Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diisukan Cinlok, Ini 5 Fakta Rumor Kencan Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji

Hubungan mereka hanya sebatas kakak-adik

Adinda Tasya Mutiara

Kabar kencan kembali datang dari dunia Korea yang melibatkan pemeran drama Miss Night and Day, yakni Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji ‘Apink’. Dugaan rumor hubungan mereka berawal dari penampilan kedua artis tersebut dalam acara YouTube Shin Dong Yup yang diunggah sekitar bulan Juni 2024 lalu.

Kemudian, berita cinta lokasi Jin Hyuk dan Jung Eunji pun mulai menjadi perbincangan hangat oleh para penggemar hingga masa tayang drama mereka selesai. Namun, pada Senin (5/8/2024) kemarin, sang aktor secara terbuka memberikan tanggapan mengenai kegaduhan isu hubungan asmara yang telah membawa nama salah satu member Apink tersebut. 

Lantas, bagaimana informasi detail tentang rumor kencan Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Satu proyek drama bareng

Instagram.com/JTBCdrama

Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji diketahui bekerja sama dalam satu drama berjudul Miss Night and Day. Dalam kisahnya, mereka berperan sebagai sepasang kekasih romantis yang memiliki perjalanan cinta tidak biasa. Hal ini disebabkan oleh karakter Jung Eunji yang terjebak dalam keadaan misterius. 

Chemistry mereka dalam drama Miss Night and Day pun berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Terlebih di akhir penayangan episode, karakter Jin Hyuk dan Jung Eunji mampu memperlihatkan interaksi manis dengan ending yang sangat sesuai ekspektasi.

2. Awal rumor beredar

Instagram.com/real_jinhyuk, artist_eunji

Sebelum Miss Night and Day, Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji yang ditemani satu aktor lainnya, Lee Jung Eun, diundang dalam podcast YouTube Shin Dong Yup. Mereka bertiga dijadwalkan untuk mempromosikan drama yang akan tayang pada 15 Juni 2024 silam.

Namun dalam kesempatan itu, Lee Jung Eun mengaku curiga dengan kedekatan Jin Hyuk dan Jung Eunji. Pasalnya, mereka kedapatan saling mengkhawatirkan kondisi satu sama lain yang terbukti dari interaksi dalam podcast tersebut.

“Aku tanya Choi Jin Hyuk bagaimana pendapatnya tentang Jung Eunji. Dia bilang, kalau mereka itu sudah seperti abang-adik. Aku rasa, Jin Hyuk ngomong begitu untuk menyembunyikan perasaannya dari Eunji,” ujar Lee Jung Eun.

3. Bukti interaksi

Pinterest.com

Bukti yang menguatkan netizen mengenai rumor kencan terjadi ketika sang Jung Eunji membahas kekhawatirannya terhadap kesehatan Jin Hyuk yang sudah mulai kurang sadar dalam podcast Shin Dong Yup.

Namun, sang aktor justru menjawab lebih baik Jung Eunji memikirkan kesehatannya sendiri saja. Momen tersebut semakin memanas ketika Jin Hyuk dengan jujur mengaku sengaja berhenti berbicara dengan Eunji lantaran takut terjebak dalam friendzone. Alhasil, netizen langsung menduga bahwa lelaki kelahiran 1986  itu telah mengakui perasaannya kepada Jung Eunji.

4. Choi Jin Hyuk angkat bicara

Instagram.com/real_jinhyuk, artist_eunji

Choi Jin Hyuk akhirnya melakukan klarifikasi melalui wawancara bersama Xports News pada Senin (5/8/2024. Dalam penjelasannya, ia mengatakan rumor yang tengah ramai beredar sama sekali tidak benar dan kalimat dalam podcast Shin Dong Yup juga diucapkan tanpa berpikir terlebih dahulu. 

“Aku menyesal karena rumor itu tidak benar. Aku tidak tahu mengapa aku mengatakan itu. Itu adalah sesuatu yang tidak kupikirkan sebelum mengatakannya. Shin Dong Yup adalah komedian nasional jadi kupikir tidak ada yang akan menganggap serius rumor kencan kami,” jelas Choi Jin Hyuk dikutip dari Koreaboo.

5. Sebatas kakak-adik

Instagram.com/real_jinhyuk, artist_eunji

Terakhir, Choi Jin Hyuk menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak ada ketertarikan dalam hal romantis. Bisa dibilang, hubungan tersebut sudah terbentuk hanya sebatas kakak-adik saja, tidak ada kemungkinan berubah sebagai pasangan kekasih.

“Tidak ada kesempatan. Kami seperti saudara. Eunji sering memarahi aku. Setiap kali dia mengatakan sesuatu, aku hanya meminta maaf. Karena kami sangat dekat, aku tidak merasa ada ketertarikan romantis,” tutupnya.

So, sudah dapat dipastikan Choi Jin Hyuk dan Jung Eunji tidak memiliki hubungan spesial, ya!

IDN Channels

Latest from Dating