Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Seulgi 'Red Velvet', Terpesona pada Son Suk Ku

Seulgi tak segan sebutkan tiga aktor idealnya

Adinda Tasya Mutiara

Salah satu member Red Velvet, Seulgi, diketahui baru membuat kanal YouTube pribadi yang berfokus kepada keseharian dan gaya hidup trendi dirinya sendiri pada Februari 2024 lalu. Ternyata, perempuan kelahiran 10 Februari 1994 itu mengawali konten pertamanya dengan tanya jawab yang dilakukan bersama para penggemar.

Menariknya, Seulgi sangat terbuka saat menjawab semua pertanyaan yang ada, tak terkecuali mengenai kehidupan asmara. Bahkan, dirinya juga tak segan menyebutkan secara gamblang tentang tipe ideal yang terdapat pada tiga aktor ternama asal Korea Selatan.

Lantas, seperti apa detail fakta asmara Seulgi ‘Red Velvet’? Yuk, simak informasi detailnya berikut ini!

1. Belum pernah pacaran

Instagram.com/hi_sseulgi

Di tahun 2024, Seulgi telah menyentuh umur 30 tahun. Ternyata, lead dancer girl group Red Velvet itu belum pernah menjalin hubungan asmara dengan siapa pun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Seulgi saat menjadi bintang tamu dalam program Radio Star beberapa waktu lalu. 

Kini, Seulgi diketahui masih menyandang status single karena belum menemukan sosok lelaki yang tepat. Terlebih, dirinya juga enggan memberikan konfirmasi resmi kepada publik terkait statusnya. 

2. Tidak suka laki-laki yang punya kelopak mata ganda

Instagram.com/hi_sseulgi

Berbicara mengenai tipe ideal, Seulgi juga mengungkapkan kalau dirinya menyukai seorang lelaki yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Selain itu, perempuan berzodiak Aquarius ini sangat mementingkan seseorang yang mudah membuatnya merasa nyaman dan banyak tertawa.

“Aku tidak suka laki-laki yang memiliki kelopak mata ganda. Aku suka dengan seorang yang bisa membuat nyaman dan tertawa,” ucapnya.

3. Dirumorkan kencan dengan Jimin ‘BTS’

Pinterest.com

Pada tahun 2020 lalu, Seulgi sempat dirumorkan berkencan dengan sesama idol K-Pop, yaitu Jimin ‘BTS’. Kabar tersebut pertama kali muncul karena ada beberapa bukti yang berhasil dikumpulkan para netter, seperti berbalas caption, melakukan lovestagram, dan saling berinteraksi dalam sejumlah acara offline.

Namun agensi keduanya, yaitu SM Entertainment dan BIGHIT MUSIC, kompak membantah dengan mengatakan bahwa hubungan Seulgi dengan Jimin hanya sebatas rumor yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

4. Suka lelaki pekerja keras

Instagram.com/hi_sseulgi

Dalam konten pertama YouTube pribadinya, Seulgi mengaku gampang terpesona dengan lelaki pekerja keras, terutama dalam dunia akting. Kala itu, ia menyebutkan dua aktor ternama Korea Selatan yang memiliki ciri-ciri paling dekat sesuai tipe idealnya, yaitu Jo Jung Suk dan Ji Sung. 

Menurut Seulgi, Jo Jong Suk dan Ji Sung sangat keren ketika sedang berperan dalam suatu drama atau film. Kedua aktor tersebut terlihat sangat bekerja keras untuk menghasilkan berbagai K-Drama yang populer.

5. Son Suk Ku lelaki idealnya dari segi visual

Instagram.com/hi_sseulgi

Terakhir, Seulgi menilai Son Suk Ku adalah representasi sempurna dari tipe ideal berdasarkan visualnya. Anggota Red Velvet tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik pada bintang drama A Killer Paradox karena memiliki mata monolid, senyuman menawan, dan pesona yang mendebarkan.

Menurut sebuah wawancara lain, Seulgi juga menambahkan bahwa kesederhanaan dan karisma alami menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan Son Suk Ku sebagai sosok yang begitu memikat di matanya.

Itulah kelima fakta asmara Seulgi ‘Red Velvet’ yang menurutnya nanti akan berubah seiring waktu. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Channels

Latest from Dating