Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Johnny & Haechan 'NCT 127' Dituduh Terlibat Skandal Seks, Ini Faktanya

Dituding bermalam dengan tiga perempuan di Jepang

Adinda Tasya Mutiara

Kabar mengejutkan datang dari dua personel NCT 127, Johnny dan Haechan. Keduanya kini dituding terlibat dalam sebuah skandal seksual yang melibatkan tiga perempuan di Jepang. Informasi itu pertama kali diungkap oleh seorang pengguna akun X, @kira_ceo_main dalam ciutannya pada Senin (3/5/2024).

Sontak saja seluruh penggemar boy group tersebut merasa kaget, serta berbondong-bondong meminta klarifikasi secara detail dari agensi yang menaungi Johnny dan Haechan, yakni SM Entertainment. 

Berikut beberapa informasi mengenai dugaan Johnny dan Haechan terlibat skandal seksual. Check it out!

1. Di-spill oleh pengguna X

Pinterest.com

Tudingan skandal seksual yang menimpa Johnny dan Haechan pertama kali muncul di media sosial X. Seorang pengguna dengan nama @kira_ceo_main membagikan serangkaian foto dan cuitan yang dijadikan bukti bahwa kedua member NCT 127 itu benar-benar menghabiskan waktu semalaman dengan mesra bersama tiga perempuan saat berada di The Capitol Hotel Tokyo, Jepang. 

Usut punya usut, hotel tersebut merupakan tempat Haechan melakukan siaran langsung di sekitar periode waktu yang sama dengan beredarnya berita skandal seksual tersebut.

2. Mengenal akun @kira_ceo_main

Koreaboo.com

Ternyata, akun yang menyebarkan berita skandal seksual Johnny dan Haechan merupakan akun yang dimiliki oleh tokoh terkenal di industri kehidupan malam Jepang. @kira_ceo_main sudah dikenal membantu menghubungkan perempuan-perempuan yang ingin bekerja di industri kehidupan malam dengan para host bar, klien kelas atas, dan sponsor operasi plastik. 

Bahkan, @kira_ceo_main juga memiliki akses informasi sensitif terkait segala kehidupan  malam di negara tersebut. Oleh karena itu, publik sangat terkejut dengan berita skandal Johnny dan Haechan yang dibocorkan oleh @kira_ceo_main.

3. Adanya foto Johnny dan Haechan

Pinkvilla.com

Tuduhan menjadi semakin serius ketika terungkap bahwa serangkaian foto yang diunggah @kira_ceo_main menunjukkan Johnny dan Haechan serta ketiga perempuan itu berada salah satu tempat area The Capitol Hotel Tokyo.

Johnny dan Haechan yang menggunakan padding hitam dengan ketiga perempuan tersebut terlihat berada di lobby hotel. Kemudian, keduanya tampak menggunakan masker di posisi sebelah kanan, sedangkan ketiga perempuan itu ke berada di sebelah kiri.

4. Tiga perempuan itu merupakan penggemar NCT

Koreaboo.com

Melansir Koreaboo, dua dari tiga perempuan tersebut diduga sebagai penggemar NCT. Salah satu perempuan yang menggunakan nama Miu diketahui merupakan penggemar anggota NCT, Doyoung. Sementara itu, perempuan satu lagi sangat menyukai anggota NCT, Mark. 

Di sisi lain, Miu bahkan mengunggah tangkapan layar KakaoTalk yang diduga berisi percakapannya dengan Johnny. Mereka berdua merencanakan ingin bertemu kembali, setelah sebelumnya pernah minum-minum bersama.

Miu: "Ini Miu! Oppa, hari ini menyenangkan. Mari kita minum-minum lagi lain kali, ya!"

Johnny: "Hehehe, okay. Hubungi saja aku."

Miu: "Kapan kamu ke Jepang lagi? Hehe."

Johnny: "8 Maret"

Miu: "Oh, kalau begitu mari kita bertemu hehe."

5. Klarifikasi SM Entertainment

Pinterest.com

Setelah mencuri perhatian publik dalam waktu belakangan ini, SM Entertainment secara resmi mengklarifikasi kabar mengenai Johnny dan Haechan yang sedang terlibat skandal seksual. Dalam pernyataan yang dibagikan kepada media, SM Entertainment dengan tegas membantah rumor dan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan rumor tersebut.

“Halo, ini SM Entertainment. Saat ini, rumor seputar keterlibatan Johnny dan Haechan dengan prostitusi, narkoba, dan konten tidak senonoh lainnya sedang direproduksi dan disebarkan secara online. Setelah memverifikasi faktanya, tuduhan ini tidak benar sama sekali, dan rumor ini adalah tindakan kriminal yang sangat mencemarkan nama baik artis kami. 

Selain itu, rumor jahat dan fitnah terus tersebar tentang NCT dan artis kami lainnya, termasuk Heechul. 

Kami telah mengumpulkan cukup bukti mengenai postingan tersebut dan kami tidak akan duduk diam dan tidak melakukan apa pun. Kami akan memastikan para pelaku yang menyebarkan informasi ini akan dihukum tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian, tanpa memandang kewarganegaraan mereka. 

Perlu diketahui bahwa tindakan apa pun yang mengunggah konten berbahaya dapat dikenakan hukuman. Terima kasih," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Itulah fakta dugaan Johnny dan Haechan terlibat skandal seksual dengan tiga perempuan di Jepang. Bagaimana menurutmu, Bela? 

IDN Channels

Latest from Dating