Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Cinta Romeo Beckham dan Mia Regan, Putus Setelah 5 Tahun Pacaran

Padahal Mia sudah dekat dengan keluarga Beckham

Adinda Tasya Mutiara

Kabar mengejutkan datang dari putra pesepak bola David Beckham, Romeo Beckham. Romeo mengumumkan putus dengan pacarnya, Mia Regan, usai menjalin hubungan selama lima tahun.

Pasangan tersebut memberitahukan perpisahannya pada Minggu (25/2/2024) dalam sebuah pernyataan di media sosial masing-masing secara bersamaan. Kendati demikian, Romeo dan Mia sepakat tetap mempunyai hubungan yang baik sebagai teman setelah putus.

Kali ini, Popbela telah merangkum kisah cinta Romeo Beckham dan Mia Regan. Seperti apa? Yuk, langsung simak di bawah ini.

1. Pacaran sejak tahun 2019

Instagram.com/romoebeckham

Kisah cinta Romeo Beckham dan Mia Regan dimulai pada tahun 2019. Namun, hubungan mereka baru diketahui publik dua tahun kemudian ketika Romeo melakukan debut bersama Mia di karpet merah Fashion Awards di Royal Albert Hall, London, Inggris tahun 2021 lalu. 

Hubungan Romeo dan Mia pun berkembang menjadi perjalanan panjang selama lima tahun dengan dipenuhi momen berharga. Publik kagum sekaligus iri melihat mereka yang selalu harmonis seperti pasangan sempurna.

2. Mempunyai tato spesial

Instagram.com/romoebeckham

Selama menjalin hubungan, gaya pacaran Romeo dan Mia selalu menjadi sorotan lantaran sering membagikan momen manis di media sosial. Salah satu momen paling romantis saat ulang tahun Mia yang ke-21 tahun.

Pada saat itu, Romeo memberikan kado dengan membuat sebuah tato khusus di bagian lengan bertuliskan “Mooch”. Diketahui, maksud dari tulisan itu mengacu pada akun milik Mia, yakni @mimimoocher.

3. Mia sudah kenal dekat dengan keluarga Romeo

Instagram.com/romoebeckham

Mia Regan bisa dibilang telah menjadi bagian dari keluarga Beckham semenjak menjalin hubungan spesial dengan Romeo. Hal ini terbukti dari Mia yang selalu terlihat dalam berbagai momen keluarga pesepak bola itu.

Misalnya, saat makan malam tahun baru 2024 kemarin, Mia juga tampak bergabung menjadi salah satu anggota keluarga Beckham. Alhasil, publik menilai Mia telah diterima dengan baik oleh orangtua dan para saudara Romeo.

4. Sempat putus pada 2022

Instagram.com/romoebeckham

Seperti yang terjadi dalam hubungan asmara pada umumnya, Romeo dan Mia pernah mengalami perpisahan singkat pada Juli 2022. Kala itu, Romeo memutuskan untuk menghapus seluruh hal tentang Mia dari media sosialnya.

Tak lama kemudian, mereka kembali menunjukkan keromantisan pada saat ulang tahun Mia yang ke-20. Publik pun mulai merasa bahagia ketika mengetahui Romeo dan Mia kembali bersama. 

“Kita semua tergila-gila pada Romeo Beckham dan Mia Regan, dengan dukungan keluarga dan tekad mereka untuk mengatasi rintangan, tampaknya ditakdirkan untuk terus membuat kita bermimpi dengan cinta mereka,” ucap salah satu netizen.

5. Romeo dan Mia mengakhiri hubungannya

Instagram.com/romeobeckham, mimimoocher

Sayangnya, semua hal romantis yang sudah mereka bangun harus berakhir. Pada Minggu 924/2/2024) kemarin, Romeo dan Mia mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial dalam sebuah unggahan Instagram Story yang berisi pernyataan menyentuh secara berbarengan.

Dalam pesan tersebut, mereka mengungkapkan cinta dan rasa hormat yang berkelanjutan untuk satu sama lain. Pengumuman perpisahan mereka menandai akhir dari sebuah babak dalam hidup mereka, tetapi juga menjadi awal dari fase baru yang mereka pilih.

"Mooch dan aku berpisah setelah 5 tahun. Kami masih memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain, kami masih menjalin persahabatan yang kuat dan akan selalu begitu,"  tulis Romeo.

"Kami tumbuh bersama sejak kami berusia 16 tahun dan cinta kami membentuk jalan yang berbeda seiring tumbuh dewasa,"  ucap Mia.

Itulah kisah cinta Romeo Beckham dan Mia Regan. Semoga keputusan mereka sudah menjadi pilihan yang terbaik untuk kehidupan masing-masing, ya!

IDN Channels

Latest from Dating