Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diduga Balikan, Begini Perjalanan Cinta Kendall Jenner dan Bad Bunny

Mereka terlihat masih saling mencintai

Adinda Tasya Mutiara

Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan kabar cinta lama bersemi kembali atau CLBK. Yup, informasi tersebut datang dari pasangan Hollywood, Kendall Jenner dan Bad Bunny, yang diisukan kembali bersama untuk menjalin hubungan asmara usai putus di akhir tahun 2023 lalu.

Awal mula kabar ini beredar dikarenakan Kendall dan Bad Bunny kedapatan dua kali berinteraksi cukup mesra di bulan Mei 2024 ini, tepatnya dalam acara After Party Met Gala pada 6 Mei dan makan malam bersama di sebuah restoran Jepang pada 24 Mei kemarin. Selain itu, seorang sumber terpercaya juga mengatakan kepada In Touch kalau keduanya pasti akan berhubungan lagi dalam kurun waktu yang cepat dari perpisahan mereka. 

Lantas, seperti apa kisah cinta Kendall Jenner dan Bad Bunny dari awal dekat hingga dikabarkan kembali bersama? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pertemuan pertama

Harpersbazaar.com

Kendall Jenner dan Bad Bunny pertama kali bertemu melalui seorang kenalan mereka di awal Februari 2023 lalu. Beberapa minggu kemudian, mereka keciduk meninggalkan restoran yang sama di Beverly Hills, setelah diduga double date dengan Justin Bieber dan Hailey.

Melansir dari TMZ, Kendall dan Bad Bunny telah menghabiskan waktu berduaan selama kurang lebih satu jam di restoran tersebut. Hal ini dikarenakan keluarga Bieber telah keluar terlebih dahulu, kemudian disusul dengan Kendall dan Bad Bunny satu jam berikutnya.

2. Kencan berkuda yang romantis

Glamour.com

Setelah rumor percintaan mereka ramai dibicarakan, Kendall sengaja membawa sang kekasih untuk kencan romantis dengan menunggang kuda di Hidden Hills Equestrian Center, California. Foto mesra yang menampilkan mereka sedang berkuda pun tersebar luas di media sosial dan menjadi awal mula keduanya go public secara tersirat.

3. Bad Bunny singgung rumor kencan di Coachella

Harpersbazaar.com

Pada acara festival musik Coachella, Bad Bunny secara langsung menyinggung rumor kencan yang tengah menimpanya untuk pertama kali dalam sebuah pidato tegas menggunakan bahasa Spanyol. 

Sang rapper mengatakan publik seolah mengetahui kehidupan idolanya, padahal mereka sebenarnya tidak tahu secara detail. Selain itu, Bad Bunny juga menyampaikan bahwa para penggemar tidak mengetahui apa yang dirasa dan dialaminya. Jadi, jangan asal percaya dengan semua hal yang beredar di luar sana.

“Orang-orang mengira mereka mengetahui kehidupan orang-orang terkenal, padahal sebenarnya tidak. Mereka tidak tahu apa yang kami rasakan, apa yang kami alami. Mereka tidak akan pernah tahu apa yang dirasakan hati. Jangan percaya semua yang didengar. Kalian tidak akan mengenalku yang sebenarnya melalui video di Instagram, wawancara, atau TikTok,” ucapnya.

4. Menghadiri After Party Met Gala 2023 bersama

Harpersbazaar.com

Di acara Met Gala 2023 lalu, Kendall dan Bad Bunny tidak berjalan bersama di acara red carpet. Namun, mereka justru menghadiri After Party Met Gala 2023 tersebut secara bersamaan dengan sangat romantis.

Kendall berhasil tampil sangat modis dengan mengenakan bodysuit berwarna hitam dari Marc Jacobs. Sedangkan, Bad Bunny terlihat berjalan di belakang sang model dengan memakai kaus putih, jaket berkerah suede coklat, dan celana serta coklat warna senada.

Di sisi lain, seorang sumber terpercaya kembali mengatakan kepada Us Weekly bahwa hari itu segalanya berjalan sangat baik bagi Kendall dan Bad Bunny. Mereka pun melihat potensi jangka panjang dalam hubungan yang sedang dibangun tersebut.

“Awalnya lambat, tapi sekarang mereka menghabiskan hampir setiap hari bersama. Segalanya juga berjalan baik bagi Kendall dan Bad Bunny dan Kendall jelas melihat potensi jangka panjang bersama Bunny,” ungkap sumber terpercaya.

5. Perpisahan Kendall dan Bad Bunny

Harpersbazaar.com

Sangat disayangkan, Kendall dan Bad Bunny tiba-tiba dikabarkan telah berpisah pada 17 Desember 2023 lalu. Sumber terpercaya kembali membocorkan kalau mereka sepakat untuk berhenti menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

“Kendall dan Bad Bunny telah melakukan hal-hal mereka sendiri akhir-akhir ini, dan perlahan-lahan hubungan mereka mulai melemah. Mereka berdua tahu bahwa dalam hal ini, kemungkinan besar hubungan ini tidak akan bertahan selamanya, dan hal itu sudah dipahami bersama sejak awal,” ucap sumber yang dikutip dari People.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga menjelaskan perpisahan mereka terjadi secara baik-baik saja, sehingga tidak ada hal negatif yang terjadi di antara Kendall dan Bad Bunny. Bahkan, mereka berharap satu sama lain dapat bahagia dengan seseorang yang baru nantinya.

“Tidak ada hal negatif di antara mereka dan mereka tetap menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain,” jelas sang sumber.

6. Dirumorkan CLBK

Dailymail.co.uk

Di awal tahun 2024, rumor CLBK Kendall dan Bad Bunny mulai ramai menjadi pembahasan di media sosial. Awalnya, mereka diketahui menghabiskan waktu bersama dalam acara tahun baru kemarin, namun sumber terpercaya menjelaskan tidak ada hubungan apa pun.

Lima bulan setelahnya, Kendall dan Bad Bunny terlihat menghabiskan waktu bersama di After Party Met Gala 2024 pada 6 Mei. Tak lama kemudian, mereka kembali kedapatan meninggalkan restoran Gekko Japanese Steakhouse di Miami usai pertunjukan rapper Puerto Rico di Kaseya Center. Bahkan, Kendall dan Bad Bunny juga ketahuan keluar dari sebuah hotel mewah daerah Miami tersebut dengan masuk ke mobil yang sama.

“Mereka sedang bersenang-senang saat ini, namun berharap dapat menemukan solusi dengan cara yang masuk akal. Mereka belum tentu bersatu kembali atau menjadi barang eksklusif, tapi yang pasti masih ada getaran di antara mereka,” jelas sumber terpercaya, dikutip dari People.

Itulah kisah cinta Kendall Jenner dan Bad Bunny yang dikabarkan CLBK. Namun, sampai artikel ini ditulis, keduanya belum memberikan tanggapan atas berita kencan kembali yang tengah beredar tersebut.

IDN Channels

Latest from Dating