Apa saja informasinya? Yuk, simak detail isu kencan Gong Myung dan Kim Doyeon 'Weki Meki'.

1. Awal mula rumor beredar

Instagram.com/0myong_0526, lafilledhiver_

Pada Senin (26/2/2024) sebuah media online News Tomato, memberitakan hubungan spesial yang terjadi antara Gong Myung dan Kim Doyeon 'Weki Meki'. Ternyata, keduanya telah saling terbuka untuk mengembangkan perasaan terhadap satu sama lain. 

Hal ini disebabkan lantaran mereka sama-sama membintangi Be Melodramatic (2019). Dalam K-drama itu, Gong Myung menjadi salah satu pemain utama. Sedangkan, Doyeon hanya menjadi cameo spesial.

2. Adanya bocoran orang industri

Instagram.com/0myong_0526, lafilledhiver_

Ternyata, rumor kencan mereka juga dibeberkan langsung oleh sumber dari dalam industri yang tidak disebutkan identitasnya. Mereka menyatakan bahwa hubungan Gong Myung dan Doyeon menjadi lebih dekat karena Doyeon meninggalkan asrama Weki Meki. 

“Hubungan mereka diketahui menjadi lebih dekat karena Doyeon baru-baru ini meninggalkan asrama Weki Meki,” ucap salah satu sumber dari industri.

3. Klarifikasi agensi mereka

Instagram.com/0myong_0526, lafilledhiver_

Tak mau rumor makin meluas, Saram Entertainment dan Fantagio sebagai perwakilan dari Gong Myung dan Dayeon memberikan sebuah klarifikasi. Secara serempak, dua agensi itu membuat pernyataan di hari yang sama, Senin (26/2/2024).

“Rumor kencan mengenai artis kami Doyeon, yang diangkat melalui media hari ini, tidak benar,” jelas Fantagio.

"Rumor hubungan antara Gong Myung dan Doyeon tidak benar. Mereka telah berteman dekat sejak berada di agensi yang sama di masa lalu. Keduanya hanya mengenal satu sama lain karena mereka pernah berada di bawah agensi yang sama. Mereka memiliki hubungan industri senior dan junior," tambah Saram Entertainment.

4. Mereka sempat berada di agensi yang sama, Fantagio

Instagram.com/0myong_0526, lafilledhiver_

Gong Myung memulai debutnya dalam grup 5urprise yang dibentuk oleh Fantagio pada 2013 lalu. Grup tersebut memiliki cabang di bidang akting, musik, iklan dan berbagai acara ragam lainnya. 

Sejak saat itu, Gong Myung melakukan banyak penampilan lewat berbagai judul film dan drama, termasuk film Extreme Job. Hingga pada April 2020, aktor yang juga merupakan kakak Doyoung 'NCT' itu memutuskan keluar dari Fantagio dan melanjutkan kerja sama dengan Saram Entertainment.

Di sisi lain, Doyeon memulai kariernya sebagai anggota grup I.O.I melalui Mnet Produce 101 pada 2016. Setahun kemudian, ia debut sebagai anggota grup Weki Meki yang dibentuk oleh Fantagio. Selanjutnya, Doyeon aktif membintangi beberapa K-drama, seperti My Roommate is A Gumiho dan Jirisan.

5. Karier Gong Myung dan Doyeon

Instagram.com/0myong_0526, lafilledhiver_

Gong Myung saat ini memiliki beberapa proyek akting yang telah dikonfirmasi. Sang aktor akan menyapa publik lewat drama Mercy for None dalam Netflix dan A Week Before I Die. Gong Myung belum lama ini juga membintangi film Citizen of a Kind.

Sedangkan, Doyeon cukup lama tidak kembali berkarier dengan grup Weki Meki. Namun, perempuan kelahiran tahun 1993 itu dikonfirmasi akan membintangi film 18 Youth bersama Jeon So Min yang akan tayang di pertengahan 2024.

Itulah beberapa fakta mengenai rumor kencan Gong Myung dan Kim Doyeon 'Weki Meki'. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating