Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Juwon dan Seokyung 'Transit Love 3' Balikan, Masih Saling Cinta!

Membangun hubungan asmara lebih baik lagi

Adinda Tasya Mutiara

Dunia hiburan Korea Selatan berhasil menyatukan pasangan yang sebelumnya putus menjadi berbalikan dalam sebuah program bernama Transit Love atau Exchange. Kali ini, dalam Transit Love Season 3, Lee Juwon dan Lee Seokyung resmi mengumumkan kembali membangun hubungan asmara setelah mengikuti acara tersebut.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Lee Juwon melalui unggahan terbaru dalam kanal YouTube pribadinya. Sontak saja, penggemar menyambut bahagia informasi kencan mereka dengan memberikan banyak ucapan selamat dan doa. Pasalnya, Juwon dan Seokyung menjadi peserta kedua yang sangat diharapkan membangun cinta kembali oleh kebanyakan publik.

Kali ini, Popbela telah merangkum informasi seputar hubungan Lee Juwon dan Lee Seokyung Transit Love 3. Yuk, disimak!

1. Masih berhubungan baik

Instagram.com/kdrama_cosmos_

Setelah memutuskan hubungan asmara, Lee Juwon dan Lee Seokyung mencoba mengikuti program Transit Love 3. Dalam acara tersebut, mereka masih berhubungan sangat baik dengan chemistry yang sangat menggemaskan. 

Terlebih, Juwon dan Seokyung secara malu-malu terlihat terus berusaha menunjukan perasaan cinta terhadap satu sama lain. Sehingga, keduanya memberikan berbagai tindakan terbaik untuk menghidupkan hubungan yang telah berakhir sebelumnya.

2. Juwon sempat tergoda dengan peserta lain

Instagram.com/kdrama_cosmos_

Meskipun tampak masih memiliki perasaan terhadap Lee Seokyung, ternyata Lee Juwon sempat tergoda dengan peserta perempuan lain bernama Lee Yu Jung. Mereka juga mempunyai ikatan yang cukup baik hingga membuat para penonton merasa Yu Jung juga cocok menjadi pengganti Seokyung, lalu berkencan dengan Juwon.

"Juwon-Yujung. Aku merasa mereka saling melengkapi dengan sangat baik. Mereka memiliki hubungan yang sangat stabil,” kata salah satu penonton.

Pada akhirnya dalam keputusan final Transit Love 3, Juwon benar-benar memilih Yu Jung sebagai kekasih barunya. Semantara itu, Seokyung masih setia dengan memilih dan mengharapkan Juwon kembali padanya.

3. Seokyung lebih tua satu tahun

Instagram.com/kdrama_cosmos_

Lee Juwon dan Lee Seokyung ternyata hanya terpaut perbedaan usia satu tahun saja, di mana Seokyung lahir terlebih dahulu. Diketahui, Seokyung merupakan seorang ahli kesehatan gigi yang lahir pada tahun 1993. Sedangkan, Juwon adalah produser musik yang lahir pada tahun 1994.

4. Juwon menulis sebuah lagu untuk Seokyung

Instagram.com/kdrama_cosmos_

Dalam salah satu episode Transit Love 3, Lee Juwon sempat mengubah dan menuliskan lagu berjudul "Hate" untuk mantan kekasihnya tersebut. Kemudian, Seokyung dipaksa untuk mendengarkannya saat mengunjungi ruang X. 

Hal ini tentu saja membuat hati banyak penonton berbunga karena beberapa kenangan manis memenuhi ruang X untuk Juwon dan Seokyung. Mereka pun akhirnya bisa melihat sekilas masa-masa indah yang pernah dilalui bersama di masa lalu.

5. Kembali membangun hubungan asmara

X.com/ E-Media Arts K+

Akhirnya, Lee Juwon dan Lee Seokyung kembali membangun hubungan asmara. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Juwon melalui unggahan video YouTube pribadinya yang mengumumkan telah balikan dengan sang mantan kekasih, Seokyung. Di sisi lain, Juwon juga menampilkan momen kebersamaan dengan Seokyung saat sedang menghabiskan waktu bersama. 

Itulah kelima informasi mengenai hubungan Lee Juwon dan Lee Seokyung. Pasangan ini menjadi salah satu bukti bahwa cinta lama dapat bersatu kembali, ya!

IDN Channels

Latest from Dating