Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Pasangan Artis Hollywood di Red Carpet Oscar 2024

Menjadi momen debut artis sebagai pasangan

Adinda Tasya Mutiara

Ajang penghargaan film terpopuler, Academy Awards ke-96 atau Oscar 2024, telah berlangsung pada Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di acara Oscar 2024, banyak artis Hollywood yang hadir bersama pasangan untuk saling mendukung dan membuktikan keromantisan hubungan yang sudah mereka jalin. Bahkan, ada beberapa artis yang melakukan debut pertama kali dengan sang kekasih dalam ajang penghargaan tersebut, lho.

Kali ini, Popbela telah merangkum deretan pasangan artis Hollywood yang penuh kemesraan di Oscar 2024. Yuk, simak potretnya berikut ini!

1. Margot Robbie dan Tom Ackerley

People.com

Serasi mengenakan pakaian bernuansa hitam, Margot Robbie dan Tom Ackerley menghadiri Oscar 2024 dengan sangat mesra. Mereka bergandeng tangan berjalan menuju karpet merah dan berpose saling merangkul.

2. Gabrielle Union dan Dwyane Wade

Cosmopolitan.com

Gabriella Union dan Dwyane Wade merupakan pasangan yang tak sungkan menunjukkan keromantisan. Gabriella tampil memukau dalam balutan gaun panjang berwarna perak berhasil membuat Dwayne menyukai penampilannya.

Alhasil, pemain basket asal Amerika itu meminta fotografer untuk mengambil beberapa foto Gabriella sendirian agar kecantikan sang kekasih dapat dilihat oleh publik.

3. Kirsten Dunst dan Jesse Plemons

Cosmopolitan.com

Pasangan suami istri satu ini berhasil membuat para fotografer gemas dengan kedatangan mereka di area karpet merah Oscar 2024. Hal ini dikarenakan Kirsten secara tidak sengaja menabrak salah satu patung Oscar yang sangat besar. Dengan rasa khawatir, Jesse menghampiri istrinya dan mereka pun berbagai tawa sebelum berpose romantis.

4. Robert Downey Jr dan Susan Downey

Cosmopolitan.com

Robert Downey Jr. membagikan banyak ciuman manis untuk istrinya, Susan, di karpet merah Oscar 2024. Salah satu bintang Oppenheimer ini membawa Susan untuk menemaninya merayakan banyak nominasi pada ajang tersebut.

Tak lupa saat memenang Oscar pertamanya, Robert mengucapkan rasa terima kasih kepada sang istri karena selalu mendukukung dan menyanyanginya selama mereka menjalin hubungan.

5. Simu Liu dan Allison Hsu

Businessinsider.com

Saling melempar senyum dan tatapan kasih sayang, Simu Liu dan Allison Hsu datang bersamaan dengan penampilan monokrom yang sangat memukau. Simu mengenakan pakaian serba hitam, sementara Allisson tampil dengan pakaian serba putih.

6. Emily Blunt dan John Krasinski

People.com

Setelah video Emily Blunt dan John Krasinski di Golden Globes 2024 diduga membicarakan perceraian viral, pasangan ini berhasil membuktikan bahwa mereka masih menjalin hubungan yang baik sebagai pasangan suami istri.  

Sepanjang acara Oscar 2024 berlangsung, keduanya banyak menampilkan momen romantis, seperti berpegangan tangan, ciuman tipis, saling merangkul, dan interaksi manis lainnya.

7. Chris Evans dan Alba Baptista

Hollywoodreporter.com

Bintang Captain America, Chris Evans, dan istri barunya, Alba Baptista, hadir dalam acara pesta Oscar 2024. Kedatangan mereka merupakan penampilan karpet merah pertama Chris dan Alba sebagai pasangan. Sebelumnya, rumor percintaan mereka muncul pada 2022, dan sejak saat itu hubungan keduanya selalu menjadi sorotan publik.

8. Mark Ronson dan Grace Gummer

People.com

Menikah sejak sejak 2021, Grace Gummber menjadi istri super suportif untuk suaminya, Mark Ronson. Hal ini dibuktikan dengan Grace yang datang ke ajang penghargaan Oscar 2024 untuk menemani sang suami yang masuk dalam nominasi Lagu Orisinal Film Terbaik.

9. Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan

Businessinsider.com

Penyanyi, Sabrina Carpenter dan aktor, Barry Keoghan melakukan debut pertama kali sebagai sepasang kekasih di karpet merah Pesta Vanity Fair Oscar 2024.

Awalnya, mereka berpose canggung secara terpisah, tetapi bersebelahan dengan jarak yang cukup jauh. Namun setelah beberapa lama, Sabrina dan Barry saling merangkul sambil menunjukkan tangan sang aktor yang menggunakan gelang bertuliskan nama akhir dari Sabrina, yakni "Carpenter".

10. Justin Theroux dan Nicole Brydon Bloom

Hollywoodreporter.com

Justin Theroux dan Nicole Brydon Bloom, menjadi pasangan yang  saling mendukung satu sama lain. Pacaran sejak Februari 2023, mereka hadir di Pesta Vanity Fair Oscar 2024 menandai penampilan publik pertama mereka sebagai sepasang kekasih.

Dari deretan pasangan artis Hollywood di Oscar 2024 di atas, mana yang menjadi favoritmu?

IDN Channels

Latest from Dating