Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Lelaki yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Eca Aura, Terbaru El Rumi

Eca memikat dengan pesonanya!

Adinda Tasya Mutiara

Dunia percintaan selebriti muda Indonesia kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, informasi asmara tersebut datang dari brand ambassador E-Sport, Eca Japasal atau dikenal dengan Eca Aura, dan El Rumi. Mereka berdua dikabarkan tengah menjalin kedekatan setelah beberapa kali kepergok jalan bersama.

Tak hanya itu, Eca juga baru saja kepadatan hadir di acara ulang tahun El rumi. Mereka terlihat asyik berjoget dan bermesraan saat menonton grup musik, The Changcuters, yang menjadi pengisi acara ulang tahun El tersebut. 

Sebelum kabar kedekatan dengan El Rumi beredar, ternyata Eca Aura pernah dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki ternama. Bahkan, tak sedikit yang berharap Aca menjalin hubungan asmara dengan mereka. Kira-kira, siapa saja? Yuk, intip di bawah ini!

1. Daniel Williem

TikTok.com

Daniel Williem alias Danzo menjadi lelaki yang berhasil mencuri perhatian Eca. Yup, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama, yakni kurang lebih 2,5 tahun.

Selama masih berpacaran, Eca dan Danzo sering mengunggah konten TikTok bersama. Mereka tak segan memamerkan kemesraan saat sedang membuat konten bareng, seperti duet bernyanyi dan berjoget mesra. 

Dalam sebuah wawancara podcast, Eca pernah mengungkapkan bahwa alasan hubungannya dengan Danzo berakhir karena sudah tidak menemukan kecocokan lagi. Selain itu, mereka pun sudah sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

2. Alam Ganjar

Instagram.com/alamganjar

Di tahun 2023 lalu, Eca Aura diduga mempunyai hubungan spesial dengan putra semata wayang Ganjar Pranowo, Alam Ganjar. Mereka diisukan dekat setelah tampil bersama saat menyaksikan Debat Capres 2024 pada Desember 2023 lalu. 

Di sisi lain, Eca dan Alam juga beberapa kali terlihat bersama saat menghadiri sebuah acara entertainment, seperti Replay TikTok 2023 dan Merah Meriah Sportainment. Namun, Eca mengatakan kalau dirinya tidak mempunyai hubungan asmara dengan Alam. Keduanya hanya berteman baik karena memiliki umur yang sama.

3. Jerome Polime

Instagram.com/jeromepolin

Usai dikabarkan dekat dengan Alam Ganjar, Eca kembali 'dijodohkan’ warganet dengan YouTuber, Jerome Polime. Hal ini dikarenakan pertemuan pertama mereka yang terjadi di program talkshow Talkpod tampak sangat menggemaskan. 

Setelah pertemuan itu, Eca dan Jerome terlihat beberapa kali membuat konten bareng di media sosial. Alhasil, warganet pun berbondong-bondong menjodohkan mereka lantaran dinilai cocok dan memiliki agama yang sama. Bahkan, perempuan kelahiran 2001 itu pernah mengungkapkan bahwa sang ibunda sangat menyukai Jerome yang dikenal pintar dan berprestasi.

4. El Rumi

Instagram.com/elelrumi

Terbaru, Eca Aura kini tengah dikabarkan dekat dengan El Rumi. Hubungan mereka pertama kali berhembus usai tampil dalam acara yang sama berjudul Main Hakim Sendiri. Setelah itu, Eca dan Auca kepergok beberapa kali jalan bersama, seperti menonton konser hingga makan bersama.

Belum lama ini, Eca juga turut hadir di acara ulang tahun El rumi yang ke-25. Mereka terlihat berjoget dan berbincang bersama dengan sangat romantis. Melihat hal tersebut, ibunda El Rumi, Maia Estianty, langsung menanyakan status hubungan asmara Eca dengan sang putra. Namun, Eca Aura dengan blak-blakan menyinggung soal perbedaan agama mereka.

Itulah lelaki yang pernah mengisi kehidupan Eca Aura. Adakah lelaki idamanmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating