Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bintangi Film 'Wonderland', Intip 7 Momen Manis Bae Suzy & Park Bo Gum

Keduanya sukses berikan chemistry luar biasa!

Adinda Tasya Mutiara

Bae Suzy dan Park Bo Gum dikonfirmasi akan beradu akting dalam film Korea terbaru berjudul Wonderland. Mereka berperan sebagai tokoh protagonis, yaitu sepasang kekasih muda dengan usia sekitar 20-an tahun yang terpaksa dipisahkan karena suatu keadaan. 

Wonderland sendiri merupakan film bergenre science fiction dan romance tentang terciptanya sebuah dunia simulasi virtual. Di dunia itu, Bae Suzy berusaha bertemu kembali dengan sang kekasih, Park Bo Gum.

Menjelang tanggal rilis film pada Juni 2024 mendatang, Bae Suzy dan Park Bo Gum kompak membagikan beberapa momen manis berupa potret kedekatan. Keduanya secara aktif mengunggah foto bersama di Instagram pribadi masing-masing yang sukses mencuri perhatian para penggemar.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan momen manis Bae Suzy dan Park Bo Gum. Coba cek deretan potretnya di bawah ini, ya!

1. Perdana satu proyek bareng

Instagram.com/bogummy

Dalam film Wonderland, Bae Suzy dan Park Bo Gum perdana beradu akting dalam sebuah proyek yang sama. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih muda bernama Jeong In dan Tae Ju yang memiliki rasa cinta menggebu. Namun, kebahagiaan mereka mendadak harus terhenti lantaran suatu kejadian yang menimpa karakter Bo Gum.

2. Park Bo Gum pamer momen manis

Instagram.com/bogummy

Secara tiba-tiba, Park Bo Gum mengungah beberapa foto di Instagram-nya dengan caption "Negeri Ajaib telah tiba" pada Senin (27/5/2024) kemarin. Foto-foto tersebut memperlihatkan momen manis dirinya dan Bae Suzy, seakan menunjukkan chemistry alami yang menyerupai pasangan sungguhan dalam kehidupan nyata. 

3. Suzy sudah lebih dahulu unggah kemesraan

Instagram.com/skuukzky

Pada 30 April 2024, Bae Suzy sudah lebih dahulu mengunggah momen kemesraan dengan Park Bo Gum. Perempuan kelahiran 1994 ini memilih foto yang menampilkan dirinya dan Bo Gum menempelkan pipi dengan sangat mersa. Sayangnya, kala itu unggahan tersebut belum terlalu mencuri perhatian publik.

4. Mudah bangun chemistry

Instagram.com/bogummy

Setelah melihat still cuts film Wonderland, Bae Suzy dan Park Bo Gum kerap sekali menunjukkan skinship yang sangat intens tanpa rasa canggung. Hal itu disebabkan oleh keduanya yang mudah membangun chemistry, lho.

Suzy dan Bo Gum ternyata sudah melakukan interaksi manis sebelum proses syuting dilakukan. Mereka sering mengobrol dan berjalan bersama agar ketika film ditayangkan akan terasa seperti pasangan yang romantis dan nyaman secara natural.

5. Punya nama couple

Instagram.com/bogummy

Menariknya, Bae Suzy dan Park Bo Gum ternyata mempunyai nama couple dari para penggemar. Mereka disebut sebagai "Baeksang Couple" lantaran terus dipasangkan sebanyak 6 kali berturut-turut untuk menjadi MC di Beksang Arts Awards. 

6. Perpaduan visual yang menarik

Perpaduan visual Bae Suzy dan Park Bo Gum sebagai sepasang kekasih di Wonderland menjadi poin utama yang sangat disukai penggemar. Mereka berhasil membuat publik turut baper dengan penampilan memukau yang ditampilkannya. Terlebih, Suzy dan Bo Gum tak segan membagikan sejumlah potret di balik layar sebagai 'pasangan' tersebut. 

7. Dibanjiri komentar penggemar

Instagram.com/bogummy

Melihat beberapa unggahan manis Bae Suzy dan Park Bo Gum, para penggemar banyak mengharapkan keduanya bisa menjalin hubungan asmara di dunia nyata. Hal ini sangat terlihat jelas dari sejumlah komentar dalam unggahan foto keduanya.

"Ini kalau nggak tahu Wonderland sebentar lagi tayang, bakal mikir kalian pacaran sih!!!" tulis salah satu penggemar.

"Lucunya kayak orang pacaran beneran," ucap penggemar lain.

"Curiga bakal pacaran beneran di dunia nyata sih," kata lainnya.

Itulah momen manis Bae Suzy dan Park Bo Gum yang bikin penggemar semakin baper dan nggak sabar menantikan perilisan Wonderland. Semoga film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia, ya!

IDN Channels

Latest from Dating