Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Geger! Rachel Vennya Sebar Bukti Perselingkuhan Salim dan Azizah

Rachel menyertakan bukti rekaman dan percakapan!

Adinda Tasya Mutiara

Kabar perselingkuhan antara Salim Nauderer dan Azizah Salsha kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, Rachel Vennya baru saja membagikan beberapa bukti dugaan keduanya telah berselingkuh ketika Salim masih berpacaran dengannya.

Sejak awal, Rachel mengaku mengetahui perselingkuhan itu berkat Pratama Arhan, suami Azizah, yang menghubunginya. Kini, Rachel pun membongkar bukti percakapannya dengan pemain Timnas Indonesia tersebut melalui second account Instagram pribadinya.

Kira-kira, apa saja buktinya? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. Rekaman telepon

Instagram.com/rachelvennya, ladybirdraven

Media sosial pertama kali digemparkan dengan rekaman telepon yang diduga Rachel Vennya dan Pratama Arhan yang membahas soal perselingkuhan pasangan mereka masing-masing. 

Dalam rekaman tersebut, Arhan memberitahukan Rachel bahwa istrinya, Azizah Salsha, sudah sering kali chatting, kirim foto, dan bertemu di sebuah apartemen dengan Salim Nauderer.

"Kata temanku dia pernah ketemuan di apartemen, aku nggak tahu waktu dia punya apartemen Kak, aku cuma dapat bukti chat sama dia kirim-kirim foto," kata Arhan.

2. Arhan meminta Rachel mengurus masalahnya

Instagram.com/rachelvennya, pratamaarhan8

Setelah adanya rekaman telepon, muncul bukti perselingkuhan baru berupa tangkapan layar. Lagi-lagi, Rachel dan Arhan membahas Salim dan Azizah yang berselingkuh di belakang mereka.

Arhan yang sudah menghubungi Rachel tersebut meminta untuk mengurus permasalahan dengan cara terbaik. Bahkan, pesepak bola itu juga memberikan izin sang selebgram untuk memviralkannya.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Kak Rachel, mau diviralkan ya terserah Kak Rachel. Yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku, Kak," tulis Arhan dalam chat WhatsApp.

3. Rachel menyebut Azizah sudah mengakui perselingkuhan

X.com/Satria_gigin

Kemudian, Rachel mengucapkan terima kasih dan memberikan semangat kepada Arhan atas kejadian yang sudah menimpa mereka. Lalu, ibu dua anak itu juga menyampaikan bahwa perempuan yang akrab disapa Zize sudah mengakui perselingkuhannya dengan Salim.

"Iya makasih, Han. Kamu juga baik-baik ya. Semangat dan semoga kuat terus ya, Han. Aku mau kasih tahu, kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya, jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafin dia. Sekali lagi, makasih udah kasih tahu semuanya, Han," tulis Rachel.

4. Meminta permasalahan untuk tidak diperpanjang

Instagram.com/rachelvennya, pratamaarhan8

Satu hari usai percakapan mereka berlangsung, tiba-tiba Arhan meminta Rachel untuk tidak memviralkan masalah perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Azizah sudah minta maaf dengan tulus. Arhan pun mengatakan akan menasihati sang istri agar tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

“Kak Rachel, sebelumnya minta maaf ya Kak. Minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di up lagi ya kak, ini Azizah sudah minta maaf ke saya dan kalau Kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa, nanti saya juga nasihati istri saya kak. Sekali lagi, terima kasih ya Kak,” ucap Arhan.

5. Alasan Rachel menyebarkannya

Instagram.com/rachelvennya, pratamaarhan8

Sebenarnya, Rachel mengaku sudah benar-benar move on dari  Salim. Namun, dirinya hanya ingin menunjukkan sisi sebenarnya dari seorang Azizah dan orang-orang lain di belakangnya.

"Walaupun ini tidak akan ter-post di first (account) karena gue sudah move on, tapi teman-teman yang kenal gue saja deh yang tahu kebenarannya gimana. Sudah diam banget dari kemarin, sudah mau lupakan walaupun gue nggak paham sama maksud dan tujuan dari semua ini. Lepaskan dan biarkan Tuhan. Pasrah dan biar waktu yang menunjukkan kebenarannya sebenarnya lo semua orang yang kayak gimana," pungkas Rachel.

Itulah beberapa informasi mengenai Rachel Vennya yang membongkar bukti perselingkuhan Salim Nauderer dan Azizah Salsha. Bagaimana menurut kalian, nih?

IDN Channels

Latest from Dating