Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Malu-Malu, Ini Kisah Cinta Hailee Steinfeld dan Josh Allen

Mereka sangat bahagia dengan hubungan tertutup

Adinda Tasya Mutiara

Dalam membangun suatu hubungan, perjalanan cinta merupakan bagian yang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi, jika kisah cinta tersebut berasal dari kalangan selebriti Hollywood ternama, seperti Hailee Steinfeld.

Selain memiliki karier sukses, Hailee ternyata juga mendapatkan seorang kekasih yang berhasil menyempurnakan kebahagiaan dalam hidupnya, meskipun masih malu untuk mengakui secara langsung. Yup, pelantun lagu “Starving” itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Josh Allen sejak musim semi  2023 lalu. Bahkan, di awal tahun ini, keduanya diisukan sudah memantapkan hubungan ke jenjang pertunangan secara diam-diam.

Nah, kisah cinta Hailee Steinfeld dan Josh Allen cukup menarik bukan? Yuk, coba simak lebih detailnya di bawah ini!

1. Rumor beredar

Pinterest.com

Kisah cinta Hailee Steinfeld dan Josh Allen diawali dari sebuah rumor yang mengungkapkan keduanya tengah berkencan dengan nongkrong bersama di kawasan kota New York, Amerika Serikat pada Mei 2023 lalu. Sebelumnya, mereka juga sudah ketahuan sering menghabiskan waktu bersama oleh paparazi hingga akhirnya sumber anonim membocorkan hal tersebut.

"Foto Itu baru, tapi mereka bersenang-senang," kata sumber seperti diberitakan People.

2. Mulai berkencan secara diam-diam

Cosmopolitan.com

Rupanya, Hailee dan Josh melakukan pendekatan yang terbilang cukup singkat. Usai rumor beredar, mereka pun kedapatan pergi berkencan untuk memakan sushi bersama beberapa teman terdekatnya saja. Hal ini terbukti dari dokumentasi media sosial yang diunggah oleh salah satu tema keduanya. Kemudian, mereka pun semakin terus terang dengan memicu spekulasi percintaan dengan bukti pasangan ini yang terlihat menjelajahi kota New York selama akhir pekan Memorial Day.

3. Pendekatan berjalan mulus

People.com

Sekitar satu bulan berlalu, sebuah sumber terpercaya mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa hubungan Hailee dan Josh berjalan sangat baik. Mereka sering menghabiskan waktu bersama hingga sang penyanyi lebih banyak tertawa dan tersenyum. Bahkan, Haile pun merasa bahwa Josh adalah lelaki pertama yang benar-benar diminatinya.

“Hailee dan Josh telah bersama selama sekitar satu bulan dan itu berjalan sangat baik. Ketika mereka bersama, Steinfeld menjadi banyak tertawa dan selalu tersenyum,” ucap sumber.

4. Merasa privasi terganggu

j-14.com

Dalam podcast berjudul Pardon My Take, Josh yang awalnya selalu menghindari pertanyaan tentang Hailee pun akhirnya terpancing saat menceritakan perasaan terganggu akibat banyak sekali paparazi yang mencoba mengabadikan momen kencannya dengan Hailee. 

Pemain football Amerika itu mengungkap kalau perasaan tidak sangat enak dan aman jika ada orang yang memotret secara diam-diam karena itu sangat mengganggu privasi selama perjalanan atau aktivitasnya berlangsung.

“Saya hanya merasakan perasaan menjijikkan ini, saya merasakan ketidakamanan. Tidak ada privasi,” ungkapnya.

5. Haile dan ibu Josh pergi

Cosmopolitan.com

Pada Oktober 2023, Hailee terlihat berbelanja bersama ibu Josh di Leveled Up Buffalo,  East Aurora, New York. Mereka terlihat kompak mengambil beberapa merchandise Bills dan berfoto dengan pemilik toko, Lindsey Vega. 

Beberapa hari kemudian, Hailee kembali keciduk mendukung kekasihnya dalam pertandingan Buffalo Bills vs Jacksonville Jaguars di London. Sang penyanyi lagi-lagi tertangkap di tampilan layar besar saat duduk bersebelahan dengan salah satu teman baik Josh.

6. Kabar pertunangan

People.com

Belum lama ini, Hailee ditanya mengenai status hubungan sekaligus rumor pertunangan dalam sebuah wawancara di Golden Globes 2024. Ia pun menanggapi status hubungannya bersama Josh Allen dengan sangat bangga. 

Kemudian, Hailee menunjukkan cincin yang dipakainya di jari sebagai tanggapan atas spekulasi pertunangan. Cincin yang bergambar rusa tersebut ditegaskan Hailee bukanlah cincin pertunangan, melainkan hanyalah perhiasan biasa yang sering digunakannya.

Itulah kisah cinta Hailee Steinfeld dan Josh Allen yang masih malu-malu sehingga terkesan menggemaskan. Langgeng untuk kalian, ya!

IDN Channels

Latest from Dating