Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Direstui Semua Pihak, Intip 7 Potret Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi

Mereka sudah pacaran?

Adinda Tasya Mutiara

Syifa Hadju dan El Rumi belakangan ini sedang menjadi sorotan publik usai dijodohkan para netizen. Kini, mereka seakan memberikan jawaban secara tersirat melalui beberapa momen kebersamaan yang perlahan didapatkan dari hasil pantauan publik dan unggahan orang-orang terdekat mereka.

Sebelumnya, El dan Syifa kedapatan berulang kali melakukan lovestagram. Mereka juga diduga sempat jalan bareng, seperti makan malam dan datang kajian bersama. Kedekatan pasangan selebriti ini semakin meyakinkan setelah El mengajak Syifa sebagai gandengan dalam acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada 26 Juli 2024 kemarin. 

Lantas, seperti apa momen-momen kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi? Yuk, simak potretnya berikut ini!

1. Kajian bareng

TikTok.com

Setelah ramai dijodohkan netizen, Syifa dan El membawa kabar awal yang cukup membuat para shipper mereka berbahagia. Yup, keduanya diketahui hadir dalam acara kajian The Strong Minor Project di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 21 Juli 2024 lalu.

Dalam momen tersebut, Syifa dan El datang ke kajian tersebut bersama beberapa pasangan artis, seperti Ali Syakieb dan Margin Winaya, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, serta ada juga ibunda sambung El, yakni Mulan Jameela.

2. Kondangan Thariq dan Aaliyah

Instagram.com/elsyifans3013

Di resepsi pernikahan Thariq Hailintar dan Aaliyah Massaid, El terpantau banyak melakukan interaksi manis dengan Syifa. Hal ini semakin membuat publik berspekulasi adanya jalinan asmara di antara mereka. Terlebih, banyak public figure yang datang sebagai tamu undangan dalam acara tersebut turut meminta foto serta menanyakan status hubungan El dan Syifa. 

3. Syifa foto bareng keluarga El

Instagram.com/pinkyevianty

Kedekatan mereka semakin diperkuat dengan adanya sebuah momen yang menampilkan pemain sinetron Saleha itu melakukan foto bareng dengan keluarga El. Hal ini terlihat dari Instagram Story yang diunggah sepupu El, Diandra Marsha. Di mana Syifa dan El tampak tersenyum bahagia menghadap kamera bersama Al Ghazali, Alyssa Daguisse, Diandra Marsha, dan Pinky E. Sudjiaryanto.

4. Di-spill sahabat

Instagram.com/marginw

Secara tiba-tiba, salah satu sahabat Syifa, Magin Winaya, mengunggah momen mereka setelah kajian bareng dalam acara The Strong Minor Project. Melalui Instagram Story, Magin memperlihatkan potret yang seakan menunjukkan tiga pasangan sedang melakukan kencan bersama.

5. El diduga jemput Syifa

Instagram.com/elsyifans3013

Baru-baru ini, TikTok dipenuhi dengan video Syifa dan El yang sedang jalan bareng di salah satu mall. Berdasarkan pantaun netizen, El diduga menjemput Syifa yang baru saja selesai acara arisan dengan beberapa rekan artis. Kemudian, mereka juga diduga melakukan movie date dalam agenda hangout tersebut.

6. Hadir ke konser Dewa 19

Instagram.com/elsyifans3013

Kali ini, Syifa dan El dikabarkan nonton konser Dewa 19 yang digelar pada Minggu, (28/7/2024) kemarin. Mereka yang hadir dengan pakaian serba putih itu tampak menikmati penampilan Dewa 19 dari samping panggung.

Tak hanya berdua, Mulan Jameela turut berada di samping mereka. Alhasil, momen kebersamaan tersebut seakan memperlihatkan keakraban antara Syifa dengan keluarga El.

7. Backstage bareng keluarga El

Youtube.com/AHMAD DHANI DALAM BERITA

Di belakang panggung konser Dewa 19, terlihat juga momen kebersamaan Syifa dan El. Salah satunya dalam potret ini, awalnya Ahmad Dhani keluar dari ruangan, kemudian disusul dengan El dan Syifa yang tampak berdiri di dekat pintu ruangan. Momen tersebut semakin memperkuat dugaan kedekatan mereka yang tengah ramai diperbincangkan netizen.

Itulah potret kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi yang memperkuat kabar hubungan spesial mereka. Bagaimana menurutmu, nih?

IDN Channels

Latest from Dating