Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Lamaran Clarissa Putri dan Sandro Fahdipa, Mewah nan Intim

Mantap lamaran setelah satu tahun bersama

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari selebgram, Clarissa Putri, yang sudah resmi bertunangan dengan kekasih hatinya, Sandro Fahdipa, setelah satu tahun memublikasikan hubungan mereka.

Momen haru tersebut dibagikan langsung oleh Clarissa di Instagram pribadinya pada Kamis (8/2/2024). Acara lamaran mereka tak hanya menjadi bukti cinta, namun juga menjadi sorotan media dan para netizen.

Lantas, seperti apa momen lamaran Clarissa Putri dan Sandro Fahdipa? Yuk, intip potretnya beriku ini.

1. Mengumumkan lamaran secara tiba-tiba

Instagram.com/clarissaputri_

Clarissa Putri resmi bertunangan dengan kekasihnya, Sandro Fahdipa, setelah satu tahun bersama. Kabar ini pertama kali terungkap dari Instagram pribadi Clarissa yang secara tiba-tiba mengunggah momen lamaran tersebut pada Kamis (8/2/2024) malam.

Tak hanya sekadar mengabadikan foto pertunangan, Clarissa juga menuliskan caption yang romantis dalam unggahan tersebut, yang bertuliskan, "A moment, a love, a dream, a loud, a kiss, a cry, our rights, our wrongs."

2. Lamaran mewah dan intimate

Instagram.com/clarissaputri_

Clarissa dan Sandro melangsungkan prosesi lamaran secara mewah dan disaksikan oleh para tamu undangan yang merupakan keluarga serta kerabat dekat keduanya saja. Tampaknya, Clarissa tak bermaksud merahasiakan lamaran tersebut, namun ingin memberi kejutan kepada netizen yang mengikuti perjalanan cinta mereka.

3. Bertunangan di tanggal jadian

Instagram.com/clarissaputri_

Menurut informasi yang beredar, acara lamaran Clarissa dilakukan pada tanggal yang sama dengan diunggahnya momen tersebut ke media sosial, yakni 8 Febuari 2024.

Ternyata, mereka memilih tanggal 8 lantaran tanggal itu keduanya resmi menjalin hubungan berpacaran alias jadian. Di sisi lain, pertunangan mereka kabarnya dilangsungkan di Seribu Rasa, Bekasi.

4. Mantap lamaran setelah setahun bersama

Instagram.com/clarissaputri_

Clarissa dan Sandro sudah mantap melangsungkan lamaran setelah satu tahun bersama. Hubungan keduanya terjalin sejak tahun 2023 dan memang terlihat sangat serius sedari mereka bersama. Maka, tak heran kalau awal 2024, menjadi waktu yang tepat bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang serius.

5. Kompak unggah momen lamaran di Instagram Story

Instagram.com/clarissaputri_

Selain melalui unggahan foto di feed Instagram, Clarissa dan Sandro kompak membagikan kebahagiaan mereka di Instagram Story dengan keterangan couple bertuliskan, "From boyfriend to fiancee" dan "From girlfriend to fiancee" yang berhasil membuat netizen baper.

6. Sempat melamar sebanyak 3 kali

Instagram.com/clarissaputri_

Uniknya, Sandro ternyata sudah mempersiapkan lamaran ini dari jauh-jauh hari. Bahkan, lelaki yang akrab dipanggil Mas Dipdip itu sampai melamar Clarissa sebanyak tiga kali. Niat banget ya, Bela!

7. Banjir ucapan selamat dari publik

Instagram.com/clarissaputri_

Setelah mengunggah momen lamaran, kolom komentar tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari sesama rekan selebgram dan netizen. Kebanyakan dari mereka berharap agar keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan di tahun yang sama juga.

Itulah momen lamaran Clarissa Putri dan Sandro Fahdipa. Kita doakan semoga hubungan mereka bisa berjalan lancar hingga hari pernikahan, ya!

IDN Channels

Latest from Dating