Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kisah Asmara Cinta Kuya dan Pacar Bulenya, Kaget Ternyata Artis!

Mereka sudah dua tahun pacaran, lho!

Adinda Tasya Mutiara

Anak pertama dari pasangan selebriti Tanah Air, Uya Kuya dan Astrid Margaretha, yakni Cinta Kuya, diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan lelaki yang ditemuinya saat berkuliah di Amerika Serikat bernama Logan Huck. 

Sekitar dua tahun berpacaran, mereka terpantau kerap membagikan berbagai momen romantis di seluruh platform media sosial masing-masing, terutama Instagram. Bahkan, Cinta dan Logan juga tak segan membagikan perjalanan cinta mereka, mulai dari awal pertemuan hingga akhirnya saling jatuh cinta. 

Kali ini, Popbela telah merangkum kisah asmara Cinta Kuya dan Logan Huck yang menyimpan banyak kelucuan. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

1. Bertemu di restoran Jepang

Instagram.com/cintakuya

Cinta Kuya dan Logan Huck pertama kali bertemu di sebuah restoran Jepang yang terdapat di kawasan Amerika Serikat. Kala itu, Cinta yang sedang menikmati makan malam bersama keluarganya tak sengaja tertarik dengan salah satu karyawan bernama Logan. Akhirnya, Cinta memutuskan untuk bersikap ramah kepada lelaki yang kini sudah menjadi kekasihnya itu.

"Pertama kali ketemu di restoran Jepang tempat aku bekerja," ucap Logan dalam acara Rumpi: No Secret.

2. Logan menduga Cinta berasal dari Jepang

Instagram.com/cintakuya

Melihat penampilan Cinta yang memiliki mata sipit dan badan mungil, sontak membuat Logan berpikir bahwa perempuan kelahiran tahun 2004 itu berasal dari Jepang. Namun, dugaan itu terbukti salah setelah mereka memutuskan untuk berkenalan. Logan akhirnya mengetahui bahwa Cinta adalah perempuan asal Indonesia yang menurutnya pintar dan cantik.

"Pertama kali melihat dia (Cinta Kuya) aku kira dia gadis Jepang. Untukku dia adalah perempuan yang cantik, pintar," kata Logan.

3. Memiliki kesukaan yang sama

Instagram.com/cintakuya

Selain cantik dan pintar, Logan ternyata menyukai Cinta karena keduanya memiliki kesukaan yang sama terhadap otomotif. Mereka sering sekali mengobrol mengenai mobil dan motor dengan sangat lancar tanpa terkendala bahasa.

"Kami ngobrolnya lancar. Kami bicara panjang, kami bicara soal mobil dan motor. Ternyata dia paham sekali tentang itu. Ditambah sangat mudah untuk berbicara bahasa Inggris," ungkap Logan.

4. Tidak tahu Cinta seorang artis

Instagram.com/cintakuya

Menariknya, Logan baru mengetahui Cinta yang merupakan seorang artis terkenal di Indonesia setelah berpacaran kurang lebih satu bulan. Namun, bule asal Amerika Serikat itu mengaku tidak mempermasalahkan latar belakang Cinta. Logan justru semakin tertarik mengenal Cinta lebih mendalam dan tidak peduli dengan komentar para warganet.

"Aku tahu setelah sebulan (pacaran). Wow, kaget juga. Tapi, aku nggak peduli dengan komentar-komentar netizen," jelasnya.

5. Berkunjung ke Indonesia

Instagram.com/cintakuya

Setelah berpacaran dua tahun, Cinta akhirnya memutuskan untuk mengajak Logan berkunjung ke Indonesia. Mereka berdua terlihat menghabiskan waktu di Bali dengan sangat romantis. 

Sayangnya, kebahagiaan mereka diganggu dengan banyaknya komentar negatif dari netizen. Melihat hal tersebut, Logan merasa tidak peduli dan terkadang heran karena orang-orang yang menghina di media sosial belum tentu mengenalnya.

"Aku membaca seluruh komentar di social media. Aku pikir it's funny dan aku nggak peduli dengan komentar mereka. Bagiku, mereka tidak tahu siapa saya," ungkap Logan.

Itulah kisah cinta Cinta Kuya dan Logan Huck. Semoga hubungan kalian langgeng selalu, ya!

IDN Channels

Latest from Dating