Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Lamaran Huang Zi Tao dan Xu Yiyang, Ditayangkan di TV

Tao melamar Yiyang dalam sebuah acara

Adinda Tasya Mutiara

Mantan anggota EXO, Huang Zi Tao, baru saja melamar kekasihnya yang bernama Xu Yiyang. Momen lamaran tersebut diadakan cukup meriah dan ditayangkan dalam acara variety show Tiongkok berjudul Dare or Not.

Kini, media sosial diramaikan dengan berbagai momen lamaran Tao dan Yiyang yang terlihat sangat penuh emosional. Keduanya pun akan resmi melangkah ke jenjang lebih serius, yakni pernikahan.

Lantas, seperti momen lamaran Huang Zi Tao dan Xu Yiyang? Yuk, simak dalam potret di bawah ini!

1. Melamar di acara Dare or Not

Weibo/dareornot

Huang Zi Tao atau yang akrab disapa Tao, resmi melamar Xu Yiyang di acara Dare or Note. Dalam episode terbaru yang tayang pada Senin (26/8/2024), Tao memilih tantangan untuk melamar sang kekasih. 

Namun, Tao mengaku bahwa lamaran tersebut dilakukan memang atas dasar ketulusan dan cinta, bukan hanya karena aturan program saja. Mantan anggota EXO itu juga mengatakan sudah lama memikirkan melanjutkan hubungan serius dengan Yiyang yang akhirnya bisa terwujud saat ini.

2. Dilaksanakan di ruang terbuka

Weibo/dareornot

Romantisnya, Tao melamar Yiyang di sebuah lokasi outdoor, seperti di area hijau bebas luas dengan latar belakang yang memanjakan mata. Mereka berdua saling mengucap pesan menyentuh dengan dikelilingi pohon dan disinari cahaya matahari alami lembut. Alhasil, lamaran Tao dan Yiyang berhasil menciptakan suasana intim nan romantis di sekitarnya.

3. Dekorasi penuh bunga merah muda

Weibo/dareornot

Tao yang dibantu para kru acara Dare or Note telah menghiasi ruang terbuka tersebut dengan banyaknya bunga mawar berwarna pink yang mengelilingi area lamaran. Lelaki kelahiran tahun 1993 itu juga membuat sebuah patung kucing besar yang menggemaskan.

4. Sudah direncanakan sejak lama

Weibo/dareornot

Momen manis terjadi ketika Tao menyampaikan perasaannya kepada Yiyang. Dengan nada haru, Tao mengutarakan telah mempersiapkan momen lamaran sejak lama karena merasa yakin bahwa Yiyang adalah sosok terbaik di hatinya. Terlebih, Yiyang adalah perempuan yang memilih Tao dengan tulus sebagai kekasihnya.

"Sebenarnya, aku sudah mempersiapkan banyak hal. Namun di momen ini, aku rasa aku nggak bisa ngomong apa-apa. Tapi sejak kamu masuk ke dalam hidupku, ketika kamu memilih untuk bersamaku, aku sudah punya jawaban terbaik di hatiku,” ucao Tao.

5. Tao mengungkapkan perasaan

Weibo/dareornot

Salah satu momen yang paling menyentuh dalam lamaran itu adalah ketika Tao mengungkapkan niatnya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang serius kepada Yiyang dengan menanyakan kesediaannya untuk menjadi pendamping hidup dalam pernikahan.

“Di kehidupan ini, di setiap hari, setiap momen, dan setiap malamnya, orang yang aku inginkan adalah kamu. Jadi, ini adalah tantangan terakhirku di acara ini. Aku tertantang untuk menikahimu. Apakah kamu berani untuk menerimanya?" tanya Tao.

6. Yiyang menjawab lamaran dengan isak tangis

Weibo/dareornot

Kemudian, Yiyang langsung menjawab ungkapan perasaan Tao tanpa berpikir panjang. Dengan penuh keyakinan, eks SM Rookies itu mengatakan berani menerima tantangan Tao untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Iya, aku terima,” kaya Yiyang sambil menangis.

Setelahnya, Tao dan Yiyang berciuman dihadapan para hadirin yang menyaksikan. Momen manis tersebut berhasil membuat para penggemar terbawa perasaan.

7. Banjir ucapan selamat

Weibo/dareornot

Potongan video lamaran Tao dari variety show Dare or Not itu pun diunggah ulang di media sosial X, sehingga banyak fans di luar Tiongkok bisa ikut menyaksikannya. Tao dan Yiyang pun mendapatkan ucapan selamat dari penggemar berbagai negara.

"Jadi mereka akan menikah?!?!? Oooooo selamat para kekasih!!" ucap salah satu penggemar.

"Tao benar-benar membuat variety show, mengumumkan hubungan mereka dan melamarnya di sana. Aku sangat bahagia untuk kalian berdua," tulis lainnya.

"Ya Tuhan, Tao aku sangat-sangat bahagia untukmu dan tunangan. Cinta dan kebahagiaan ganda untuk kalian," kata penggemar lain.

Itulah momen lamaran Huang Zi Tao dan Xu Yiyang. Selamat untuk kalian berdua!

IDN Channels

Latest from Dating