Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Putus! Begini Kisah Cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat

Perpisahan yang membawa kesedihan bagi publik

Adinda Tasya Mutiara

Perpisahan pasangan favorit asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat, berhasil membuat kebanyakan penggemar patah hati. Pada Kamis (4/7/2024) kemarin, Nine secara pribadi mengumumkan telah putus dengan Baifern setelah kurang lebih dua tahun berpacaran melalui sebuah konferensi pers.

Mengejutkannya, pasangan ini memilih berpisah usai sempat menghabiskan waktu liburan ke Swiss pada Mei 2024 lalu. Kini, momen kebersamaan Baifern dan Nine hanya menyisakan kenangan saja dalam sebuah perjalanan cinta. 

Kali ini, Popbela telah merangkum kisah cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat, mulai dari pertemuan hingga memutuskan berpisah. Yuk, langsung simak!

1. Awal menjalin kedekatan

Instagram.com/baifernbah

Baifern Pimchanok dan Nine Naphat pertama kali dikabarkan dekat setelah beradu peran di film Friendzone (2019). Mereka berhasil memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik, sehingga membuat publik terbawa perasaan.

Menariknya, kisah di film tersebut terjadi sungguhan dalam kehidupan nyata mereka. Di mana, Baifern dan Nine sempat terjebak pada status hubungan friendzone setelah bertahun-tahun sahabatan.

2. Nine mengungkapkan perasaan

Instagram.com/baifernbah

Pada November 2022, Nine menyatakan perasaan cinta yang sudah dipendam sejak lama kepada Baifern. Dalam sebuah konferensi pers, Nine secara terang-terangan menunjukkan rasa suka setelah bersahabat selama lima tahun dengan Baifern. 

Namun, sang aktor belum dapat memastikan kapan perasaan itu muncul. Ia hanya menginginkan Baifern untuk terus bersamanya karena takut menyesal jika nanti perempuan idamannya itu mempunyai kekasih yang bukan dirinya.

“Aku rasa aku sudah berusaha menunjukkannya supaya dia sadar, tapi dia nggak kunjung sadar juga. Sepertinya setelah pulang dari Manila. Aku tiba-tiba langsung kepikiran itu. Aku merasa hubungan ini sangat spesial dan nggak bisa dicari di mana pun di dunia ini. Aku nggak boleh diam saja, aku harus mengatakan apa yang aku rasakan kepadanya,” ucap Nine.

3. Resmi pacaran

Instagram.com/baifernbah

Di tahun yang sama, Baifern dan Nine ternyata sudah resmi menjalin hubungan asmara. Momen peresmian tersebut berawal dari Nine yang menyatakan seluruh perasaannya melalui telepon.

"Saat di telepon, aku bilang, 'Bai lagi apa?'. Terus aku langsung kasih tahu kalau aku suka sama dia," ungkap Nine.

Lalu, Baifern yang mendengar pengakuan cinta dari Nine hanya memberikan respons berupa tawa saja. Namun beberapa hari kemudian, mereka diketahui sudah berpacaran dan mulai membagikan momen romantis di media sosial masing-masing.

4. Muncul isu hubungan retak

Instagram.com/baifernbah

Dua tahun berpacaran, tiba-tiba muncul isu hubungan mereka retak. Hal ini berawal dari Baifern yang mengunggah sebuah foto dirinya sedang menyeka air mata ketika di studio latihan. Kemudian, saat pulang liburan dari Swiss, Baifern juga menolak untuk memberi konfirmasi dan kabar mengenai hubungannya dengan Nine.

Setelah itu, pada Rabu (26/6/2024), Nine mengeluarkan pernyataan di Instagram yang membenarkan bahwa hubungannya sedang diterpa masalah. Melalui unggahan di Instagram, Nine meminta waktu untuk menyelesaikan masalah. Sang aktor juga menyatakan bahwa ibunya serta keluarga Baifern telah sangat terpengaruh oleh isu putus tersebut.

5. Nine mengumumkan putus

Instagram.com/baifernbah

Akhirnya, Nine Naphat secara pribadi kembali tampil dalam sebuah konferensi pers untuk mengumumkan telah putus dengan Baifern, pada Kamis (4/7/2024). Nine mengatakan kesibukan menjadi faktor utama di balik renggangnya hubungan mereka.

Di sisi lain, Nine menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Lelaki asal Thailand itu juga mengaku masih menyimpan rasa cinta pada Baifern dan meminta untuk tidak menyalahkan sang ibu, Pimpaka, atas perpisahan ini. Menurut Nine, semua yang terjadi adalah kesalahan dirinya yang tidak bisa menyeimbangkan hubungan antara ibunya dan kekasihnya dengan baik.

Itulah kisah cinta Baifern Pimchanok dan Nine Naphat yang telah kandas. Apakah kamu turut sedih atas kabar ini, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating