Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Romantis Maarten Paes dan Kekasih, Kiper Timnas yang Disorot

Mereka suka membagikan kemesraan di media sosial

Adinda Tasya Mutiara

Nama Maarten Paes kini menjadi perbincangan hangat setelah debut bersama Timnas Indonesia. Tak butuh waktu lama, Paes berhasil mendapatkan banyak pujian dari pecinta sepak bola Tanah Air saat tampil gemilang dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia pada Selasa (10/9/2024).

Rupanya, kepopuleran Paes juga ikut menarik perhatian sang kekasih, yakni model asal Belanda bernama Luna Bijl. Mereka diketahui sudah lama berpacaran dan kerap berbagai kemesraan di media sosial. Kini, banyak yang penasaran dengan hubungan romantis keduanya. 

Nah, berikut berbagai momen pacaran Maarten Paes dan Luna Bijl. Yuk, simak dalam potret di bawah ini!

1. Mendukung Paes masuk Timnas Indonesia

Instagram.com.marrtenpaes

Maarten Paes sebelumnya merupakan kiper FC Dallas yang sering berkompetisi di Major League Socces. Saat ini, dirinya telah bergabung ke Timnas Indonesia untuk menyalurkan dan mengembangkan bakatnya.

Sebagai kekasih, Luna Bjil diketahui sangat mendukung keputusan Paes tersebut. Bahkan melalui Instagram, sang model mengutarakan rasa bangga dengan Paes yang memilih bermain dengan jersey merah putih, ketimbang membela Timnas Belanda.

"Bangga padamu," tulis Luna.

2. Suka berbagi kemesraan

Instagram.com/maartenpaes

Maarten Paes dan Luna Bjil sering kali memamerkan momen-momen romantis mereka di Instagram, sehingga membuat para pengikutnya tak henti-hentinya berdecak iri.

Pasangan bule ini tak pernah ragu untuk menunjukkan betapa harmonisnya hubungan mereka di depan publik, baik melalui foto manis maupun video singkat yang menggambarkan kemesraan sehari-hari.

3. Menonton pertandingan lain

Instagram.com/maartenpaes

Maarten Paes ternyata bukan cuma cinta terhadap sepak bola, dia juga sering mengajak Luna Bijl nonton olahraga lain.

Baru-baru ini, mereka terlihat mesra saat menyaksikan pertandingan baseball. Luna tampak manis dengan senyumannya, bersandar santai pada Maarten yang merangkulnya erat. Di tengah riuhnya stadion, keduanya tampak bahagia menikmati waktu bersama.

4. Luna sering menonton Paes bermain

Instagram.com/maartenpaes

Luna Bijl sering kali terlihat memberikan dukungan penuh terhadap karier Maarten Paes, terutama dalam berbagai kesempatan penting. Kehadirannya di sisi sang kiper tidak hanya terbatas di kehidupan sehari-hari, tetapi juga terlihat saat pertandingan-pertandingan besar.

Tidak jarang, Luna muncul di tribun dan lapangan stadion hanya untuk menyemangati Paes ketika masih bermain sebagai kiper Timnas Indonesia di FC Dallas.

5. Paes juga mendukung Luna

Instagram.com/lunabjil

Meskipun Maarten Paes memiliki jadwal yang cukup sibuk, dirinya diketahui sering mendukung Luna dalam karier modelnya. Luna yang sering diundang ke berbagai pesta dan acara red carpet sebagai supermodel pun selalu mendapat semangat dari Paes!

6. Santai berdua

Instagram.com/maartenpaes

Maarten Paes dan Luna Bijl pasti menyisihkan waktu di tengah kesibukan masing-masing untuk berduaan. Mereka beberapa kali kerap terlihat asyik saat santai bareng  mengunjungi berbagai tempat hangout di Belanda, lho!

7. Hubungan tersorot di Indonesia

Instagram.com/marteenpaes

Kepopuleran Maarten Paes di Indonesia tampaknya ikut menarik perhatian Luna Bijl. Kedekatan mereka kini menjadi perbincangan hangat di kalangan publik, sehingga banyak yang mendoakan Paes dan Luna langgeng sampai pernikahan.

Itulah berbagai momen Maarten Paes dan Luna Bijl. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Dating