Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasangan Kim Hye Yoon di K-Drama, Dijodohkan dengan Byeon Woo Seok!

Selalu memberikan chemistry terbaik

Adinda Tasya Mutiara

Kim Hye Yoon dikenal sebagai salah satu aktris Korea Selatan yang memiliki paras dan postur menggemaskan. Perempuan kelahiran 1996 ini baru saja memukau para pecinta drama Korea melalui Lovely Runner bersama lawan mainnya, Byeon Woo Seok.

Hye Yoon sendiri mengawali karier dari peran-peran kecil sampai akhirnya mendapatkan pemeran utama dalam beberapa drama, seperti Extraordinary You, Secret Royal Inspector & Joy, Sky Castle, dan lainnya. Selama berkecimpung dalam dunia akting, Kim Hye Yoon berhasil membuat para penonton baper dengan ikatan romantis yang dibangun bersama setiap pasangannya melalui cerita fiksi tersebut. 

Nah, kali ini Popbela telah merangkum pasangan Kim Hye Yoon di drama Korea dengan chemistry terkuat. Kira-kira, siapa saja, ya? Yuk, cek deretannya di bawah ini!

1. Chani 'SF9'

Pinterest.com

Kim Hye Yoon pertama kali membangun chemistry yang apik bersama Chani 'SF9' melalui drama Sky Castle (2018). Keduanya berperan sebagai pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang dipaksa masuk universitas bergengsi Korea Selatan oleh para ibunya. 

Bicara soal kisah percintaan, Kim Hye Yoon yang berperan sebagai Kang Ye Seon harus terlibat cinta segitiga. Hal ini dikarenakan Hwang Woo Joo (Chani 'SF9') suka terhadap Kim Hye Na (Kim Bo Ra). Namun, Hye Yoon dan Chani tetap berhasil menampilkan beberapa adegan manis untuk para penonton.

2. Rowoon

Pinterest.com

Extraordinary You (2019) merupakan drama yang menceritakan perjalanan cinta segitiga di antara para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang hidup dalam dunia komik. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) digambarkan sebagai gadis kaya raya dan cerdas dengan penyakit jantung yang membahayakan nyawanya di kisah komik tersebut.

Akhirnya, Eun Dan Oh mencari kebahagiaan sendiri sampai menemukan karakter lain bernama Haru (Rowoon). Setelah pertemuan itu, Rowoon menjadi lelaki yang membawa keceriaan untuk Eun Dan Oh dengan memberikan berbagai sikap green flag, seperti kepekaan, kelembutan, dan keromantisan. Alhasil, penonton menjadi terbawa perasaan karena chemistry mereka yang sangat bagus.

3. Lee Jae Wook

Pinterest.com

Selain Rowoon, Kim Hye Yoon juga menjadi pasangan Lee Jae Wook dalam drama Extraordinary You (2019) di kehidupan komik. Lee Jae Wook memerankan karakter Baek Kyung, yang termasuk dalam jajaran jagoan di SMA-nya.

Baek Kyung sendiri berperilaku sangat dingin kepada Eun Dan Oh. Bahkan, Baek Kyung tak segan berperilaku kasar baik secara fisik maupun lisan. Namun, rupanya dalam dunia nyata Bek Kyung sangat mencintai Eun Dan Oh.

Terkadang, dirinya suka merasa bersalah lantaran telah bersikap buruk dalam dunia komik. Adegan-adegan dalam dunia nyata itulah yang berhasil membuat penonton terbawa perasaan.

4. Kim Min Kyu

Dok. JTBC Snowdrop

Meski bukan menjadi pasangan utama, chemistry Kim Hye Yoon dan Kim Min Kyu terkadang mencuri perhatian penonton. Keduanya beradu akting dalam drama berjudul Snowdrop (2021) yang berlatar belakang Gerakan Demokrasi 1987 di Korea Selatan.

Peran Kim Hye Yoon adalah sebagai Gye Boon Ok, seorang operator telepon sebuah universitas. Sementara, Kim Min Kyu berperan sebagai Joo Gyeok Chan, mata-mata Korea Utara yang merupakan bawahan dari Im Soo Ho. Mereka pun secara tiba-tiba bertemu dan muncul perasaan jatuh cinta. Sayangnya, takdir membuat mereka berdua sulit untuk bersatu

5. Ok Taecyeon

Pinterest.com

Di tahun 2021, Kim Hye Yoon kembali beradu akting bersama Ok Taecyeon dengan chemistry yang baik di Secret Royal Inspector & Joy. Drama ini mengisahkan Kim Joy (Kim Hye Yoon) yang mendukung hak perempuan untuk bercerai di era Joseon.

Dia akhirnya memutuskan bergabung dengan seorang inspektur rahasia kerajaan bernama Ra Yi Eon (Ok Taecyeon) untuk melancarkan misinya. Seiring waktu berjalan, perasaan cinta pun tumbuh di antara Kim Joy dan Ra Yi Eon. Mereka menjadi pasangan romantis yang kompak melakukan investigasi atas kasus-kasus yang ada.

6. Byeon Woo Seok

Instagram.com/Tvn_drama

Terbaru, Kim Hye Yoon mencuri perhatian para penggemarnya melalui Lovely Runner. Pada drama ini, Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang perempuan yang kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan idolanya, yakni Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok).

Menariknya, Ryu Sun Jae yang menjadi seorang idol di masa depan itu ternyata telah menyukai Im Sol sejak lama. Namun, Ryu Sun Jael memilih untuk tidak mengungkapkan dan memendamnya saja. Perilaku Ryu Sun Jae yang terlihat sangat mencintai Im Sol membuat para penonton baper. Bahkan, Ryu Sun Jae disebut sebagai lelaki green flag oleh para penonton.

Adakah salah satu pasangan Kim Hye Yoon yang menjadi lelaki favoritmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating