Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Terpikat Pesona Sean Gelael, Terbaru Hana Malasan

Dekat dengan banyak perempuan memesona

Adinda Tasya Mutiara

Memulai karier sejak usia 15 tahun, Sean Gelael dikenal sebagai salah satu pembalap Tanah Air yang berhasil menorehkan banyak prestasi atas kemenangannya dalam kejuaraan balapan. Selain prestasi hebatnya, Sean juga sering menjadi sorotan publik karena selalu memiliki hubungan spesial dengan para perempuan memesona khas Indonesia.

Kini, Sean kembali dikabarkan dekat dengan aktris, Hana Malasan, yang sukses membuat sebagian orang terkejut dengan pemberitaan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak yang tidak menyangka bahwa Sean akan menambatkan hati dengan cepat kepada aktris film  Langit Kala Senja itu usai putus dari Naarah Joesoef.

Tak hanya Naarah Joesoef, berikut beberapa perempuan yang digosipkan pernah dekat bahkan menjalin kasih dengan Sean Gelael. Yuk, scroll artikel di bawah ini untuk mengetahui deretannya!

1. Mia Hernoto

Instagram.com/gelaelized

Perempuan pertama yang diketahui menjalin kedekatan spesial dengan Sean Gelael adalah Mia Hernoto. Cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya, Sean hanya membagikan beberapa momen manis dengan Mia di media sosial Instagram. Sayangnya, hubungan Sean dan Mia tidak bertahan lama. Sekitar akhir 2020, keduanya dikabarkan putus, kemudian Mia menikah dengan Aswin Dwianto Martowardojo.

2. Karin Novilda

Instagram.com/narinkovilda

Awal mula desas-desus hubungan Sean Gelael dan Karin Novilda alias Awkarin terendus publik setelah banyaknya tanda nyata yang ditunjukkan oleh keduanya. Mereka sama-sama saling menampilkan rasa kasih sayang dengan menghabiskan waktu bersama dan bertukar hadiah tanpa perlu ada momen spesial.

Namun, baik Awkarin maupun Sean belum pernah menyatakan secara gamblang bahwa mereka benar-benar berpacaran. Publik pun menilai hubungan spesial yang kala itu tengah mereka jalani memang sengaja dirahasiakan dari orang banyak.

3. Anya Geraldine

Instagram.com/anyageraldine

Setelah Awkarin, Sean Gelael sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial secara diam-diam dengan Anya Geraldine. Isu tersebut mencuat usai sang selebgram memamerkan kebersamaannya dengan Sean saat menemani balapan di ajang WEC Bahrain.

Selain itu, Sean dan Anya juga sering menghabiskan waktu bersama, yang menjadi faktor utama publik menggosipkan mereka sedang berpacaran. Tak lama kemudian, manajer Anya, Vidie, menampik berita kedekatan keduanya dengan mengatakan bahwa status hubungan tersebut murni hanya sebatas pertemanan biasa.

4. Naarah Joesoef

Instagram.com/gelaelized

Di awal tahun 2022, Sean Gelael benar-benar menjalin hubungan dengan seorang perempuan menawan yang merupakan sepupu Dian Sastrowardoyo bernama Naarah Joesoef. Belum diketahui secara detail awal pertemuan mereka, tetapi Sean dan Naarah langsung go public ke media sosial masing-masing.

Gaya pacaran keduanya yang sangat bucin berhasil membuat netizen ikut baper. Terlebih, Naarah memang dikenal sebagai pasangan suportif yang selalu menemani Sean ketika balapan hingga bepergian ke luar negeri.

5. Hana Malasan

Instagram.com/gelaelized

Diam-diam putus dari Naarah Joesoef, Sean Gelael kini disebut telah move on dan dekat dengan aktris, Hana Malasan. Kedekatan mereka sedang menjadi topik sorotan karena dinilai sukses membuat banyak orang terkejut. 

Sean pun tak sungkan memamerkan beberapa momen keromantisan dengan Hana di akun Instagram pribadinya. Bahkan, sang pembalap sudah mengajak Hana merayakan Lebaran bersama orangtuanya, Ricardo Gelael dan Rini Bono.

Itulah kelima perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Sean Gelael. Mereka semua miliki paras memesona, ya!

IDN Channels

Latest from Dating