Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Moonbyul 'MAMAMOO', Akui Nggak Mau Pacaran!

Sang rapper merasa menjalin hubungan seperti beban

Adinda Tasya Mutiara

Moonbyul merupakan salah satu anggota girl group MAMAMOO yang mengisi posisi sebagai penyanyi sekaligus rapper utama. Namanya cukup dikenal di kalangan penggemar K-Pop lantaran tidak terlalu tertutup mengenai kehidupan pribadi, salah satunya soal percintaan.

Belakangan ini, Moonbyul baru saja mengungkapkan secara gamblang beberapa informasi tentang asmaranya. Perempuan kelahiran 22 Desember 1992 tersebut merasa bahwa lelaki kini bukan menjadi prioritasnya. Bahkan, Moonbyul menyebut menjalin hubungan tidaklah membahagiakan.

Nah, berikut ada beberapa informasi detail asmara Moonbyul ‘MAMAMOO’. Yuk, simak selengkapnya dalam fakta di bawah ini!

1. Sudah pernah pacaran

Instagram.com/mo_onbyul

Pada perilisan mini album kedua MAMAMOO yang berjudul 6equence, Moonbyul sedikit membagikan kisah asmaranya dahulu yang ternyata berhubungan dengan tema album tersebut. 

Berdasarkan pernyataan Moonbyul, dirinya pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki biasa sebelum resmi debut. Namun sayangnya, kisah cinta mereka terpaksa harus berakhir dengan alasan yang tidak diinformasikan kepada publik.

2. Menyesal dengan hubungan masa lalu

Instagram.com/mo_onbyul

Di saat bersamaan, idol satu ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat menyesal dengan hubungan masa lalunya tersebut. Moonbyul mengatakan bahwa melalui lagu-lagu dalam mini album itu merupakan kesempatan untuk membuka perasaannya sendiri yang belum terselesaikan dari cinta lamanya.

“Aku biasanya tidak memiliki penyesalan, tetapi aku memilikinya tentang hubungan terakhirku yang tepat sebelum aku resmi debut. Kupikir aku ingin menjadi gadis nakal itu, dan semakin baik pasanganku, semakin aku menjauhkan diri,” ucap Moonbyul.

3. Akui sedang single

Instagram.com/mo_onbyul

Dalam wawancara lain di saluran YouTube VIVO TV, Moonbyul dengan sangat jujur mengaku bahwa dirinya kini masih menyandang status single. Sang rapper juga mengungkap sama sekali tidak tertarik memiliki seseorang yang spesial atau pacar di waktu sekarang ini.

4. Pacaran seperti beban

Instagram.com/mo_onbyul

Selanjutnya, Moonbyul secara terbuka menjelaskan tentang alasannya tidak tertarik pacaran. Ia memiliki pandangan bahwa menjalin hubungan dengan seseorang terasa seperti sebuah beban daripada kebahagiaan.

“Aku tidak ingin punya pacar. Kurasa itu hanya akan merepotkan,” ucapnya.

5. Lebih suka menghabiskan waktu dengan teman

Instagram.com/mo_onbyul

Terakhir, Moonbyul mengaku lebih suka menghabiskan waktu luang dengan para sahabat, seperti Seulgi ‘Red Velvet’ dan Hyojung ‘OH MY GIRL’. Menurutnya, menikmati suasana santai saat berkumpul dan mengobrol dengan mereka lebih asyik dibandingkan menghadapi potensi kerumitan yang mungkin timbul dalam suatu hubungan.

Itulah kelima fakta asmara Moonbyul ‘MAMAMOO’ yang mengaku belum ingin punya pacar. Menarik bukan?

IDN Channels

Latest from Dating