Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Kini Sepakat Putus!

Mereka menghadapi lika-liku cinta yang tak mudah

Adinda Tasya Mutiara

Hubungan asmara Rachel Vennya dan kekasih, Salim Nauderer, kembali diterpa gosip miring. Belakangan ini, mereka dikabarkan sudah putus lantaran kedapatan saling unfollow di Instagram dan muncul isu di media sosial bahwa Salim berselingkuh.

Pada Selasa (20/8/2024), Rachel akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagram Story eksklusif. Berdasarkan keterangannya, Rachel mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Salim memang benar sudah pisah. Namun, alasannya bukan karena orang ketiga.

Kini, banyak yang mempertanyakan lika-liku kisah cinta Rachel dan Salim, mulai dari perkenalan hingga sang selebgram membenarkan kabar putus. Yuk, bahas selengkapnya berikut ini.

1. Awal perkenalan

Instagram.com/rachelvennya

Dalam sebuah podcast, Rachel menceritakan bahwa dirinya mengenal Salim di sebuah tempat ding dong berkat sepupunya, Chelsea Veronica. Kala itu, Chelsea adalah seseorang yang berperan sebagai "mak comblang" tahap awal dalam hubungan Rachel dan Salim.

Rachel yang sudah jatuh hati terlebih dahulu tersebut tidak segan mengajak kenalan dan dinner bersama. Mereka pun akhirnya berkomunikasi pertama kali dengan membahas mantan pasangan masing-masing, mengingat keduanya baru sama-sama berpisah.

2. PDKT cukup lama

Instagram.com/rachelvennya

Setelah pertemuan pertama, Rachel dan Salim melakukan masa PDKT dalam waktu yang cukup lama, yakni delapan bulan. Mereka menghabiskan peluang tersebut untuk mengenal serta mendekatkan diri pada keluarga satu sama lain. 

Diketahui, Salim tak butuh waktu lama untuk dekat dengan kedua anak Rachel, yakni Xabiru dan Chava. Begitu pun sebaliknya, Rachel juga berhubungan cukup dekat dengan keluarga Salim.

3. Memutuskan pacaran

Instagram.com/rachelvennya

Merasa sudah saling dekat, mereka akhirnya memutuskan berpacaran pada Juni 2021. Sayangnya, di awal hubungan pasangan ini sempat terseret kasus pelanggaran karantina pada akhir 2021 usai keduanya pulang dari Amerika Serikat.

Rachel dan Salim terbukti membayar beberapa pihak agar tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari luar negeri. Beruntungnya, mereka tidak sampai dijebloskan ke penjara meski harus beberapa kali mengikuti persidangan.

4. Sempat putus, lalu balikan

Instagram.com/rachelvennya

Pada tahun 2022, kabar putus datang menghampiri Rachel dan Salim. Mereka dikabarkan mengakhiri hubungan karena ada beberapa dugaan perselingkuhan yang dilakukan Salim. 

Setelah satu tahun putus, pada awal 2023, Rachel dan Salim dikabarkan kembali merajut asmara. Keduanya mulai sering membagikan momen-momen mesra bersama di media sosial. Dalam sebuah podcast, Salim tak menampik sempat dekat dengan perempuan lain ketika putus dari Rachel, begitu juga sebaliknya. 

5. Isu putus

Instagram.com/rachelvennya

Setahun lebih menjalin hubungan dengan baik-baik saja, di paruh 2024 ini mereka kembali dikabarkan putus. Yup, Rachel dan Salim dikatakan telah putus karena kedapatan saling unfollow akun media sosial Instagram.

Rachel juga sempat terpantau mengunggah quotes galau di Instagram-nya, yang diduga mengarah kepada kandasnya hubungan asmara dengan sang kekasih. Parahnya, Salim lagi-lagi digosipkan berselingkuh dengan perempuan lain yang dibocorkan oleh netizen.

6. Rachel benarkan hubungannya berakhir

Instagram.com/rachelvennya

Melalui unggahan Instagram Story Rachel yang dibagikan secara eksklusif ada Selasa (20/82024), ibu dua anak tersebut membenarkan bahwa hubungannya dengan Salim sudah kandas. Akan tetapi, berakhirnya hubungan mereka bukan karena kehadiran orang ketiga. Sehingga, berita yang beredar terkait alasan berpisahnya mereka sama sekali tidak benar.

“Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga,” tulis Rachel.

Pada unggahan yang sama, Rachel juga menuturkan meskipun telah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik sebagai teman. Namun, belum dapat dipastikan bagaimana hubungan mereka selanjutnya.

“Walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tahu ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih. It will pass,” kata Rachel.

Itulah lika-liku kisah cinta Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Apa pun keputusannya, semoga menjadi yang terbaik, ya!

IDN Channels

Latest from Dating