Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Dugaan Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi, Dijodohkan Netizen!

Warganet berharap mereka berkencan

Adinda Tasya Mutiara

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju kini digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan El Rumi. Kabar tersebut berawal dari warganet yang menduga belakangan ini mereka sering melakukan lovestagram melalui Instagram Story berupa unggahan lokasi dan angle pengambilan foto yang sama.

Alhasil, Syifa dan El pun mulai dijodoh-jodohkan oleh warganet. Terlebih, perempuan berzodiak Cancer itu diketahui sempat menyukai salah satu unggahan El di sosial media Instagram. Kira-kira, seperti apa detail rumor hubungan Syifa dan El? Yuk, simak selengkapnya dalam fakta di bawah ini!

1. Syifa menyukai unggahan El

Instagram.com/syifahadju, elelrumi

Warganet secara tiba-tiba menjodohkan Syifa Hadju dengan El Rumi. Penyebab pertamanya karena Syifa kedapatan menyukai salah satu foto di feed Instagram El yang diunggah pada Sabtu (20/7/2024). 

Dalam unggahan tersebut, El membagikan beberapa potret saat tampil bersama band barunya. Tak lama kemudian, media sosial dibuat heboh dengan komentar warganet yang salah fokus melihat Syifa telah menyukai unggahan El yang berisikan caption berupa "Jangan di-slide sampai akhir nanti baper."

Berdasarkan aktivitas kecil itu, warganet langsung ramai menduga mereka mempunyai hubungan yang cukup akrab. Pasalnya, banyak yang menyebutkan selama ini Syifa jarang menyukai unggahan artis di media sosial.

2. Diduga lakukan lovestagram

Instagram.com/syifahadju, elelrumi

Kemudian, Syifa dan El kembali menjadi topik perbincangan usai keduanya diduga melakukan lovestagram. Mereka dikabarkan telah makan malam bersama di sebuah restoran mewah. Hal ini didasari dari Instagram Story Syifa dan El yang menampilkan unggahan makanan selayaknya berada dalam satu restoran pada hari yang sama.

3. Datang kajian bareng

Instagram.com/syifahadju, elelrumi

Syifa merupakan salah satu artis Tanah Air yang sangat suka mengikuti kajian. Ternyata, dalam acara kajian The Strong Minor Project di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada Minggu (21/7/2024), poemain sinetron Saleha itu diduga menghadirinya bersama El Rumi.

Hal ini didasari dengan unggahan lovestagram mereka yang menampilkan lokasi dan angle pengambilan foto yang sama. Alhasil, warganet semakin terbawa perasaan dan ramai menjodohkan keduanya.

4. Syifa dan El ada dalam satu frame

TikTok.com

Setelah kabar kajian bareng mencuat, Syifa dan El juga kedapatan satu frame bersamaan. Dalam foto tersebut, tampaknya mereka baru saja selesai kajian serta berfoto bareng dengan beberapa artis lainnya, seperti Mulan Jameela, Ali Syakieb, dan lainnya.

Selain itu, unggahan tersebut juga menjadi salah satu pemicu warganet yang heboh dan curiga jika Rizky mengunggah ulang foto bareng Dosma Hazenbosch di Instagram Story-nya didasari karena rasa cemburu pada Syifa dan El.

5. Tanggapan warganet

Instagram.com/syifahadju, elelrumi

Banyak warganet yang merasa bahwa Syifa dan El mempunyai kecocokan satu sama lain. Mereka berharap keduanya bisa segera menjalin hubungan spesial yang lebih baik dari masa lalu masing-masing.

"Semoga ya, kali ini setuju banget,” ucap salah satu warganet.

"Syifa juga sekarang lagi deket sama El Rumi, El tipe setia, he would treat her better,” tulis lainnya. 

"Mudah-mudahan ya Allah, bakalan jadi couple goals banget El sama Syifa," kata warganet lain.

Itulah kelima fakta di balik rumor kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi yang sekarang sedang dijodoh-jodohkan oleh warganet. Kalian salah satu tim yang setuju dengan perjodohan mereka, kah?

IDN Channels

Latest from Dating